Karikatur Nabi Muhammad SAW?

Ukh.. Playboy belum beres.. dateng lagi media yang memancing reaksi keras Kaum Muslim, bahkan di seluruh dunia. September tahun lalu, sebuah surat kabar Denmark, Jyllands-Posten memuat tidak kurang dari 12 karikatur Nabi Muhammad SAW. kemudian awal tahun ini, kembali harian Norwegia dan Prancis memuat beberapa gambar tersebut.. Akhirnya negara2 muslim memboikot seluruh produk dari negeri tersebut, terutama Denmark. Di Arab Saudi, pada sebuah toko, di stand yg menjual keju, ditempeli tulisan: “Tidak menjual produk Denmark”. Di Libya, Dubes Denmark ditutup. Di Palestina, masyarakat turun ke jalan untuk berdemo, sambil membawa senjata api, mereka membakar dan menginjak2 bendera Denmark.

Harian Denmark itu pun telah secara resmi meminta maaf kepada dunia, umat Muslim khususnya. Pemerintah Denmark telah didesak untuk memberi hukuman yang tegas.. Tapi pemerintah Denmark tidak dapat berbuat banyak, selain menyuruh meminta maaf secara resmi, dan menarik gambar-gambar tersebut dari pasaran. Alasannya, kebebasan berpendapat. Diantara gambar tersebut, ada karikatur Nabi yang memakai surban yang berupa bom, dan di tulisi ‘Muhammed’. Dan memperlihatkan Nabi sebagai seorang Badui yang sedang menghunus pedang, dan ditemani 2 orang wanita berbusana hitam-hitam.

Jelas ini memicu amarah kaum Muslim di dunia. Bagaimana tidak, dalam film saja tidak boleh menggunakan aktor untuk memerankan Nabi Muhammad SAW, ini malah digambar, nyindir lagi gambarnya..

Dari 12 gambar, baru saya temukan 3 gambar. Kbanyakan udah pada d tutup [site may be temporary down]. Antara lain, [–sorry this link has been removed by owner–] (*Eh, tapi beneran kayak gitu gak ya karikaturnya? apa malah editan orang laen? tauk ah.. Kalo ada yang nemu, trackback yah..*)

*Edit : maaf, link diatas sudah tidak berfungsi lagi. selanjutnya, klik link berikut: [–Removed by me–]. Terima kasih*

*Edit lagi : Maaf, melihat beberapa waktu lalu harian di Yordania (klo gak salah) d usut oleh kepolisian, karena mempublikasikan kembali 12 gambar tersebut. Maka dengan ini saya menyatakan, tidak lagi mempublikasikan karikatur Nabi besar umat Islam, Muhammad SAW, yang sama sekali tidak layak dibuat. Sekali lagi saya mohon ma’af, tolong bantulah kami umat Muslim menghadapi cobaan ini.*

246 thoughts on “Karikatur Nabi Muhammad SAW?

  1. gambarnya diumpetin aja mas
    biar membantu penarikan peredaran dari media

    • TuanRumah : Yah, betul.. sebaiknya di stop jalur peredarannya.. benar2 gak pantas..
  2. Alhamdulillah kalo anda telah menarik gambar tersebut..tidak pantas seorang muslim melihat karikatur tersebut..walaupun saya sudah menerima sejak september 2005, namun tidak perlu di publikasikan seperti orang-orang kafir pada umumnya.

  3. hati saya sedih..marah…

    sesuatu yang membuat karikatur itu …..
    maaf…

    saya bilang sesuatu karena saya tidak anggap sebagai manusia ..hanya wujudnya saja manusia…isinya kosong..tanpa jiwa..

    malu lah kalian yang telah membuat dan membantu peredaran gambar itu

  4. manusia macam apa yang tak ingin membuat dunia lebih baik?
    kita cukup mencontoh dan meneladani sikap Beliau,jangan malah melecehkan dengan gambar sampah!

  5. Di wikipedia ada.
    Ukuran kecil rasanya.
    Hmm lucu ya padahal ada yang deny Holocaust dipenjara yang mockering suatu faith g diapa-apain. Where the hell is ‘freedom of speech’?

  6. aku jd benci bgt sm tu orang- orang denmark yang seenak jidatnya aja membuat kariatur nabi muhammad
    mungkin orang-orang disana bener-bener pengen ngarasain azab dari tuahan
    mudaH-MUDahan yang di atas bakal balas

  7. kurang ajar tuh Denmark….

    belum pernah kena adzab ALLAH SWT kali yaa…????

    ini sama aja dengan perang melawan umat muslim

  8. Astagfirullah al-adzim dasar barat emang belum pernah kena adzab Allah. mudah2an jadi karikatur Yesus Kristus yang make anduk doang, dan mudah2an anduknya copot, telanjang deh…………

  9. Masya Allah, mudah-mudahan yang memuat karikatur Rasulullah.SAW kena Adzab dari Allah.Dan karikatur nabi Muhammad.SAW berubah jadi tuhannya umat Nasrani (Yesus).
    Yang hanya pake selembar kain dikemaluannya.
    Mudah2-an yang memuat kerikatur nabi kami kena Adzab Allah.
    Denmark,Perancis,Dan negara lain yang memuatnya kena adzab allah.SWT
    ngga pernah nonton Adzab Illahi ya

  10. Sebagai seorang muslim. Saya merasa itu pembunuhan karakter terhadap umat Islam. Yang seharusnya kebebasan berekspresi itu harus saling menghormati antar umat beragama. Mungkin disana “Karikatur Yesus tidak dilarang” tetapi tidak untuk UMAT ISLAM…!!!

    Bagaimana bisa penggambaran Nabi seperti.. Mohon untuk tidak mengikuti angan kosong..

    http://dstone.net.tc

  11. eh om yesus lo ngga kedinginan ya
    lo khan cuma pake anduk doank
    ngga tkut melorot apa, gw saranin tangan lo jangan kaya` gitu tapi pegangin aja kostum lo
    Dan umat lo jangan ngehina Rasulullah.SAW
    dasar kafir

  12. memang anjing itu para setan-setan jelen posten,ingin rasanya aku mencincang mereka punya badan, pokoknya huuuhh.!! keparat… semoga Allah swt memberikan balasan yang setimpal pada mereka,,,Amin..Allahuakbar..

  13. Gak ada habis-habisnya orang yang benci terhadap Islam terus-menerus mengganggu orang Islam. Apa sich maksudnya (syirik, iri, and dengki ya…)!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  14. kita boleh benci sama yang bikin karikatur nabi tapi jangan jadi benci sama agama lain donk khan bukan agamanya yang jelek tapi oknumnya buktinya yang ngebom bali khan orang islam tapi orang muslim sendiri ga mau dibilang tukang bunuh orang pake bom tapi cuma oknum…. ko pikirannya pada picik yah!!!

  15. Semua ajaran agama ga ada yang ngajarin umatnya untuk menghina sesama manusia apalagi nabi yang yang dimuliakan marilah kita sebagai bangsa dengan beragam agama harus menyikapi dengan bijak jangan sampai isu ini membuat kehidupan beragam di Indonesia jadi pecah!!!

  16. astaghfirullah….. yaa..ALLAH SWT janganlah engkau beri cobaan hidup ummatmu ini..!! aku tahu engkau hanya menguji… dan satu lagi yaa… ALLAH SWT tolong tangkap dajjal…. yg membuat ummatmu gelisah….

  17. knapa sech,,muslim didunia udah banyak yang ga rukun?????????bisa dipecah belah ama orang2kafir,,ngakunya beragama tapi kelakuan kayak binatang!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!semoga aja orang2 pada sadar and PEACE IN THE WORLD………….AMIN

  18. assalammualaikum..
    sy dari M’sia.. amat2 terkilan dan marah atas perkara ini… memeng tidak patut sama sekali org2 barat melakukan demikian..kita sebagai umat Islam seharusnya berasa teramat2 marah terhadap perkara ini.. kita ada agama, masing2 punya agama ..hormtilah agama masing.. jgn ingat hanya org Islam yg terburuk.. semoga Allah Swt berikan petunjuk kepada org2 barat kafir.. insyaAllah.. marilah kita bersatu semoga agama Islam sentiasa suci dan tidak dikecam oleh sesiapa sahaja yg dilaknat Allah..
    Amin..

  19. ALLAHUAKBAR 3x.
    Emang mereka da liat apa facenya Nabi qt!!!!,terkutuk…dasar dajal!berani bgt,qt aja yang umat islam kgak brani.gue jelas2 gak terima….but I just can pray 4them,smoga ALLAH SWT myadarkan mereka…

  20. Kasian ya kalian umat islam taunya mau perang aja kita orang nasrani udah berapa kali di hina juga kagak pake marah2x emangnya kapan Allah kalian mau azab tuh negara eropa? eh kapan? kagak bakal man, Beliau juga tau kalau anaknya yg satu ini (islamic people) maunya bunuh orang aja lagian apa bener nabi kalian seperti begitu gambarnya, kan udah beratus taun and beribu taun malah kagak ada yg tau mukanya (jelek atau ganteng) kenapa lu pada marah2x

  21. tolol-tolol-tolol.saya doain supaya yang buat karikatur itu dikutuk menjadi batu tawas hingga tujuh turunan.Allahu Akbar 3x

  22. ASTARAGA NAGA … EMANG ADA GITU KARIKATUR YESUS PAKE HANDUK NGAK KALE YAH !!!!

    TERKUTUK LAH KAMU HAI FUCKIN MUSLIM ….. LO DI AJARIN MUHAMMAD YAH NGEBILANG KRISTEN N JAHUDY ITU KAFIR . DASAR EMANG DARI DOLOE ELO ELO ITU TOLOL DAN KETURUNAN DARI BABU !!!!!!!!!!!!! LO TAW SENDIR KAN !!! JADI JGN KAMU MAW MENGABURKAN SEJARAH ISLAM KAMU ITU . KAMU ITU DARI KETURUNAN ISMAIL ANAK ABRHAM DARI IBU YANG PEMBOKAT GOBLOK!!!!!
    GIMANA JUGA YANG NGENAL PERTAMA TUHAN ALLAH ITU ADALAH MEREKA TAW !!! LO ITU SEMUA MASIH DARI SUKU BARBAR …… LO ITU TUKANG REPLIKA .. BILANG BILANG ALQUR AN ITU TURUN DARI LANGIT KEPALA BAPAK MU ITU DARI LANGIT JELAS JELAS NIRU DARI KITAB TORAH MA INJIL … FUCK FUCK ISLAM …… LO MAW BUAT INDONESIA INI JADI NEGRA ISLAM YAH DENGAN NGEBUAT UNDANG UNDANG APP DASAR ………………. !!!!!! SAMPAI MATI KAW TAK AKAN BISA NGERTI NGAK LO BEGO!!! FUCK YOU BITCH ISLAM …. VIVA ONLY YESUS SAVE ME !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  23. Hei you Comment number 25
    Kamu itu Kristen bukan sih!!!! Kamu harus baca kembali alkitab mu, bukan ini cara pengikut Kristus menyelesaikan masalah ingat ditampar kiri kasih yg kanan beritakan kebenaran dgn lemah lembut, kalau begini caranya yg tidak mengerti tambah tak mengerti ingat Tuhan adalah Raja Damai, Allah yg Pengasih dan panjang sabar tindakan kamu yg menyakiti hati orang patut untuk di rubah sebagai saudaramu saya meberitahukan kamu, buat teman2x muslim maafkan kesalahan saudaraku ini dia belum mendalami ajaran Tuhannya ini bukan cara kami saya minta maaf yg sebesar2xnya terima kasih

  24. Binasakaaan,lantakkan…,kafiiirunnn la’natullahh100X. kafirun yang mana? itutuh,kafirun yang memerangi.jadi wajib kita perangi.Nah kalo kafirun yamg tidak mengganggu,kita harus lindungi.ok.so,Binasakan,lantakkan kafirun la’natullah.FROM ACEH>

  25. TOLONG PADA SUMUA YANG MEMBACA TULISAN INI BAHWA SANYA SAYA SEBAGAI UMUAT ISLAM SANGAT BINGUNG DENGAN BANYAKNYA PROTES TENTAN PEMUATATAN KARIKATUR NABI MUHAMMAD SAW. SAYA SAMPAI SEKARANG BELUM PERNAH SEKALIPUN MELIHAT GAMBAR ATAU KARIKATUR NABI MUHAMMAD SAW BAIK DI MEDIA MASA ATAU DI SITUS. BAGI SEMUA YANG MENGETAHUI ATAU MENDAPATKAN GAMBAR-GAMBAR TENTANG KARIKATUR ITU MOHON DIKIRIM KE (M241174L@Yahoo.com) SUPAYA SAYA TIDAK TERPROFOKASI OLEH PEMBERITAAN-PEMBERITAAN YANG HANYA SEBATAS “KATANYA” DAN DAN TANPA ADANYA GAMBAR YANG KONGKRIT. SAYA MINTA MAAF PADA SUMUANNYA BUKAN MAKSUD SAYA UNTUK MEMECAH BELA UMAT.

