It’s Revenge Time

FIFA Worldcup 2010 European Qualification group draw

Entah takdir apalagi yang menghampiri timnas Inggris. Masih teringat ketika Euro 2000, Inggris berhadapan dengan Swedia, lupa berapa hasil akhirnya, kemudian di Worldcup 2002, Inggris kembali bertemu dengan Swedia, 1-1 kalo gak salah hasil akhirnya, Sol Campbell yang mencetak gol.

Kali ini Kroasia yang menjadi ‘sahabat’ Inggris. Setelah beberapa hari kemarin, Kroasia sukses membuat publik dan fans The Three Lions terdiam dan menangis, tanggal 25 November kemarin, di pengundian penentuan grup kualifikasi South Africa 2010 zona eropa, Inggris kembali berhadapan dengan Kroasia.

Harusnya menjadi ajang balas dendam dong.. setidaknya bisa finish di atas Kroasia..

BTW, manajer Three Lions belum ditentukan ya?

9 thoughts on “It’s Revenge Time

  1. Revenge? Yakin, Ri? Hehehe… Well, tergantung pelatihnya sih. Kita liat aja pilihan FA siapa, baru deh bisa dilihat apa bisa jadi ajang balas dendam atau enggak.

  2. temen2 di kantor lagi pada sibuk main Football Manager hahahahašŸ™‚

    Sayang di sayang anak kambing tetangga, pitshu ga ngerti bola euy ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s