Month: March 2006

Efek samping daftar No.Ponsel ke 4444

Kemaren, tersiar kabar, bahwa di kampus IPB Darmaga, ada seorang oknum yang berhasil diciduk, akibat menyalahgunakan ‘bug’ dari salah satu pemain operator seluler di Indonesia. Bayangin aja, bisa nelpon atau sms sampe muntah2.. tentunya gretongan lah..

Dan ternyata para penonton, fabregas berhasil melalui hadangan Cannavaro, apa yg terjadi saudara-saudara, cesc tinggal berhadapan dengan seorang Buffon, dan ternyata dioperkan kepada Henry, ada Thuram di situ, dan Goooooool.. sentuhan yg sempurna! dipadu dengan penyelesaian yang indah.. Henry membawa Arsenal unggul 2-0 atas Juventus!.. Fantastic Goal! and Brilliant assist.. Juve will be dissapointed for that goal! really super-duper Arsenal!! (*halah.. sori OOT, masih terbawa Euforia smalam*) Dan ternyata, berkat data yg didaftarkannya ke 4444, yg berwajib dapat langsung mencarinya.. gak tau kisah kelanjutannya bagaimana..

kalo yang pengen nyoba fasilitas gretongan, silahkan cek keterangan yg ada di blog kawan saya ini. Tentunya resiko anda pikul sendiri 😀

Advertisements

Mi Instan Rasa Jeruk Nipis

thai-fk4.jpgKemaren, pas mampir di Swalayan Ngesti, Bogor, Pas lagi jalan2 di bagian Mi Instan, mataku terpaku pada sebuah kemasan salahsatu produk Mi Instan asal negeri gajah putih, Thailand. namanya Yum-Yum. Harganya emang lebih ‘wah’ dari deretan lainnya.. kurang lebih 2,5x lipat dari harga Mi Instan buatan lokal. karena waktu itu hanya ada 2 rasa, ayam dan udang, jadi gw memutuskan untuk memilih yang rasa udang, karna jarang2 ada mi instn rasa udang. karena kebiasaan ku makan mi instan yg 2 bungkus sekali makan, maka gw jg ngambil 2 bungkus, dengan harapan lidahku akan dimanjakan oleh mi instan tersebut.

Singkat cerita, malamnya, kebetulan ada ‘adinda’-ku, kbetulan juga kami lagi dalam kondisi emosi, alias lg marahan.. Tanpa pikir panjang.. untuk meminta maaf, ku selingi dengan iming-iming ku buat kan Mi instan impor. Ia pun mengangguk. Setelah kubuat kan, masing2 1 porsi. kusuguhkan lengkap dengan Telur dan bawang goreng. Ketika gw sedang mengambil air minum, gw mendengar suara seperti orang meludah.. ah. ada apa gerangan?

Ternyata eh ternyata, ‘adinda’-ku kaget dengan rasa mi instan tersebut. Gw jelas kaget.. Mi Instan impor getu loooh..! Penasaran, ku coba rasanya. Anjritt..!! penuh rasa jeruk nipis!! Seakan tak mau kalah, ku bilang pada ‘adinda’-ku bahwa ‘Kalo makan yo jangan pake emosi.. nikmatin aja..”. Gw mbatin, apakah kurang air? perasaan klo mi instan laen gw jg komposisi air nya sama. Iseng, kutambahkan air biasa. Ukh!! malah yang kerasa, rasa jeruk Nipis thok!!.. gak ada rasa udang atau yg lainnya.. Gila ni mi instan.. gak ada enak2 nya.. Itu yg ngimpor iseng apa bener guoblok ya.. Mau tak mau akhirnya ku habiskan 2 porsi mi instan tersebut dengan muka kecut dan menyisakan kuahnya saja..