  26. YANG BERAGAMA NASRANI YANG PADA NGUMPUL NI YE…JANGAN BUAT KEADAAN MAKIN PANAS YA, UDAHLAH KITA DIAM DAN DIAM BUKAN BERARTI KALAH.. BENER GAK… KITA BERDOA AJA UNTUK KEDAMAIAN TANAH AIR KITE NIE YANG BUKAN MILIK AGAMA MANAPUN, TAPI MILIK SEMUA AGAMA,RAS,SUKU GITOOO LHHOOO. NGERTI KAGAK ^_^
    DAMAI AJA NAPA, KOQ RASA SUSAH BANNNGGGEETTT. DAMAI ITU INDAH LHHHOOOO.PEACEEE
    YANG BERAGAMA MUSLIM MUSTI KUDU KEPALA DINGIN NYELESAIN MASALAH, JANGAN GRABAK-GRUBUK MAIN SIKAT AJEEE, TULLL GAA… SOALEE INDONESIA NIE YEE LAGI SAKIT SEKARANG, SAKIT KEPALA BUAT MENDAMAIIN DUA AGAMA NEHH.. SEMOGA AJE BISA DAMAI YEEE, SEKALI LAGI DAMAI ITU INDAH BANGEEEETTT… PEEEAAACCEEE
    GOD BLESS YOOUU ALL

  27. YANG BERAGAMA NASRANI YANG PADA NGUMPUL NI YE…JANGAN BUAT KEADAAN MAKIN PANAS YA, UDAHLAH KITA DIAM DAN DIAM BUKAN BERARTI KALAH.. BENER GAK… KITA BERDOA AJA UNTUK KEDAMAIAN TANAH AIR KITE NIE YANG BUKAN MILIK AGAMA MANAPUN, TAPI MILIK SEMUA AGAMA,RAS,SUKU GITOOO LHHOOO. NGERTI KAGAK ^_^
    DAMAI AJA NAPA, KOQ RASA SUSAH BANNNGGGEETTT. DAMAI ITU INDAH LHHHOOOO.PEACEEE
    YANG BERAGAMA MUSLIM MUSTI KUDU KEPALA DINGIN NYELESAIN MASALAH, JANGAN GRABAK-GRUBUK MAIN SIKAT AJEEE, TULLL GAA… SOALEE INDONESIA NIE YEE LAGI SAKIT SEKARANG, SAKIT KEPALA BUAT MENDAMAIIN DUA AGAMA NEHH.. SEMOGA AJE BISA DAMAI YEEE, SEKALI LAGI DAMAI ITU INDAH BANGEEEETTT… PEEEAAACCEEE
    GOD BLESS YOOUU ALL

  28. beredarnya karikatur NAbi Muhammad emang BIKIN MARAH orang muslim n dianggap suatu pelecehan, ga’ semestinya mereka berbuat tindakan yg KETERLALUAN n BEJAT kaya’ gitu, GA’ TAU MALU!!!!but semua masalah seharusnya diberesin dgn kepala n hati yang adem, boleh protes or demo or ngusulin hukuman pada oknum pembuat karikatur itu but ga’ harus pake cara anarkhis khaan?? ga hrs ngejelek-jelekin agama lain khann??? ntar malah merusak hubungan antar agama…. islam tuh agama yang ajarannya penuh damai (aq tau coz aq jg muslim), so buat komentator no.10 jangan ngejelekin agama lain tapi juga komentator no.25 jangan keterlaluan!!!!!!!!aq yakin semua agama itu ngajarin yang baik , but wajar khan if qta punya kepercayaan n pandangan yang beda (agama yang beda). TINGKATIN TERUS RASA TOLERANSI, HORMATI MASING-MASING AGAMA, JANGAN SALING MENGHINA, COZ IF TETEP BERLANJUT AKAN NGERUGIIN SEMUA AGAMA N HILANGNYA RASA KEAMANAN UNTUK BERAGAMA. peace………

  29. i think they are really abnormal, mereka g’ ada kerjaan untuk terus melecehkan dan menghina agama orang lain terutama Islam. Sejak dari dahulu juga, musuh-musuh agama Allah SWT tidak akan pernah merasa puas untuk mendzalimi umat islam sampai mereka mau diajak untuk mengikuti agama mereka.

  30. Ngapain ngurusin karikatur, yang penting ajaran ALLAH nya yaitu AL QURAN menurut SUNNAH RASUL-NYA udah menjadi bagian ikatan hidup kita sehari-hari blom?!

  31. Ngapain ngurusin karikatur, yang penting ajaran ALLAH nya yaitu AL QURAN menurut SUNNAH RASUL-NYA udah menjadi bagian ikatan hidup kita sehari-hari blom?! Segala bentuk bencana alam adalah Tentara2 ALLAH, gempa bumi, gunung meletus ( gunung adalah baling2 bumi ) yang sedang melanda indonesia, kalo udah gitu, ngapain ngurusin karikatur yg engga penting, urus diri sendiri biar jadi prajurit2 ALLAH demi mencapai tujuan hidup yaitu hasanah didunia, hasanah diakhirat kelak.

  32. Islam adalah rahmat, yang menghujat pasti orang yang prustasi karena takut akan kefanaan.
    coba yang benar merasa yesus itu anak tuhan, bagamana cara mariam berhubungan badan dengan tuhannya.
    he…he… kayaknya seperti film porno atau cuplikan HP anak cianjur….

  33. ISLAM adalah agama perdamaian..Nabi Muhammad SAW adalah nabi mulia..Siapa yang berani menjelek-jelekannya…umat Muslim akan Marah

  34. Allah adalah tuhan…Tiada tuhan selain dia..Yesus/Isa adalah nabi Allah..dia Bukan tuhan..Tuhan tuh gak beranak dan tidak diperanakan..Tuhan Tuh gak berwujud seperti manusia..Tuhan Tuh ga bakalan mati…masa tuhan mati..Berarti dia seperti kita juga dong yang bakalan mati..Tobatlah kaum kafir..

  35. jaman udah edan…
    udah banyak yg aneh-aneh itu tanda-tandanya mau kiamat sekalian aja peranggggggggg…….jihadddd dijalan ALLAH

  36. Sungguh indah, Islam memang agama damai, jalan menuju keselamatan dan ketentraman jiwa.
    Selamat aja kepada musuh Islam atas kesibukannya yang tidak pernah selesai serta propagandanya yang murahan, semoga rasa iri, dengki, hasud dan kesombongan kalian menjadi jalan menuju kesetresan.Amiin

    Semoga perjuangan ummat ini terus berkobar sampai mati.

  37. bebas boleh tapi kita hidup di dunia yang plural hormati dong perbedaan dan keanekaragaman kita, kami Umat Islam tidak ada pernah utak-atik ajaran dan simbol agamamu, kalo mau lu perhatikan aja Kitap yang li pakai, banyak “masalah” kan ? makanya tau diri dong, kami tidak ingin menyakiti anda dari sisi aqidah untuk anda juga harusnya seperti itu, kalau mau kami dapat “bongkar’ pasti anda malu, untuk itu saling hormat dan menghargai, itu baru umat yang dewasa, ok

  38. singkat kisah,,dulu saya islam tp karna ajaran yg dibawa muhammad gak bener jd gw msk kristen.bc alquran dan injil stela itu bandingin ntar keliatan siapa yg bener,,god bless u

  39. islam gobbbloook, ngaku paling hebat, paling suci, tapi kerjanya menghujat muluuuu. Paling banter mimpi katanya jaman kalifah aman tentrem, palelu pitak!! Kalo emang bagus tuh kalifah, napa dah mampus tuh model pemerintahan!! Emang owloh elo pada preman yg tukang ngambek ya. Kasih ajzab, palelu pitak!!!

  40. Hai, Orang-Orang Kafir sadarlah bahwa Hari Kiamat Akan Datang maka taobatlah kau Sebelum ajal Menjemputmu.Islam adalah agama yang memberikan kebebasan bagi kaumnya,segala sesuatu akan di permudah dalam agama ini.Kita harus yakin Bahw Allah SWT adalah Satu-Satunya tuhan yang menciptakan Alam Semesta ini Bukan Yesus Kristus Sebab tuhan itu tidak akan mati hingga akhir jaman nanti.Allahu akbar

  41. HEI, MONYET KRISTEN N YAHUDI KAFIR, KALAO LOE BICARA PAKE RASIO DONK, JANGAN KAYA MONYET BUDUK, DASAR ORANG-ORANG KAFIR

  42. ketika kita menghormati agama selain agama islam, maka secara tidak langsung kita meyakini akan benarnya agama yg kita hormati. padahal telah jelas wahai manusia bahwa alloh SWT hanya menetapkan kejayaan, kebahagiaan dunia dan akhirat hanya pada agama yg sempurna yaitu ISLAM. sesama manusia tidak boleh saling mencaci. justru kita harus ada PIKIR buat umat selain islam dan juga umat islam sendiri untuk kembali pada ajaran yg sempurna, AJARAN ISLAM yg SEMPURNA yg telah di contohkan NABI BESAR MUHAMMAD SAW.insya alloh niat amal???

  43. menurut saya orang yang membuat karikatur tersebut orang yang dunianya masih sangat gelap nyampe-nyampe lampu 5 watt aja ga’ kebeli……heee…..3x

  44. Semua agama mengajarkan kebaikan bukan sebaliknya. Lalu orang yang beragama tapi suka menjelekkan agama lain apakah bisa dikatakan orang itu sebenarnya orang yang beragama..?!
    Bangsa ini bangsa yang beragama bukan milik satu agama, karena tanah yang anda pijak sekarang ini, dulunya tanah yang dibasahi darah-darah pejuang yang berbeda-beda agamanya.
    AGAMAMU AGAMAMU, AGAMAKU AGAMAKU,Tapi tetap dalam satu ikatan BHINEKA TUNGGAL IKA.

  45. adakah orang yang lebih hina daripada seorang yang menghina utusan Allah SWT, adakah orang yang lebih fasik daripada orang yang mendustakan agama Allah SWT,adakah orang yang lebih sesat selain mereka yang membuat kesesatan yang nyata.Na’udzubillahi min dhalik…
    Wahai saudara2ku seiman,.. mari kita satukan langkah,satukan gerak dan satukan ukhuwa niscaya agama kita ini akan bersinar terang, amiiiin..

  46. Menurut gw, Orang yg buat karikatur itu semata2 cuma ingin melampiaskan kejengkelen ma umat muslim. tapi dia tidak tahu umat muslim yg sebenarnya seperti apa.Allah punya cara sendiri untuk mengadzab mereka2 yg memerangi muslim.sekali lagi.muslim itu mengajarkan kedamaian, keindahan budi pekerti, jangan di salah artikan seperti sekarang. islam itu penuh cinta dan kasih.gw dulu juga mengira muslim itu keras dll. ternyata gw keliru.ternyata jika di lihat qur’an dan hadist sungguh membuat hatiku bergetar. terima kasih Allah telah membukakan pintu hati ku.sudah cukup mencela2.ga berkesudahan mencela itu. introspeksi diri yg paling penting.. “Apakah yg anda2 lakukan hari ini telah ikhlas dan di ridhai,” stop WAR,kekerasan,stop caci maki. mari kita contoh sifat nabi muhammad dalam menghadapi kehidupan. kita senantiasa dalam rahmatNya. untuk umat muslim “KESABARAN ADALAH KEMENANGAN YG PALING NYATA” untuk nonmuslim “HENTIKANLAH PROVOKASI YG SIA2,INGET UMUR OM”

  47. emang gitu bawaan orang yang nggk pernah bayar zakat,..hati menjadi beku,nurani menjadi hitam,saya nggka tau akan ditempatkan dimana orang2 macam ini,begitulah kalo ajaran nabi isa disalahkan-penghambaan terhadap manusia..lucu dan nggak make akal,..konsep trinitas dan segala kebohongannya udah jelas sesat..muslim yang baik nggak perlu berkomentar dengan orang yang udah dihitamkan hatinya.membuang waktu dan dapat membuat kita jauh dari kebaikan,,mendingan mari kita mengaktualisasikan diri dijalan ALLAH SWT,lebih bermanfaat dibanding sibuk meladeni orang yang nyata akan dilaknat oleh pengikut dewa, dewa penyelamat apalah..masa tuhan mati,beranak,katanya penebus dosa berarti tuhan mereka orang yang paling bodoh sedunia,sy pribadi muslim sebenarnya ngak akan mau turut dalam suasana begini,tetapi walaupun bagaimana suri tauladan saya udah di injak2..saya pengikut ahlul bayt menantang anda yang punya akal pikiran untuk menggugah konsep TRINITAS anda,jgan bisanya cuma menghujat mencaci..bukan mencari siapa yang benar tapi siapa yang SESAT..mau ..silahkan

  48. astaghfirullah al-adzim…

    ya Allah…
    hambamu ini menangis ya Allah..

    ya Allah…
    batin hambamu ini menjerit ya Allah..

    tidak ada yang bisa hamba lakukan selain mendoakan seluruh saudara satu keturunan nabimu Adam ya Allah…
    semoga engkau membuka pintu mata hati mereka yang telah engkau tutup akan cahayamu ya Allah…

    ya Allah..
    asyhaduAllah illahaillallah..
    wa asyhaduana Muhammadarosulullah..

    hamba bersaksi ya Allah..
    tiada tuhan selain engkau..
    dan Muhammad adalah utusanmu..
    hamba mencintaimu ya Allah….

  49. dasar bar_bar!!
    udah untung dapat ilmu nyuri dari islam…
    sekarang belagu nya minta ampun…
    padahal denmark n jerman itu dulunya aja makan daging mentah dan biadab!!!
    bisa-bisanya…
    sama kayak ngelepasin anjing terjepit..
    g salah kalo mereka dibilang anjing dan babi..

  50. anjing dan babi udah biasa ngeluarin kotoran trus dimakan lagi..
    sama seperti mereka…
    orang islam jangan mau terpancing..
    mereka emang niat bikin kita marah trus demo dijalan, ngerusak properti mereka…
    truss…siapa yang bakal ngelindungi mereka ditanah kita?
    kita orang muslim juga kan?
    emang mereka pengen kita sesama muslim buat baku hantam…
    jadi jangan jadi muslim bego..
    turun ke jalan ngedemo hal seperti tadi..
    karena itulah keinginan mereka para yahudi dan nasrani..”freedom of speak, go to hell!!!
    itu isinya kafir janin semua!

  51. jangan berdebat agama di for4um sempit ini, gak ngerti malah saling menjelekkan.
    islam adalah agama rahmat silahkan belajar dari sumber manapun dan islam agama yang fitrah sesuai fitrah manusia diciptakan

  52. heran deh ngeliat komentar kalian, kita sebagai umat muslim ga perlu berkata kasar sama orang yang berbeda agama, kan ada ayatnya, “bagiku agamaku dan bagimu agamamu”. terserah mereka kan mau menganut agama apaan, itu pertanggung jawaban dirinya sendiri terhadap Tuhan…
    trus buat anda yang muslim yang marah2, menghujat dan berkomentar miring hal itu menunjukkan bahwa ilmu anda tentang islam masih rendah, orang yang benar2 mengerti islam dengan benar akan menyikapi keadaan ini dengan bijaksana, marah boleh tapi kan ga perlu menghujat agama lain kan!!!
    orang yang merasa bahwa dirinya yang paling benar dan menghujat agama lain secara membabi buta hal itu menunjukkan bahwa ilmu yang dikuasai mengenai agamanya masih cetek…istilah kasarnya sombong karena hal yang ia baru kuasai sedikit…

  53. karikatur yg menghina nabi SAW adalah “OKNUM” bukan ajaran Kristen yg demikian.
    Muslim memang berpikiran sempit, selalu Kristen yg jadi kambing hitam.

  54. segala hal yang mulanya tidak baik tidak akan mungkin menjadi baik begitu pula denga apa yg kita semua lakukan d atas menghujat mencaci menghina mengutuk, itu semua mala akan menjauhkan kita dari kebaikan dan rahmat allah SWT, marilah kita tawakal dan lebih mendekatkan diri kepada allah SWT insya allah segala kebaikan akan selalu menyertai kita dan membuat islam menjadi agama yg meneduhkan dan selalu menyinari hati semua umat muslim d seluruh dunia..
    KEDAMAIAN ADALAH SEBUAH KEINDAHAN MAKA JANGAN ENGKAU MERUSAKNYA DENGAN KATA DAN PERBUATAN YANG TIDAK BERGUNA…!
    nab muhammad SAW adalh seorang selalu mengampuni segala kesalah tdk terkeciali kepada musuh nya mengapa kita sebagai pengikutnya tdk mau meniru dan meneladani semua perbuatan beliau

  55. hey comment number 23 dan 25…kalian itu sadar ga sih???yg di sembah cm patuh mati yg ga ada gunanya?pakein baju napa tuh tuhan patung lo…ntar masuk angin lg..miskin banget sih tuhan lo???kalo ngomong itu ya di fikir dulu knapa,bilang islam keturunan pembokat…sementara tuhan patung jelek lo aja bugil ga pake baju…dasar…!!!!otak2 kafir kaya kalian susah di bilangin …bebal..bandel…bego…TOLOL

  56. eh,yg no 25.elu tuh ya gak sadar yang nama nya tuhan lo yesus.masak kita-2kita bisa lihat,nama nya bukan tuhan tauuuuu….
    eh no 25,gue kasih contoh yang sederhana aja buat elo goblok.@elu di indonesia ,elo ke gereja dng buku kitab elo..
    nah kebeneran nenek elo mau jalan -jalan ke amrik sama elu,gablok.
    nah..tiba di sana elu harus ke gereja,elu bawa tu kitab.
    lu nyadar gak kitab elu..kagak ke pakek.soal nya elu bawa kitab dari indonesia.elu,harus beli dulu kitab inggris,agar elu nyambung sama kitab-2 nya orang amrik.
    nah gue jelasin ye monyet.
    gue dari indonesia bawa alqur’an,kitab suci agama islam.
    gue mau ke penjuru dunia.dan gue bawa kitab suci alqur’an ke mesjid.gue kagak perlu ganti kitab,karena alqur’an tetap satu.di mana pun gue berada bila ada mesjid pasti alqur’an tetap satu.nah elu..kudu ganti kitab.elu nyadar goblok.

  57. buat komentator 63 Selly

    woi perempuan iblis! lo gak nyadar umat agama lo membunuh manusia lain sambil menyebut ALLAHU AKBAR!
    gua gak usah ngomong yang lain2 dulu… itu dulu cukup! kagak usah ngomongin soal kitab! apalagi ngomongin doktrin yg bahkan bisa bikin manusia jadi teroris!
    sejak kapan Tuhan mengijinkan manusia mencabut nyawa manusia lain!?!
    perempuan iblis lo… monyet!!

  58. Bravo untuk komentator 25
    Biarin aja deh orang lain ngotot…
    Toh nabi akhir jaman udah ketahuan siapa ! di kitab suci pasti ada !

  59. Ini potongan cerita seorang pelaku kerusuhan mei 1998 yang sudah bertobat. Silakan di simak baik2.
    ———————————————————————-
    Sayapun mulai mencari lebih dalam tentang siapa Isa Almasih sebenarnya melalui Al-Quran maupun hadist, dan saya menemukan hal-hal yg membuat saya terharu. Misalnya ayat surat-surat di bawah ini:

    (Maryam, 19:19) Hanya Isa Anak Maryam yang langsung masuk Syurga kerana
    Dia suci.

    (Al Imran, 3:45) Bahkan Dia (Isa Almasih) terkemuka di dunia dan di
    akhirat.

    (Al Fatihah, 1:6) “Indinash shiraathal mustaqiim”
    Artinya: Tunjukilah kami jalan yang lurus

    (Az Zukhruf, 43:61) “Wa innahu la’ilmu lis saa’ati fa laa tamtarunna
    bihaa wa tabi’unni haadzaa shiraathum mustaqiim.”
    Artinya: Dan sesungguhnya Isa itu benar memberikan pengetahuan tentang hari kiamat kerana itu janganlah kamu ragu tentang hari kiamat itu dan ikutlah Aku. Inilah jalan yang lurus.

    (Az Zukhruf, 43:63) “Wa lammaa jaa-a ‘Isa bil bayyinaati qaala qad ji’tukum bil hikmati wa li ubayina lakum ba’dhal ladzii tathtalifuuna fiihi fat taqullaaha wa athii’u.”
    Artinya: Dan tatkala Isa datang membawa keterangan. Dia berkata sesungguhnya Aku datang membawa hikmat dan untuk menjelaskan kepadamu sebagian yang apa kamu perselisihkan tentangnya, maka bertakwalah kepada Allah dan taatlah kepadaKu.

    (An Nisa, 4:171) “Inamal Masihu ‘isabnu Maryama rasullahi wa kalimatuhu.”
    Artinya: Sesungguhnya Isa Al Masih putra Maryam itu utusan Allah dan
    FirmanNya.

    (Hadis Anas bin Malik hal.72) “Isa faa innahu Rohullah wa kalimatuhu.”
    Artinya: Isa itu sesungguhNya Roh Allah dan FirmanNya.

    (Maryam, 19:17)”arsalnaa ilaihaa ruuhanaa fa tamatstsala lahaa basyaran
    sawiyya.”
    Artinya: Kami mengutus Roh Kami kepadanya, maka ia menjelma di hadapannya menjadi Manusia yang sempurna.

    (Hadis Ibnu Majah) “Laa mahdia illa isabnu Maryama.”
    Artinya: Tidak ada Imam MAHDI selain Isa putra Maryam.

    (Al Anbiyaa, 21:91) “Wallatii ahshanat farjahaa fa nafakhnaa fiihaa mir ruuhinaa Wa ja’alnaahaa wabnahaa ayatal lil ‘aalamiin”
    Artinya: Ingatlah kisah seorang perempuan yang memelihara kehormatannya (Maryam) lalu Kami tiupkan kepadanya Roh Kami (Roh Allah) dan Kami jadikan dia dan Anaknya tanda (kuasa Allah) bagi semesta alam.

    (Maryam, 19:33) “Wa salaamu ‘alayya yauma wulittu, wa yauma amuutu, wa yauma ub’atsu hayaa.”
    Artinya: Dan sejahtera atasNya pada hari Dia dilahirkan, pada hari Dia
    wafat, dan pada hari Dia dibangkitkan hidup kembali.”

    (Al Imran, 3:55) “Idz qaalallahu yaa Isa, innii mutawafiika, wa raafi’uka ilayya, wa muthahhiruka minal ladzinaa kafaruu, wa jaa’ilul ladzina tabauka fauqal ladzina kafaruu ilaa yaumil qiyamati.”
    Artinya: Ingatlah tatkala Allah berfirman; Hai Isa, sesungguhnya Aku akan mewafatkanMu, dan mengangkatMu kepadaKu, dan akan menyucikan
    Engkau dari orang-orang kafir, dan menjadikan orang-orang yang mengikutiMu di atas mereka yang kafir hingga hari kiamat.”

    (Al Baqarah, 2:253) “Wa aatainaa ‘isabna Maryam bayyinaati wa ayyadnaahu bi ruuhil qudusi.”
    Artinya: Dan Kami berikan kepada Isa putra Maryam, beberapa mujizat serta Kami perkuat Dia dengan Roh Kudus.

    (An Nisa, 4:156) “Wa bi kufrihim wa qaulihim ‘alaa Maryama buhtaanan ‘azhiimaa.”
    Artinya: Dan kerana kekafiran mereka (terhadap Isa) dan tuduhan mereka
    terhadap Maryam dengan kedustaan besar (zinah).

    (Al Imran, 3:45) “Idz qalatil malaikatu yaa Maryama innallaaha yubasyiruki bi kalimatim minhus muhul masihu ‘isabnu Maryama wajihan fiddun-yaa wal akhirati wa minal muqarrabiin.”
    Artinya: Ketika malaikat berkata, hai Maryam sesungguhnya Allah
    menggembirakan kamu dengan Kalimah daripadaNya namanya Al Masih putra Maryam, terkemuka di dunia dan di akhirat dan orang yang paling dekat pada Allah.

    Dan akhirnya sayapun kembali kerumah, dan sayapun mulai membaca
    Injil satu persatu di kamar saya. Saya sangat terenyuh, sedih, dan bangga pada saat saya membaca kisah Injil, betapa mulianya segala sesuatu yang pernah diperbuat oleh Isa Almasih / Yesus Kristus. Begitu pun juga ucapan-ucapanNya yang bagaikan pisau belati langsung menusuk hati mengajarkan tentang kasih yang tulus, kerendahan hati, maupun keselamatan. Hal ini yang belum pernah saya peroleh sebelumnya semenjak saya hidup di muka bumi yang mana sebelumnya saya menganggap diri kami sebagai muslim adalah yg tertinggi dari golongan lain kafir yang mana para golongan kafir itu harus tunduk kepada kami, yaitu para penganut Islam, sebab ada di quran yg mengatakan, “hanya penganut Islam lah yang masuk Sorga” dan hal ini sangat tidak masuk akal. Bagaimana mungkin nabi-nabi sebelum Muhammad bisa disebut Islam, karena mereka pun tidak pernah sekalipun mengucapkan kalimat syahadat? Dan juga pada saat saya mengalami kejadian yg aneh di mana roh saya berpisah dengan tubuh saya pada waktu kecelakaan dan mengalami koma, kenapa yg menemui saya justeru Isa Almasih / Yesus Kristus? Dan akhirnya sayapun menyerahkan
    diri saya sepenuhnya untuk menerima Yesus Kristus sebagai Tuhan saya
    dan Juruselamat saya. Pada tanggal 27 Oktober 2000 saya pun dibaptis
    dalam nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Halleluya. Saya telah menerima kasih karuniaNya. Baik susah maupun senang Tuhan Yesus selalu menyertai
    saya.

    Amin

    Shallom

    Solo, Indonesia, 3 Mei 2006
    Nama asli saya Ahmad Andryansah bin Abdul Jalil dan saya akhirnya mengganti nama saya menjadi Christian Andryansah, dan saya menghapus nama Ahmad karena nama tersebut selalu mengingatkan saya akan kekejian.

  60. Udah jangan ributin karikatur mulu napa… krn sdh terjadi dan nasi sudah jadi sop anjing… sdh pernah ngerasain sok anjing… …??? tenang bukan anjing beneran…!
    Anjing nya itu melayu malaysia! Kita cincang dan jadiin sop…! Oke punya kan!

    Gini aja Malaysia itu dari dulu nyari gara2 terus… merebut pulau… menyiksa TKI.. dan menjadikan pencari kerja dari Indo jadi pelacur…

    Ingat dulu juga sudah pernah jaman soeharto belum jadi presiden ada pergerakan yang namanya ‘Ganyang Malaysia!’. Jadi udah jelas Malay itu musuh bebuyutan dari jaman baheula…
    Kapan ganyang malaysia lagi….
    Di tunggu loh!

  61. Perdana menteri Malaysia si goblok yang bernama Abdullah Ahmad Badawi

    adalah manusia rasis dan wajib di lenyapkan dari muka bumi ini! Ramalan gua sih dia bakal

    mati di tembak krn rasisnya!

  62. Udah jangan pada sok ngebanggain agamanya! Percayalah, agama apapun tdk menjamin bahwa pemeluknya masuk surga! Betul gak?! kalo betul berarti sudah nyadar!
    Pernah denger atau pernah baca buku bahwa seorang pemuka agama baik dia seorang pastor atau seorang kyai ternyata masuk neraka! ini bukan bohongan! ini kisah nyata yang di ceritakan oleh mereka yang di kehendaki oleh Tuhan untuk melanglang ke neraka! Orang itu menyaksikan sendiri seorang kyai yang dia anggap suci, hebat dan terhormat ternyata ada di neraka……….? so itu bukti jelas ya klo agama apapun gak ngaruh…
    Yang berlaku di alam baka adalah AMAL dan DOSA! karena itu pilihlah ingin AMAL atau DOSA. Ingat Tuhan tdk menentukan buat kita apakah masuk NERAKA atau SURGA! Pilihan ada di tangan umat manusia sendiri. Apabila sesudah wafat dan masuk neraka maka sudah jelas jangan minta tobat di sana karena Tuhan sudah mengunci rapat2 pintu tobat buat penghuni neraka! alias tak ada maaf karena itulah pilihanmu semasa hidup dan menyesal sampai jadi debu pun sudah terlambat…..

    SO MAKE YOU CHOICE NOW TO STAY IN HEAVEN WITH GOD OR STAY IN THE HELL WITH SATAN.

    Pada hari penghakiman atau hari kiamat tiba semua setan dan penghuni neraka akan kekal dalam siksaan neraka yang tiada berujung/berakhir…..

  63. untuk pernyataan no. 66

    Hai lho, itu makhluk yang ceritain pengalamannya gak ada jelasnya, dan mengada-ada, jikapun benar itu makhluk udah disesatkan ama Allah SWT, karena kekafirannya, dan saya yakin makluk itu bertemu ama setan atas izin tuhan, karena hatinya udah mati, makanya jika ada muslim yg hatinya tidak bersih dan mencari-cari kelemahan alqur’an, maka akan disestakan oleh Allah SWT sehingga dijadikanlah teman kalian, mudah-mudahan Allah akan membuka apa yang terjadi pada dirinya dan insyaf atas perbuatannya.

  64. Untuk pernyataan no.72

    Sebelum Anda berkomentar maka anda harus mencari fakta dan bukan dengan membabi-buta berkomentar tanpa FAKTA!
    Fakta itu adalah kalau Anda mengatakan itu makhluk yang di sesatkan oleh Tuhan maka sudahkah anda mendapatkan FAKTA dan buktinya? atau anda membabi buta berkomentar cukup dengan pedoman yang agama anda ajarkan.? itu doktrin namanya dan bukan ajaran agama!… ingat teroris itu lahir karena doktrin dan bukan krn agama.!!

  65. Untuk komentar 73

    oh….. begitu, sekarang saya akan sampaikan fakta, siapa yang membabi buta anda tau saya;
    fakta yang sebenarnya bahwa makhluk tersebut adalah pembohong & pendusta besar, beraninya menyampaiakan ayat alqur’an dengan arti yang tidak benar dan tidak utuh. Andapun mengadopsi tanpa cek n ricek, berarti andapun termasuk orang pembohong & pendusta besar.
    Sekarang saya sampaikan arti/makna ayat alqur’an yang sebenarnya yang telah kalian sampaiakan :

    (Maryam, 19:19)
    Ia (jibril) berkata, sesuangguhnya aku ini hanyalah seorang utusan Tuhanmu, untuk memberimu seorang anak laki-laki yang suci.

    (Al Imran, 3:45)
    Ingatlah ketika malaikat berkata,”hai maryam, sesungguhnya Allah mengembirakanmu dengan kelahiran seorang putera yang diciptakan dgn kalimat yg datang dariNya, namanya almasih Isa putera maryam, seorang terkemuka didunia & akhirat & termasuk orang-orang yang didekatkan kepada Allah.

    (Al Fatihah, 1:6) “benar

    (Az Zukhruf, 43:61) “ benar. disambung ayat berikutnya (43:62). dan jangalah kamu sekali-kali dipalingkan oleh syetan, sesungguhnya syetan itu musuh yang nyata bagimu.

    (Az Zukhruf, 43:63) “ benar” tapi ditujukan pada kaumnya sebelum nabi muhammad dilahirkan.

    (An Nisa, 4:171) “Wahai ahli kitab, janganlah kamu melampaui batas dalam agamamu, dan jgnlah kamu mengatakan terhadap Allah kecuali yang benar”sesungguhnya Alamasih, Isa putera maryam itu adalah utusan Allah yang diciptakan dgn kalimatnya yg disampaikanNya kpd maryam & dgn tiupan ruh dariNya, maka berimanlah kamu kpd Allah & rasul2Nya & jgnlah kamu mengatakan tuhan itu 3 (tiga), berhentilah dari ucapan itu, itu lebih baik bagimu, sesungguhnya Allah tuhanmu YME, Maha Suci Allah dari mempunyai anak, segala yang dilangit & dibumi adalah kepunyaanNya, cukuplah Allah sebagai pemelihara.

    (Hadis Anas bin Malik hal.72) “Dhaif (Tidak jelas sumbernya dari mana)

    (Maryam, 19:17)”. maka ia mengadakan tabir (yg melindungi maryam) dari mereka(keluarganya), lalu kami mengutus ruh kami (malaikat jibril) kepadanya, maka ia menjelma dihadapannya menjadi manusia yang sempurna.

    (Hadis Ibnu Majah) “ Dhaif (Tidak jelas sumbernya dari mana)

    (Al Anbiyaa, 21:91) “
    Ingatlah kisah seorang perempuan yang memelihara kehormatannya (Maryam) lalu Kami tiupkan kepadanya Roh dari Kami dan Kami jadikan dia dan Anaknya tanda (kuasa Allah)yg besar bagi semesta alam.

    (Maryam, 19:33) “
    Dan kesejahteraan dilimpahkan kepada ku, pada hari aku dilahirkan, pada hari aku wafat & pd hari aku dibangkitkan hidup kembali.
    Keterangtan :
    ini pernyataan nabi Isa pd kaummnya.

    (Al Imran, 3:55) “
    Ingatlah tatkala Allah berfirman; Hai Isa, sesungguhnya Aku akan menyampaikan kamu pd akhir ajalmu, dan mengangkatMu kepadaKu, serta menyucikan kamu dari orang-orang yg kafir, dan menjadikan orang-orang yang mengikutiMu di atas mereka yang kafir hingga hari kiamat, kemudian hanya kepada akulah kembaliMu, lalu Aku memutuskan diantaramu tentang hal2 yg selalu kamu berselisih padanya.”

    (Al Baqarah, 2:253) “
    Dan Kami berikan kepada Isa putra Maryam, beberapa mujizat serta Kami perkuat Dia dengan Ruhul qudus (malaikat jibril).

    (An Nisa, 4:156) “
    Dan kerana kekafiran mereka (terhadap Isa) dan tuduhan mereka (org2 yg ada dizaman nabi Isa) terhadap Maryam dengan kedustaan besar (zinah)

    (Al Imran, 3:45) “.
    Dan ingatlah ketika malaikat berkata, hai Maryam sesungguhnya Allah
    menggembirakan kamu dengan kelahiran seorang putera yg diciptakan dengan kalimat yg datang dariNya namanya Al Masih Isa putra Maryam, seorang terkemuka di dunia dan di akhirat dan termasuk orang2 yang didekatkan kepada Allah.

    Jelaskan, makhluk itu pendusta, jadi anda jangan ikut mendustakannya, ingat org mendustakan & mempermainkan ayat Allah akan merasakan azabnya, kalian akan merasakan dalam waktu dekat ini, maka bertobatlah sebelum datang waktunya.

    Ingat kebohongan akan melahirkan kebencian, kebencian akan melahirkan pertengkaran & peperangan. Apakah anda mau berperang dengan sesama anak bangsa?
    Bagi Umat Islam ada ajaran Alqur’an
    Untukmu Agamamu dan Untukku Agamaku. Maka jgn provokasi kami ya!!!

    Camkan itu

  66. Hai kaum nasrani dan Yahudi, cukuplah kalian dengan agama dan kitab kalian, janganlah kalian membola-balikin Alqur’an, tidak akan mampu kalian, karena bukan saja kami yang akan menjaganya, tapi Allah SWT tuhan sekalian Alam yang akan menjaganya juga.

    Kalau lho ingin belajar Alqur’an, supaya elo-elo itu faham, dan gak dikibulin ama orang muslim murtad. bersihkan dulu hati, pikiran dan perasaan ragu yang ada dalam diri kalian dengan mendekatkan diri kepada sang pencipta yang sebenarnya.

    Tinggalkan keyakinan kalian, baru kalian akan faham isi Alqur’an, dan kalian akan selamat di dunia dan di akhirat serta tidak di kibuli ama orang2 islam murtad. OK

  67. Terus terang aja gw masih punya 12 gambar yang dimaksud. Dari yang pertama sampe yang ke 12 ….

  68. Islam adaklah agama yang benardari Alah yang milih Islam pasti selamat yang milih yang lain pasti celaka lihatlah singkatan ISLAM adalah Ingin Selamat Lakasanakan Aajaran Muhamad atau sibngkatan laian Ingin Sengsara Lawan Aajaran Islam begitu lho jadi you jauh dari Islam beranrti Hati Nuranimu mati tidak dapat sinar dari kebenaran hidup ini tolong mikir dooong

  69. Islam itu benar lho kamu yang masuk Isalam berarti lho terpinggirkan besok diakhirat lho jadio gelandangan melarat tidak akan beruntung makanya saya ajak kamu baca Islam itu dengan baik ikhlas dan benar jangan e3moso buta renungkan Tuhanciptakan kita untuk baik jadi agama dikasih yang terbaikk jamngan melenceng loo nanti keNeraaka seba panas apiny lebih f dari 70X API dunia

  70. 1. Bagi yang masih menyimpan gambar Baginda Rasulullah SAW, buang jauh-jauh. sahabat Nabi SAW pernah dibilang sama matanya dengan Mata Rasulullah, maka dia pun Menangis sampai matanya bengkak.

    2. Bagi anda yang bukan Umat Islam, kami Muslimin dan Muslimat, mempunyai Prinsip “Aku tidak akan menyembah apa yang kamu sembah.Dan kamu bukan penyembah Tuhan yang aku sembah.Dan aku tidak pernah menjadi penyembah apa yang kamu sembah, dan kamu tidak pernah (pula) menjadi penyembah Tuhan yang aku sembah. Untukmu agamamu, dan untukkulah, agamaku.”

    3. Islam datang dalam lingkungan yang menganggapnya Asing, begitu pula nanti ketika di akhir jaman, Islam akan hilang dalam keadaan Asing pula. Jaman Akhir itu ketika Allahu Akbar tak pernah terdengar, orang sulit mencari Pelajaran Bismillah. Bila hati sudah tertutupi tebalnya kabut dunia hingga jadi mati, dia akan Menolak Sinar-Nya. Tunggulah saatnya, sungguh kami pun termasuk yang menunggu. saran saya Khawatirlah sekarang, karena khawatir kelak tidak akan ada gunanya …….

  71. Gw masih nyimpen ke semua gambar (12 gambar) yang mereka bilang KARIKATUR NABI SAW, karena gw yakin Al Amin tidak seperti yang mereka gambarkan. KLO mau tau mampir aja ke tempat gw…..

    Gw juga bisa ngayal kaya mereka …. yaitu mengkarikatur Pimpinan Agama mereka, namun apa untungnya, yang jelas Perang agama bisa terjadi dan saling membenci. Iya toh…

    SIMPAN PERBEDAAN
    CARI PERSAMAAN
    HIDUP TENTERAM & DAMAI

  72. ( angga

    eh om yesus lo ngga kedinginan ya
    lo khan cuma pake anduk doank
    ngga tkut melorot apa, gw saranin tangan lo jangan kaya` gitu tapi pegangin aja kostum lo
    Dan umat lo jangan ngehina Rasulullah.SAW
    dasar kafir)
    Wahduh …. gitu aja kok repot… Om-ku Yesus aja dihujat, dimaki, difitnah, bahkan ampe dibunuh….. sampai sekarang gak dendam ama manusia. Justru terus menawarkan manusia… kepada keselamatan sejati. Tuhan Memberkati Kalian Semua………Amen

  73. itu die gambaran yang orang tau tentang die, jadi kalo emangnye die itu kaga kaye begitu, kalian ga useh mareh mareh, tenang aje. gitu aje repot.
    apa kalian takut kalo nabi kalian jatuh harkat ame derajetnye?
    kalian yang protes, berarti menganggap benar karikatur karikatur semua itu, kalian malu kalo nabi kalian itu seperti itu, makanya kalian itu mreh mareh.
    “…ran out virgin…” emang bener kan kalo die itu doyan me harim, bininye aje banyak, juge sekarang banyak koq penganutnya yang sama kaye gitu, punya bini klebih dari atu. ngakunya sih ngikutin nabi… ane bilang sih itu pengen nya doang, make kedok muslim supaye bisa dianggap sah. sekarang mane ade sih wadon yang mau di madu…. apa iye die rela….. emang bener kan kalo die itu dulunya bengis gt, makanya sekarang digambarin bawa bom ame pedang jg, buktinya liat aje sendiri buktinya, kalo om osama ngebom, judulnya demi islam. teroris2 di indo juge, ngakunya buat islam, die ngaku sendiri koq kalo die islam, juge dia ngaku kalo yang die lakuin buat islam… makanya, kalo ga mau dikritik, benahin dulu deh yang ada di dalem islam itu sendiri.. jng nunggu orang laen yang ngoment….
    gue juga ga seneng kalo pemimpin gue digituin. tapi kalo emang kenyataan mau gimana lagi…
    dulu indo punya pemimpin yang picek, banyak koq orang yang kasihkomen negatif, tapi itu kan kenyataan. nah kalo sekarang sby di lecehkan, pasti ada sebabnya kan. betul…
    kalo die baek baek aja sih ane pikir kaga ade yang bikin karikatur jelek ame die….
    muhhamed juga manusia bung…. masih punya wujud pisik, jadi kaga salah juga kalo orang2 ngegambarin die, dimane salahnye, bukalah yang sebenernya tentang die, jangan yang bagus2nya aje yang di umbar2. yang jeleknye juga dongg,, kalo kage di bilangin, bisebise jadi bumerang loh….
    wassalam

  74. orang muslim meminta semua karikatur di tarik dan dihilangkan…
    kenapa???????

    ketauan belangnya ya lo punya nabi ???

    buktikan dong kalo nabi kalian dan kalian semua kaga kaya gitu…..

    ngakunya mulsim, gawenya:
    – sirik aja ama orang lain
    – bunuh orang
    – dirinya paling bener orang laen salah
    – judi iya, mabok juga
    – kawin mulu

    muslim itu sok suci, padahal bobrok, kenapa dia gitu, karena takut aibnya ketauan….
    ngakunya haji, kerjanya korupsi.

  75. Gak usah ngomong banyak deh..
    Islam itu BARBAR… BARBAARR, ngertikan !
    Lihat aja tuh TKW di Arab banyak yang di siksa dan di perkosa! Apa masih bisa ngaku agama islam itu baik!
    Jangan krn butuh tempat berhaji trus melupakan masalah kekerasan yang selalu terjadi di tanah Jahiliyah.
    Kalo gw sih mending kagak jadi haji dari pada ke tempat jahiliyah itu!

  76. ARAB itu emang mesti di musnahkan dari BUMI INI!
    KRN DOYAN HARTA, DOYAN SEKS DAN MABUK2AN.

    ARAB ANJING! ARAB ANJING! ARAB ANJING!


    HIDUP ALIANSI ISRAEL & AMERIKA!!!!
    BRAVO AMERICA

    Fucking shit to OBAMA Anjing!

  77. Untuk komentar no.84 yang di tulis oleh anjing Al Fariz

    Woi anjing lo! Lo itu beraninya cuma berkoar di kandang islam. Kalau lo berani coba lo ke negeri CINA dan lo teriak kalo lo anti CINA… maka saat itu juga lo bisa di sate dan di jadikan santapan BABI!… ngerti gak lo!
    Lo itu Islam melarat jangan banyak bacot! Mendingan lo pangkas kebon rumah gua yang rapi dariapada lo ngangur mbuat makan aja gak ada jadinya makan tai orang CINA.

  78. Nomor 89 promosi aja nih
    angka ‘Hit’ nya kurang banyak ya! ke ke ke ke ke

  79. mana gambarnya janji lhoo bohong semua kayak ayam makan telur sendiri ngak mungkin lah

  80. yang tulis dinomor 86 jangan ngejek bangsa arab dong kalau berani lawan tu al – qaeda biar lho semua mampus seperti wtc lho gapain ngejek – ngejek bangsa islam lho sendiri kafir tidak mau masuk islam sana makan babi n anjing biar berpenyakit

  81. hai yang tulis nomor 85 somebody jangan ngejek bangsa islam tapi pribadi manusia tu wajar ada seks memuncak n mas kawin kemahalan cuma lho aja dari golongan kristiani yang ngaku bersih padahal bajingan juga digereja lho makan tu suster

  82. alex dari nomor 23 kamu tahu ngak wajah nabi kami itu Rasulullah paling mulia sejagat alam ini tidak ada bandingannya tidak panjang tidak pendek tidak pesek walaupun kami tidak pernah berjumpa kami yakin bahwa para nabi itu adalah manusia nomer one dimuka bumi buka kayak kamu nama aja alex apa lagi maknanya pasti melek suka mabuk kan ?

  83. Eloo semuanya,,
    Aku Riska mo knalan dEch sAMa coWO2 yAnG COOL
    Riska pengen punza pACAr bwat HaVE fUN
    kLO mo telpon ke 085214408412 aza YacH,. RiZka TuNGGu LoH!

  84. DIAM ITU EMAS………………..

    BIARLAH MEREKA SESAT DENGAN PENDAPAT MEREKA
    KARENA BARANG SIAPA YANG SESAT MAKA TIDAK DAPAT SEORANGPUN YANG MENYADARKANNYA KECUALLI ALLAH……..

    LEBIH BAIK KITA MEMPERBAIKI IBADAH KITA AGAR DI HARI PEMBALASAN KELAK KITA DAPAT RAHMAT DAN NAUNGAN DARI ALLAH SWT AMIN YA ROBBAL ALAMIN……..

    BIARLAH MEREKA MENJADI URUSAN ALLAH KARENA KITA TIDAK AKAN BISA MENYADARKAN MEREKA

    DAN BUAT MAS ARI WIBOWO SARAN SAYA JIKA ADA COMMENT YG SIFATNYA MEMANCING EMOSI MENDING GK SAH DI TAYANGKAN….

    TERIMAKASIH………

    DAN BAGI SAUDARAKU SESAMA MUSLIM SABAR YA KARENA KELAK AKAN ADA WAKTU BUAT KITA (INSYAALLAH) DI MANA KITA BISA BERJIHAD DENGAN PEDANG SEPERTI JIHADNYA IMAM ALI SANG KINASIH ROSUL KITA…..MAU TAU KAPAN KITA TUNGGU AJA KEMUNCULAN IMAM MAHDI OK…..

    ALLAHHUAKBAR…..ALLAHHUAKBAR…..

  85. gw barani brantem ma lo yang buat kalikatur tentang nabi yang gw cintai,idola gw.

    itu nabi yang agung TOLOL!

    lo pada tu kena fitnah,emang dasar orang ga ada otaknya ga bisa bedain agama yang benar.

    ga ada otak,lo kira lucu apa,

    demi allah gw siap brantem m lo.

    hub gw di email ga andro-13@yahoo.com

    tiada tuhan yang patut disembah melainkan allah,
    demi allah muhammad utusan allah nabi yang rupa dan kepribadianya sangat baik manusia sempurna,demi allah gw percaya itu!

  86. comment buat ridwan.

    masyaAllah, kamu murtad?? orang yang murtad tak akan pernah mencium bau syurga.
    atau kau cuma mengagungkan agama kristen sehingga orang islam terpedaya dan percaya dengan omongan mu, enggak la yau,
    orang yang masuk islam ada 2 perkara :
    1 . karena harta yang ditawarkan
    2. karena di hipnotis sama air seni kristus meletusnya

    sekarang, bagi umat islam, pedalamilah agamamu dan jangan terpengaruh dengan rayuan syaitan yang terkutuk
    aku tunggu balasan emailmu ke amanda_delly@yahoo.com

  87. BUAT MUHAMMAD YUNUS NO.41

    SEBENARNYA AKU TAHU MAKSUD KALIMAT MU ITU, KAU CUMA MEMFITNAH DAN MENJUAL NAMAMU SENDIRI, KAU BILANG DULU ISLAM, TRUS MENDAPATKAN KENYAMAN DI KRISTEN. APA IYA?? KALIMAT ITU CUMA INGIN MENARIK UMAT YANG LAIN TERPENGARUH DENGAN PERKATAAN MU ITU?

    ORANG KRISTEN, KALO MENIKAH DENGAN ORANG ISLAM, MAKA ADA JUGA ORANG KRISTEN ITU YANG MASUK ISLAM KARENA INGIN MENIKAH DENGAN PASANGANYA. SETELAH MENIKAH IAPUN KEMBALI KEPADA AGAMANNYA LAGI. APA SEMUDAH ITU IA MENGKHIANATI AGAMANYA, IBARAT DIMEDAN PERTEMPURAN, KALO ADA YANG BERKHIANT PASTI KELOMPOKNYA TAK AKAN MENERIMA IA LAGI KAN, KARENA PENGKIANAT ITU PALING JAHAT DARI MUSUH.
    DAN KRISTEN KEMBALI MENERIMA DIA SEBAGAI UMAT YESUS, JADI KESIMPULANNYA, MUDAH SEKALI AGAMA KRISTEN INI, GAMPANG SEKALI MENJALANKAN SYARIAT2 AGAMANYA.
    AKUPUN JADI HERAN

    SEDANGKAN DALAM ISLAM, PASANGAN PENGANTIN YANG DULUNYA BEDA AGAMA, TIBA2 SALAH SATUNYA MASUK KRISTEN IKUT SUAMI/ISTRINYA, ITU DINAMAKAN MURTAD, DAN MURTAD SELAMANYA TAK AKAN PERNAH MENCIUM BAU SYURGA. TERTUTUP DIA MELANGKAHKAN KAKI MENUJU PINTU SYURGA.
    WALAUPUN KEMBALI KEAGAMA ISLAM, DIA TAK AKAN DITERIMA, MUNGKIN DITERIMA DIDUNIA AJA, TAPI DIMATA ALLAH TETAP MURTAD.

    SEUMPAMANYA DIRIMU, KALAU DIKHIANATI TEMAN, APA MUDAH MEMPERCAYAI DAN MENERIMANYA LAGI.

  88. Ajaran islam adalah agama yang mulia, nabi Muhammad adalah junjungan yang mulia, menpunyai gelar terhadap
    Muhammad:

    Suka ngesek dengan anak umur 9 tahun Aisya

    Suka merampok kaya dengan hasil rampasan

    Muhammad adalah Pedofilia

    Memperkosa budak-budak

    Gila perang dan membunuh

    istri anak angkat disambar oleh Muhammad-Zaynab

    Suka bersaksi Dusta beranak dusta inilah nabi palsu Muhammad.

    Geng perampok di Medinah

    Tukang fitnah dan menaburkan kebencian

    Quran ciptaan Muhammad bersama Gibriel dari Goa Hira
    banyak menitipkan ayat-ayat setan

    Setiap Muhammad menikahi wanita lain karena lobidonya sama dengan 30 lelaki, Allah bulan sabit Arab berkerja sama dalam hal persinaan dengan Muhammad, karena dia
    rasulullah yang terakhir dan mulia, Allah arab ijinkan untuk ngesek dengan wanita siapa yang muhammad sukai.

    Ini keistimewaan nabi muhammad dalam bidang seksuel di
    ijinkan Allah hanya oleh Muhammad karena dia anak mas dari Allah bulan sabit di Mekkah.

    Sunnah nabi Muhammad yang harus muslim ikuti ialah harus berani seranjang dengan anak gadis umur 9 tahun
    sesuai teladan yang mulia muhammad berikan pada pengikutnya.

    Dan Allah nya Muhammad memperbolehkan barang rampokan atau barang rampasan dari non muslim, kepada sesama muslim tidak dibenarkan neraka jahanam akan menanti.

    Bagi pengikut Muhammad yang berani membelah Muhammad dan islam berjihad, muhammad janjikan 72 bidadari yang montok yang belum pernah disentuh lelaki,
    perawan permata jelih Muhammad sedang kumpulkan mereka disurganya islam.

    Walupun nabi Muhammad belum pernah kepintu surga tetapi mimpinya yang indah pasti dihadiakan bagi mereka yang membelah Muhammad, sedangkan muhammad menuju keliang kubur Medinah.

    Oleh sebab itu pengikutnya dianjurkan melakukan DOA SHALAWAT NABI, AGAR MUHAMMAD MENDAPAT TEMPAT TERINDAH SEPERI ISA ANAK MARYAM YANG SEKARANG BERADA DISURGA…..IALAH ADALAH CAHAYA SURGAWI.

    Kalau nabi Muhammad adalah cahaya seksuel dengan kekuatan 30 lelaki menggilir istrinya dalam semalam
    nah anda bayangkan berapa hebat kenafsuan nabi Muahammad tiada bandingnya siapa yang hebat seperti nabi arab ini tentang seksuelnya inilah mujihad yang diberikan kepada muhammad dari Allah.

    Siapa yang berani mengritik Muhammad dan Al Quran diperintahkan segera melakukan pembunuhan, inilah ajaran yang mulia islam dari negara Aram

    Diperkenankan perkosaan terhadap budak perempuan,
    seperti TKW Indonesia diperkosa oleh majikan Arab dan mereka pulang membawa anak haram bagi negara Indonesia, presiden SBY tetap menerima mereka dengan senang hati karena penghasil devisa bagi RI.

    Dibenarkan perkosaan dimana-mana oleh Quran yang penting harus ada saksi sebanyak tiga orang baru bisa dibawah kemakamah, kalau gak ada saksi perkosaan muslim tetap jalan terus sepanjang islam berada didunia ini.

    Agama islam ini ada dan kebencian tetap berjalan terus,
    setelah islam dilenyapkan dimukah dunia, berakhirlah kebencian dan manusia hidup dalam kedamaian.

  89. @101 Mr. nunusaku

    Kamu benar2 dalam kesesatan yg nyata….teman

    Semoga Allah SWT, Tuhanku dan Tuhanmu dan Tuhan Semesta Alam memberi kita ampunan dan petunjuk.

    Amiin.

  90. Woi abdullah, tiap kali ngomong lw bilang orang sesat, orang kafir! Kata siapa agama lain tidak percaya Tuhan pencipta alam semesta? Bahkan di negara2 barat mengakui adanya Tuhan tanpa pamer2 kayak Arab sialan.
    Semua agama mengakui Tuhan dan tdk bisa di anggap kafir!
    Sana bawa agama lw pergi jauh2 dari sini. Sini gak perlu agama teroris, agama pemerkosa, agama penghina wanita, agama poligami dan pembenci umat beragama!
    Coba lw ke neraka dan tanyain tuh penghuni neraka ada gak disana orang Arab islam! Pasti bilangnya ‘BANYAK’ krn mereka tukang perkosa! Masuk neraka atau tdk bukan krn agama tapi krn DOSA! fuck that!

    on 22, August 2008 at 3:20 pm102 abdullah
    @101 Mr. nunusaku

    Kamu benar2 dalam kesesatan yg nyata….teman

    Semoga Allah SWT, Tuhanku dan Tuhanmu dan Tuhan Semesta Alam memberi kita ampunan dan petunjuk.

    Amiin.

  91. islam adalah agama yang paling terahir dan baling sempurna ,amin semoga umat manusia pada sadar >amin

  92. saya adalah penganut agama Kristen tapi pada intinya benar ada banyak sekali kekeliruan dan bahkan kepalsuan di dalam ajaran gereja maupun agama Kristen.

    Kepalsuan ajaran Gereja yang paling mendasar adalah doktrin Tritunggal atau Trinitas. Ajaran itu mengatakan bahwa ada 3 Tuhan dalam satu Tuhan, atau tiga dalam satu, dan hal itu telah mensejajarkan kedudukan Yesus sang mesias sebagai Tuhan yang sederajad dengan Allah Bapa, padahal sebenarnya Alkitab sama sekali tidak mengajarkan hal itu.

    Silahkan baca Alkitab di:

    Kitab Ulangan 6:4 – Dengarlah, hai orang Israel: TUHAN itu Allah kita, TUHAN itu esa!

    Bahkan Yesus sendiri mengatakan bahwa Tuhan Allah itu ESA atau SATU. Bukan Tritunggal.

    Markus 12:29,32 – Jawab Yesus: “Hukum yang terutama ialah: Dengarlah, hai orang Israel, Tuhan Allah kita, Tuhan itu esa. Lalu kata ahli Taurat itu kepada Yesus: “Tepat sekali, Guru, benar kata-Mu itu, bahwa Dia esa, dan bahwa tidak ada yang lain kecuali Dia.

    Sepanjang sejarah memang telah terjadi penyimpangan-penyimpangan di dalam ajaran kekristenan, akibat dari banyaknya penyimpangan tersebut telah terjadi banyak perpecahan di dalam organisasi agama kristen sepanjang sejarah. Dan saat ini sudah ada ratusan sekte Kristen di seluruh dunia.

    Saya sering sekali bertemu dan berdiskusi dengan orang-orang Kristen tentang beberapa doktrin yang keliru tersebut, namun ironisnya mereka kebanyakan telah terdogma, jarang sekali orang Kristen benar-benar menyelidiki dengan seksama isi Alkitab, kebanyakan mereka cenderung “asal terima” begitu saja ajaran dari para pendeta dan pastornya tanpa mau peduli untuk menyelidiki lebih dalam dan seksama apakah memang yang diajarkan pemimpinnya itu benar (sama halnya dengan umat beragama lainnya bukan?). Bahkan ironis sekali ada banyak orang Kristen yang tidak pernah baca Alkitab.

    Namun demikian akan timbul pertanyaan, apakah karena begitu banyaknya ajaran palsu dari agama Kristen maka itu berarti ajaran Alkitab juga palsu? (pertanyaannya sama seperti ini, apakah jika ada banyak ajaran palsu dari beberapa sekte Islam maka Alquran berisi ajaran palsu?)

    Kemudian pertanyaan lainnya apakah ajaran palsu tersebut memang berdasar sesuai firman Allah Alkitab ataukah merupakan penyimpangan dari ajaran Alkitab? apakah semua agama Kristen itu mengajarkan ajaran palsu atau ada-kah yang konsekuen dan konsisten mengajarkan kemurnian firman? jika memang ada, agama Kristen apakah itu?

    Pertanyaan lainnya mana duluan exist di dunia ini, Alkitab atau Agama Kristen, jawabanya adalah Alkitab. Maka seberapa pun banyaknya doktrin dari agama Kristen kita harus mengacu kepada dasar fundamental ajaran Alkitab apakah memang benar sesuai atau tidak.

    Sekian dulu dari saya, terlalu panjang jika harus saya tulis saat ini segala hal tentang kebenaran Alkitab di sini, namun saya siap untuk menjelaskan kepada anda bahwa sebenarnya semua ajaran palsu dari doktrin Kristen sebenarnya tidak sesuai dengan ajaran sejati Alkitab, dengan kata lain itu berarti yang salah adalah dogma palsu Gereja jadi bukanlah ajaran Alkitab yang palsu.

  93. For 25 Only yesus save me and all kristiani’s people>>>>>>> NgeMeng aja lo ma TAIK!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    MANA ADA CUY TUHAN BISA MATI / IS DEATH/ MODAR? MANA ADA TUHAN LO PAS MSIH HIDUP PAKE TIDUR SEGALA? KLO TUHAN LO WAKTU MALEM IKU-IKUTAN TIDUR, TERUS SIAPA YANG JAGAIN LO-LO PADA UMAT KRISTIANI???? LO PIKIR BAIK-BAIK, KLO EMANG YESUS TUHAN TERUS DIA MODAR LALU SIAPA YANG MENCABUT NYAWANYA? PIKIR PKE OTAK JANGAN PAKE NAFSU!!!! TUHAN ITU CUMA ATU, MANA ADA TUHAN PUNYA ANAK, ISTRI, CUCU, NENEK, KAKEK, EYANG, UYUT, DKK????????? NTAR DEH LIAT AJA LOW DAH MATI DAN KE ALAM AKHIRAT SIAPA YANG MENANG! DEMI ALLAH GUE YAKIN LO BKAL NYESEL……..DAN LO BAKAL NYADAR BANGEEEEDDDDD…. DEMI ALLAH GUE YAKIN ISLAM TU ADALAH AGAMA YANG BENAR…… LIAT AJA LO NANTI!!!!!!!!!

  94. For Muhammad Yunus>>>cepet ganti tuh nama LOe!!!! Ga pantes orang MURTAD kaya loe pake nama MUHAMMAD!!!! ngomong aja LOe ajarang nabi MUhammad SAW ga bener, eh diri loe sendiri pake-pake nama NAbi gue!!!!!! Di MANA OTAK LU, SOB???

  95. JUJUR NIE YE…GUE TUH EMANG ORANG ISLAM TAPI GUE JARANG BANGET BUAT SHALAT TAW BACA AL-QUR’AN! TAPI GUE TETEP PERCAYA DAN SAYANG MA ALLAH, MUHAMMAD SAW. TRS GUE DIKASIH BUKU ISLAMI YANG JUDULNYA “TAMAN KEMATIAN”. DISITU GUE BARU NYADAR, DAN GUE NANGIS BACANYA CAUSE GUE BENER-BENER TEHARU DENGAN SIFAT DAN SIKAP SANG BAGINDA NABI MUHAMMAD SAW! BELIAU IS THE BEST FOR ME!!!! DAN JIKALAU HATI GUE LAGI GA KARUAN GUE LANGSUNG BERWUDLU DAN SHALAT, SUBHANALLAH HATI GUE TENAAAAANG DAN NYAMA BANGET! ALLAH ADALAH ESA DAN BENAR!!! GUE JUGA PUNYA TETANGGA YANG MURTAD KARENA NIKAH DENGAN LELAKI BERAGAMA KRISTEN, DAN APA KALIAN TAHU KEADAAN WANITA MUETAD ITU SEKARANG????
    MENDERITA!!!!!!!!! SUAMINYA SELINGKUH DAN AKAN CERAI, TIDAK DI TERIMA LAGI OLEH ORANG TUANYA KARENA MASUK AGAMA KRISTEN HANYA DEMI LAKI-LAKI, JATUH MISKIN, POKOKNYA SENGSARA!!! SEDANGKAN TETANGGA SAYA YANG ASALNYA BERAGAMA KRISTEN LALU MASUK ISLAM KARENA BERMIMPI SESUATU SEKARANG HIDUP TENTRAM DENGAN KELUARGANYA, ANAKNYA TAMBAH CANTIK DENGAN KERUDUNG SEBAGAI PENUTUP AURATNYA(RAMBUT)! YA…TU SALAH SATU PELAJARAN BAGI GUE DAN ELU SMUA! GUE BERHARAP ALLAH MEMBERIKAN HIDAYAH MA LO-LO ORANG KRISTEN!!!!

  96. “Sesungguhnya Allah jika mnghendaki membinasakan seorang hamba, maka Dia mncabut dari orang itu rasa malu. Jika telah tercabut darinya rasa malu, engkau tidak menjumpai orang itu kecuali bergelimang dosa. Jika engkau tidak menjumpai kecuali bergelimang dosa, dicabut (pula) dari dirinya amanah. Apabila telah dicabut darinya amanah, engkau tidak menjumpainya kecuali sebagai orang yang berkhianat dan dikhianati. Jika engkau tidak menjumpainya kecuali dalam keadaan berkhianat dan dikhianati, maka dicabut darinya rahmat (Allah). Apabila telah dicabut darinya rahmat (Allah), engkau tidak menjumpainya kecuali dalam keadaan terkutuk dan terlaknat. Jika engkau tidak menjumpainya kecuali dalam keadaan terkutuk dan terlaknat, maka dicabut darinya ikatan dengan Islam”. (HR. Ibnu Majah)

    Rasulullah saw. bersabda, “Orang yang paling aku benci dan yang paling jauh majelisnya dari aku pada hari kiamat adalah orang yang banyak omong, yang membuat dan bicara seenaknya, serta yang menyombongkan diri (angkuh).”
    (HR Ahmad, Ibnu Hibban, Abu Nuaim)

    Rasulullah saw. bersabda, ” Satu hukum Allah yang benar-benar diterapkan di muka bumi adalah lebih baik bagi penduduk bumi dari pada mereka diberi hujan selama empat puluh pagi.” (HR Ibnu Majah, Ahmad, an-Nasa)

  97. For IblieZ BangSadh>>>>>>>>>>>>>>Mang Lo seNdiri Dah shalat 5 waktu penuh gitu???????????????
    Gue saranin,,,jangan sembarangan nyebut orang BENCONG,,,tapi sendirinya juga belum becus!! INtropeksi Diri sendiri dulu, Jack!!!!!!!! LO bisa-bisa lebih parah daripada seorang “BENCONG”!!!!!!!!!!!!
    DON’T FORGET IT MAN!!!!!!!!!!!!

  98. Semua yang berkomentar keras dan menghina satu sama lain baik si ISLAM ataupun si KRISTEN saya berpendapat mereka tak ubahnya seperti PENGECUT.!!!! Hanya bisa berkoar-koar dalam BLOG karena tidak dikenal.!!! Saya nggak yakin kalau si ISLAM berani menghina UMAT KRISTEN di ISRAEL..!!! Saya juga nggak yakin kalau si KRISTEN berani menghina UMAT ISLAM di ARAB SAUDI.!!! Jadi kalian itu saya sebut sebagai PENGECUT yang hanya bisa Bicara seperti KENTUT yang tak ada wujudnya tapi baunya mengganggu orang lain.!!! Saya juga menganggap mereka yang tak terima dengan karikatur MUHAMMAD dan menulis pernyataan disini tak ubahnya seperti Pahlawan MURAHAN.. yang rata-rata 90% saya jamin hanya bisa Komentar dan menulis dan berdoa saja… Tindakan nyata apa yang sudah anda lakukan untuk membela Nabi anda itu????? ngak ada khan???? apa dengan menulis dalam blog ini Nabi anda itu akan dihormati dan dihargai???
    Lihatlah buktinya disini.!!! bukankah sebaliknya anda malah menambah hinaan dan cacian untuk Nabi yang kalian anggap Mulia itu.!!!! sebenarnya anda-anda ini orang yang pintar atau bodoh?? kalau pintar tapi otaknya koq ngak dipakai… tapi kalau bodoh koq bisa main internet juga yach… kalau saya amati anda-anda yang menulis dalam blog ini dengan hinaan satu sama lain, anda-anda ini bukanlah pembela Agama… tapi pencari masalah dan pencari pertengkaran..
    kalau anda memang beragama, mungkin guru anda Ustad atau Pendeta PREMAN..!!! Kalian lihat mereka yang menulis dalam blog ini secara baik-baik,sabar,dan rendah hati…. Itulah Contoh Mereka UMAT yang benar-benar BERAGAMA.!!!

    Saya hanya menghimbau untuk dapat menghargai dan menghormati antar sesama umat beragama jika anda-anda mengaku sebagai warga negara Indonesia..!!!!
    Saya tidak memihak pada siapapun, saya hanya tidak suka dengan orang-orang pengecut yang hanya bisa bicara saja.

  99. awas dosa lo kalau boleh kasih saran lebih baik gak usah ngomongin masalah karikatur nabi muhamad kan udah di larang ama al qur’an pesan ku ini hanya sebagai nasehat kalau gak mempan tangung sendiri dosa nya oke moga2 allah buka hati u2 pada, tobat dong sebelum kiamat

  100. kalau menrt aq ya ga usah bnyak cing-cung dech
    kalau saling homat dan menghormati kan jd ga timbul yg engga2 kan

  101. Hebat juga euy koemmentnya Kang Netral !!!

    Betul kang saya juga orang MULSIM yang masih belajar ISLAM belum bisa menjalankan Ajaran yang di anjurkan NABI BESAR MUHAMMAD RASULULLAH SAW

    Pendapatku… kalau Orang yang menghina itu tandanya orang yang belum tahu tentang Rasulullah saw.

    Termasuk golongan manusia Apakah kita2 ini yang mengaku MUSLIM ( penganut ajaran ISLAM )
    1. Belum mampu melaksanakan ajaran Rasulullah saw ??
    2. Belum bisa mengamalkan pemahaman tentang Ajaran ISLAM yang diyakininya?

    Saya mengenal KRISTEN, BUDHA, HINDU, dll. dari teman2ku penganut Agama itu.
    Jadi yang membedakan AGAMA satu dan Lainnya hanyalah keyakinan TUHAN nya.

    Jika Kita2 ini mengganggap semua AGAMA mengajarkan kebaikan, mengapa saling hina ?

    So buat Non MUSLIM yang di BLOG ini … ISLAM itu AGAMA ALLAH untuk seluruh manusia, bukan milik seseorang mapun kelompok MUSLIM, siapapun boleh untuk mempelajarinya dan memeluknya!!!

  102. Wooooooooooi..

    ngapaian kalian bahas ni tema,,,yang ada malah ngeGosip semakin di Gosok yang semakin siiip lah,,,,,,,,,,

    yang mesti kita pegang adalah ada pihak yang ikut andil di dalam pembuatan karikatur Nabi Muhammad SAW,,,,

    inget semakin kita ingin tahu,,,,semakin pula bertebaran kartun nabi,,,,

    Wallahu A’lam Bishowab…..

  103. kita orang-orang islam sebaiknya jangan menyebarkan info-info tentang hal itu,,,justru untuk tidak usah disebarkan,,,,cukup anda saja…

    namun lebih baiknya kita tidak usah cerita-cerita dengan orang lain…nanti ada image bahwa ternyata Nabi Muhammad juga digambarkan dan tidak beda dengan nabi isa gitcu loooh,,,,atau para tuhan yang disembah oleh Nasrani,Budha Hindu,,gitchu jeeeeeeeeeeh……….

  104. Kalian ngaku orang-orang beradap, orang arab itu paling pelit dibelain negara itu paling susain RI dari duluh tapi didiamin dikit2 USA, AUSTR, MOZAD….sejak kapan ARAB itu ada buat kemakmuran di dalam dunia ini….tdk ada kontribusi yang besar untuk indonesia aja ko bunuh TKI itu biasa saja emangya mreka itu apaaan…negara udah mau hancur aja dgn BBM dianya (arab) malah tenang……., trus orang2 yang diarab sana ga teriak macam….2 kok di indonesia orang2 yang sok pintar dengan agama angkat bicara, memenganya agama islam itu asalnya dari jawa sini?????????????, dasar tdk tau diri, banyak yang masih MISKIN aja ga di urusin, INGAT AGAMA TIDAK MENYELAMATKAN ANDA TAPI. “ADA KASIH, IMAN DAN PENGHARAPAN, PASWORD To RUMAH BAPA SORGAWI”,
    menurutq mau di tampil model apa nabi/tuhan yang kita percaya tidak apa2, yang berdosakan dia apa urusanya sama nenek moyangmu, giliran kaya begitu diteriak2 coba teriak untuk kemakmuran rakyat kita di NKRI yg tercinta smua jgn kluar2 negri jdi TKI, hal semacam itu yang dipikir dalam otak kalian, bukan harus agama kristen, agama budha, hindu dll (rerumputan di mata orang ditegur untuk dibersihkan sebatang kayu balok aja dimata sendri tidak mau dibersikan apaan tuu…..) dan juga ingat NEGARA INI BUKAN DIBANGUN KAYA ARAB SAUDI DAN NEGARA ISLAM LANNYA SANA DENGAN AGAMA, dengan perjuangan smua suku dan dari aliran agama yang berbadah-bedah.

  105. Astagfirullahal adzim.. Laa illa ha illa anta subhanaka inni kuntumminnal zhalimi..

    Aku berlindung kepada Allah SWT dari orang2 yang Dzalim..

    Maaf temans gw gak mu ikut2an jelek2in agama lain, krn bisa diliat kadar keimanan seseorang dari perilakunya.

    Gw cuma mu bilang ” LAKUM DIINUKUM WALI YADIIN..”

    BAGIMU AGAMAMU, BAGI KU AGAMA KU..

    So please untuk agama2 lain, TOLONG jangan pernah menghina agama Islam, jangan pernah ngusilin agama Islam..
    karena pembalasan akhirat itu jauh lebih pedih dari yg bisa manusia bayangkan…

    Mudah-mudahan Allah SWT memberikan Hidayah-NYa pada kalian… Amiin.. Peace..

  106. no comment..
    no offense..
    no talk..

    just seen how stupid this all comment of this blog

    there was only one GOD …No others !!!

    what are you fighting for???

    the truth is not in your mouth…but in ” Your Heart”

    Peace..coz i`am just no body…

  107. Musuh2 semakin lantang menyuarakan perperangan, maka tak ada kata untuk menghindar selain menghadapi mereka dengan kekuatan yg kita milik dan iman yang teranam di dalam hati

  108. Mari pemuda2 islam kita tegakkan kembali hukum islam. negara-negara islam mari bersatu jgn mau jadi pengekor bangsa yahudi dan nasrani. sudah saatnya kita bangkit…bangkit……….
    Aku mau kasih referensi bc buku “konsep islam solusi untuk umat” karya Dr Yusuf Al-Qardawi……

    Ingat pesan Umar iBn Khattab:
    Alloh menolong kita karena ketakwaan kita dan kemaksiatan yang dilakukan musuh-musuh kita….

    Alloh hu akbar..
    alloh hu akbar

    Kami datng dgn mencintai kematIan sbg mn kalian mencintai dunia wahhai Msuh Alloh

  109. Aku bingung, kenapa umat Islam harus marah terhadap karikatur tersebut. Padahal kita yakin tidak ada manusia dimuka bumi ini yang tau bentuk dan wajah Nabi Muhammad. Bukannya kalau kita marah malah kita sendiri yang menyetujui wajah Nabi seperti itu?? dan sama artinya kita menyembah berhala, karena Tuhan kita bukanlah kertas atau gambar. Sama halnya seorang Kristiani marah kalau salib kayu diinjak-injak, artinya Tuhan mereka hanyalah kayu belaka. Kalau kita menyadari bahwa inti dari agama adalah AJARANNYA saya rasa tidak ada pertikaian akibat dari pelecehan simbol-simbol agama. Simbol tetaplah simbol bukan Tuhan. Inti dari Alquran dan Alkitab adalah AJARAN yang disampaikan, bukan fisik dari buku tersebut. Jadi sampaipun Alquran atau Alkitab dibakar atau mesjid-gereja dibakar, kita tidak perlu marah, karena ajaran yang dikandung tidaklah terbakar. Malah kalau kita marah dan membalas dengan kebencian yang membabi buta berarti kita sudah mengikuti jalan setan yang justu akan menghancurkan kita sendiri. Makan susah, beraktifitas susah (lihat Ambon). Jadi teman-teman janganlah terpancing emosi, pikirkan dengan akal sehat. Terimakasih.

  110. hai seluruh umat yang beragama kasihilah Allahmu dengan sepenuh hati dan sepenuh akal budimu inilah hukum yang paling utama dan terutama dan yang sama dengan itu kasihilah sesamamu Manusia seperti diriMu sendiri, Amen

    Aku takut aza jangan sampai uang Negara dijadikan untuk naik Haji itu tak boleh karena itu adalah perbuatan korupsi kolusi dan nepotisme

    masih ada masyarakat indonesia yang melarat dan makan sampah, apa qta tega saudara kita apalgi itu terjadinya setiap hari di jakarta dekat ama bapak para petinggi negara di jakarta ok

  111. Udah deh ga usah diributin lagi, buat kalian para nasrani, wajar kalo qta marah kalo Nabi Muhammad qta di ledekin, karena Beliau adalah pemimpin kita di dunia dan akhirat nanti. tapi Beliau bukan Tuhan kita loh….

    Gini aja deh, kalo kalian yang ada di posisi kami, apa kalian gak marah kalo sosok seorang yang kalian kagumi dan kalian jadikan pedoman diledekin ma orang lain?
    Tentunya kalian pasti marah dong, kecuali kalo kalian itu ga pernah tau siapa sosok yang kalian ikutin saat ini…

    Dalam ajaran kami, sosok Nabi Muhammad itu ga boleh diwujudkan dalam bentuk fisik, apalagi sampai di buat karikatur…

    Kalo kalian merasa saling menghormati, ga perlu dong ada karikatur Nabi kami, toh kami juga tidak pernah membuat karikatur nabi, eh tuhan kalian kok..

    Malah dari kalian sendiri yang menjelek2an tuhan kalian, coba aja, banyak banget di film2 yang kalian bikin sendiri kalo penjahat, perampok, pembunuh, pemerkosa dsb memakai salib, menyebut tuhan kalian, membawa injil, dsb sebelum melakukan kejahatannya…

    Jadi tolong, prinsip kalian yang bebas banget itu jangan kalian terapin dalam agama kita, karena itu adalah dosa besar.

    Kenapa saya yakin kalo yang buat karikatur itu dari kalian para nasrani, karena saya tahu kalian menerapkan kebebasan yang sebebas2nya dalam kehidupan kalian jadi ga mungkin kalo dari kita yang bikin..

    Sebab, sebejad2nya kami orang muslim, ga bakalan tega mendzholimi Tuhan dan Nabi kami sendiri…
    kecuali kalo dia itu iblis yang mengaku islam !!!

    Untuk selanjutnya yang pengen tau kebenaran sejati, kita liat aja nanti kalo udah ada di akherat nanti, siapa yang paling terakhir tertawa, dialah yang benar, jadi ga da gunanya deh kalian berdebat di sini, percaya deh…

  112. Nah itulah kelemahan dari agama, dimana menjanjikan surga dan neraka tapi tunggu kita sudah mati tanpa bisa dibuktikan kaya apa tuh surga dan neraka, apa betul alam itu ada. Jangan-jangan pas kita mati yang namanya surga dan neraka nggak ada, soalnya di Injil maupun Alquraan tidak bisa membuktikan bahwa surga dan neraka ada sewaktu kita masih hidup!!! Yang pasti kita ikuti hukum alam, lapar makan, haus minum jangan pikirkan yang boten-boten kalau udah kiamat, besok kita makan apa, ya nggak. Kalau mau kiamat bumi hancur jangan-jangan manusia sudah bisa pindah ke planet lain naik Startex gito loh

  113. Anda pilih yang mana dari kedua nabi ini,
    Muhammad dan Isa Almasih….?

    Kalu pilih Muhammad menuju pintu kuburan….

    Kalu pilih Isa Almasih anda menuju jalan yang lurus
    kepintu sorga.

    Ada dua jalan yang Muhammad menuju liang kuburan
    menemani Muhammad diliang kuburan Medinah.

    Jalan yang lurus sampai kepintu sorga karena kunci
    kerajaan sorga berada ditangan Isa Almasih…anda pasti dapat masuk kesurga jika melalui Isa Almasih
    Itu sudah pasti jaminannya.

    Jika memelih Muhammad yang sekarang berada diliang kuburan Medinah…? pasti anda menamin Muhammad disamping kuburannya, itu sudah pasti anda menemani Muhammad disana.

    Jadi jangan salah memilih…..?

    Yang satu kepintu kuburan….?

    Yang satu kepintu sorga…..?

  114. Saya baca dari atas sampai bawah. Semua full of shit. Tidak ada yang penting dari perdebatan kalian. Malah memperkeruh suasana yang sudah kacau balau.
    Apa positive impact yang sudah kalian berikan kepada lingkunganmu dengan perdebatan ini? Ada/tidak. Ucapanmu, pikiranmu, tingkah lakumu, introspeksi dirilah.

    Saya seorang Kristiani, ketika kalian menghina Tuhanku, saya tidak marah, saya hanya berdoa supaya Tuhan mengampunimu dan memberikan kekuatan kepadamu supaya bisa mengontrol amarahmu dan kebencianmu (itulah Jihad sejati menurutku, dimana kita mengotrol amarah dan nafsu kita sehari hari). Kalau anda bertanya kenapa saya tidak marah, jawabku, apakah Tuhan/Allah yang maha kuasa/besar butuh bantuanku untuk membelaNya?. Apabila Dia mau memusnahkanmu tidak perlu bantuanku atau siapa saja, cukup dengan berfirman maka lenyaplah engkau. Demikian juga sebaliknya, Allahmu sangat dahsyat, dia tidak memerlukan pembelaanmu. Ikutilah ajaranmu, jadilah teladan dimana engkau berada, demikian juga kami nasrani, memberikan dampak positif di sekeliling kami/dimana kami berada. Dengan demikian Indonesia akan menjadi tempat yang nyaman dan aman untuk ditinggali.
    Apabila ada sekelompok orang yang mengatasnamakan agama untuk tindakan mereka yang negatif, itu tidak berarti semua orang yg menyakini agama tersebut begitu adanya. Jadi biarkanlah mereka yang berbuat jahat, karena ada hukuman yang telah disediakan buatnya. Siapakah kita sehingga kita berhak menghakimi seseorang. APakah kita lebih baik dari yang lain? Saya tidak punya hak/kewajiban untuk menasehati kamu kaum Muslim, tetapi kewajibanku untuk menasehati kaumku, bertobatlah dari semua ucapanmu, pikiranmu, dan tingkah lakumu, karena harinya sudah dekat.

    PS: Hai engkau yang suam suam kuku, tidak panas tidak dingin. Akan Aku muntahkan engkau…

  115. Sesungguhnya orang-orang kafir selalu mendustakan. (QS.Al Buruuj : 19)
    Sesungguhnya orang2 kafir dan mereka mati dalam keadaan kafir, mereka mendapat laknat Allah, para malaikat dan manusia seluruhnya. Mereka kekal di dalam laknat itu;tidak akan diringankan siksa dari mereka dan tidak (pula) mereka diberi tangguh. (QS. Al Baqarah : 161-162)

    Dan masih banyak lagi keterangan dalam Al Qur’an maupun Hadist yang menerangkan bahwa orang-orang kafir, Nasrani (Kristen) dan Yahudi adalah orang yang sangat merugi baik di dunia maupun di akhirat. Saudara Muslim, janganlah kalian sampai terpengaruh/terbujuk dengan rayuan orang2 Kristen atau Yahudi, karena dalam Qur’an pun telah dijelaskan oleh Allah bahwa mereka adalah kaum kafir.
    Lihat saja pembuat karikatur Rasulullah, azab Allah yang pedih, siksa Allah yang teramat berat, laknat Allah yang tidak ada hentinya di dunia maupun di akhirat, akan datang kepadamu!
    Teganya engkau menghina umat Islam. Begitu sadisnya anda melecehkan kekasih Allah Azza Wa Jalla?
    Subhanallah,
    Akhlaqul karimah hampir musnah. Tidak ada lagi rasa hormat dan toleransi antar umat beragama di dunia ini.
    Innalillahi wa inna ilaihi raaji’uun.

    Ya, Allah, turunkan siksa-Mu yang paling dahsyat kepada mereka!
    Buat mereka sadar dan takut kepada-Mu Ya Rabb.
    Hai kaum Nasrani dan Yahudi, sudah puaskah kalian menjajah umat kami? Semoga kalian kekal di neraka Jahannam.
    Dan murtad adalah perbuatan yang dibenci oleh Allah. Kembalilah kalian ke jalan yang di ridhoi oleh Allah.
    Laa ilaa ha illallahu
    Tiada Tuhan selain ALLAH!

  116. Saya sangat setuju dengan ucapan dari viking persib.

    Masya Allah,
    tetapi saya muak dengan perkataan dari mr. nunusaku dan sekutunya yang memandang islam rendah.
    celakalah engkau sekalian!

  117. eh Kristen!! Lo tuch!! Ngaca dong!! Emg bisa gitu manusia menciptakan manusia lagi kayak YESUS mu itu?? Lo tu mau za dibodohi, lo tau gak seeeh sebenernya yg disalib tu bukan Yesus kn?? Tp pengawal Isa yg berhianat!! Oleh Tuhan pengawal itu telah dirubah wajahnya mirip dengan Isa.. Sedangkan Isa diangkat oleh Tuhan ke surga,., Dan Isa pun akan kembali pd hari kiamat nanti.. Pengawal yg berhianat kok disembah?? Klo mau sembah za nih kaki gw jgn ke penghianat!! Tuhan kok bisa beranak, ada (BAPA), (ROH KUDUS), ma (YESUS)… Cium neh WC di rumahgw wahai KRISTENISASI..

  118. Ya Alloh,,,,,,,,,semoga kalian yg melecehkan dan yg membuat karikatur Nabi kami Muhammad, kelak akan berada di dalam kerak neraka yg paling panas & paling bawah, semoga juga kalian ga bakalan mencium Surga,,,,,,,,,,,,semoga kalian kekal di NERAKA,,,,,,,,,,,,,,semoga kalian sadar & mendapat hidayah sebelum kalian sekarat “AMIEN”

  119. astagfirullohhaladzim….istigfar semua…kita ga seharusnya saling menghina!!!!kita ini orang-orang yang terdidik,apalagi kita orang yang beragama…..

  120. aduh gw kasian bgt ma Yesus.,., gk punya uang yach bwt beli kain.,., gak takut melorot tuh anduk,.,. klo melorot kena UU pornografi dech..,. hahahaha

  121. saking gampangnya kalian kaum nasrani bilang ma’af jadi gampang ya bikin salah,,,,,,,,,,,,kalian tinggal punya duit buat nebus indulgensia doank kan,,,,,,,,,,,,ihhhhhhhhh ironis banget ya,,,,,,,,,,,,,dosa kalian yg GUEDE bisa dibeli pake duit,,,,,,,,,,, inget dwunk kita semua tu sodara “Bhineka tunggal Ika”, kita mau pecah gara-gara saling ngehina??????????? gimana bangsa kita bakalan maju,,,,,,,,,kalo kita cuma sibuk saling ngehina za antar agama, Nabi kita Muhammad ga pernah ngajarin itu,,,,,,,,,,,,,,,,,,Nabi Muhammad tu ga pantes dibuat karikatur, beliau tu orang yg dihargai dan sangat dihormati umat Islam,,,,,,,,,,,,dimana si hati kalian yg ngebikin karikatur????????? Nabi Muhammad tu orang suci & terhormat Camkan itu,,,,,,,,,,,,,,, tolong dwunk hargai Nabi kita Muhammad,,,,,,,,,, sadar dwunk kalian,,,,,,,,,,,,,,,,buka mata hati kalian,,,,,,,,,pa udah ga da setitik cahaya juga dihati kalian buat tobat????????????

  122. berbeda pendapat boleh’lah…,
    tapi jangan saling menghina dan menjatuhkan…,
    apa sih gunanya…???
    ga da….,
    yang ada malah menambah permusuhan diantara kita….,
    “jadikan penghinaan orang lain kepada kita sebagai ladang peningkatan kwalitas diri dan kesempatan untuk mempraktekkan buah – buah roh Yaitu, dengan memaafkan orang yang menyakiti dan membalasnya dengan kebaikan ”
    biarkan semua ini yang menjawab hanya Allah atau Tuhan kalian saja….,
    toh..,semua yang kita lakukan akan mendapat balasan yang setimpal suatu hari kelak..,ga usah kita so’so’n menjadi Tuhan atau Allah…,
    dengan menghina atau menghakimi sesama manusia…,apa lagi satu tanah air….,
    kita hanya manusia,maklhuk yang lemah dan ga sempurna, kita msih memerlukan pertolongan sesama manusia,,,kita adalah makhluk sosial….,
    jadi gunakan’lah kata2 yang sopan agar tidak ada satu’pun yang terluka,…,
    karna siapa sih yang mau dan trima jika dihina atau dihakimi….???ga ada…,
    jika kita ingin dihargai dan dihormati oleh orang lain…maka kita yang harus menghargai dan menghormati mereka dulu…,jika kita sudah melaksanakan itu….,insyallah mereka juga akan melakukan hal yang sama….,
    kita berbuat kebaikan pasti akan mendapatkan balasan yang baik pula….,
    oce….,

  123. walah,walah… gara2 judul topik spt ini, masing2 umat beragama bisa keluar sumpah serapahnya, sampai membawa soal2 riwayat para nabi2 dll. Mnrt saya, sebelum masing2 berkomentar tentang agama lainnya, lebih baik pelajari dan dalami dulu agama sendiri dengan baik, dengan “komentar2 yg muncul”, saya ragu kalian memahami ajaran agama lain begitu dalam. Allah menciptakan manusia se-citra denganNya, apa tidak memperburuk citra Allah sendiri dengan saling berucap spt komentar2 di atas,. Yth Bpk Ari wibowo selaku Moderator [penulis] diharapkan mengganti artikel ini dengan topik lain yg lebih “membangun kebersamaan”. Bagaimanapun saat ini bangsa kita sedang sensitif, lebih dibutuhkan saling bekerjasama. Negara bisa maju karena pers, tapi hancurpun karena pers/media. Semakin lama berdebat, rakyat yg bersusahan semakin lama melarat, apakah semua nya hanya bisa berkomentar hal2 spt ini saja. Apakah implementasi dari agama yg dianut hanya sedangkal ini saja? Sadarlah, soal surga neraka, hanya milik Allah yg menentukan keputusannya, bukan kita2 ini. Semoga semuanya diberkati niat baiknya. TERIMAKASIH.

  124. Wah itu saja ko repot,
    Hal ini adalah momentar dari KH.Abdullrahman Wahit (Ex Pres RI)

    Hal ini tidak usah direpotkan, itukan kebebasan mengeluarkan intelgensi, dan kebebasan ini harus di pupuk di Indonesia, jadi jangan telalu di tanggapi, nah 900juta penduduk Islam d Dunia tidak tersinggung kalau adapun tersinggung hanya 3 juta, bagaimana anda mengatakan hati islam di dunia tersyayat, biasa ajalah
    ok trims

  125. Hai Kalian orang – orang Munafik, kalian telah menghinaku dan menghina saudaraku Muhammad Shallallahu ‘Alaihi Wasallam. Jika kalian benar – benar taat kepadaku, maka taatlah kepadanya; jika kalian mencintaiku maka cintailah dia; barangsiapa yang membencinya maka ia telah lebih dulu benci kepadaku. Mengapa kalian tidak berpikir, dan mengapa kalian menginjak – injak pesanku akan kedatangannya setelah kepergianku. Jika dia tidak datang tentu aku tidak akan pergi dari kalian, tapi karena ia datang, maka akupun meninggalkan kalian, karena dialah yang menyempurnakan seluruh ajaranku. Kalian membangga banggakan ajaran Paulus Laknatullah itu yang telah mengadakan fitnah tentang aku. kalian juga menganggap agama kalian sebagai pembawa damai padahal kalian seperti kuburan yang dilabur putih. luarnya bersih dan putih, namun isinya penuh dengan tulang orang mati. “Aku datang untuk melemparkan api ke muka bumi dan betapakah aku harapkan, api itu telah menyala. Aku harus menerima baptisan sebagai tanda penyerahan diri (keislaman) zaman itu, dan betapakah susahnya hatiku sebelum hal itu berlangsung. Kamu menyangka bahwa aku datang untuk membawa damai di atas bumi? Bukan, kataku kepadamu, bukan damai, melainkan pertentangan. kamu menyangka aku sebagai Tuhan. sesungguhnya Bukan, melainkan aku adalah Hamba Allah dan Rasulnya yang mengabarkan berita gembira akan kedatangan Nabi Akhiruzzaman Muhammad SAW. Jika ia tidak datang tentu aku tidak akan pergi dari kalian, tapi karena ia akan diutus oleh Tuhanku maka akupun pergi dari kalian. ingatlah nubuat saudaraku Musa ‘alaihis salam’ tentang dia yang kalian tuliskan dalam Kitab Ulangan 18 : 18-19, Dialah yang harus di dengar; dan barang siapa yang tidak mendengarkan dia maka Allah yang menuntut pertanggungjawaban dari orang itu. Janji itu bukanlah aku, karena aku bukan berasal dari saudara suku bangsa israel, dan aku pun tidak seperti Musa dalam segala apapun. Bertobatlah! kerajaan Allah sudah dekat. Hentikan perbantahan dan hawa nafsu, ikutilah petunjuk dari Allah yang dibawanya, niscaya kalian akan dapat berjumpa denganku. Dan barangsiapa yang mebantahnya maka ia bukan golonganku.

  126. Salam buat saudara – saudaraku yang seiman, “Assalamu ‘alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh”; mari kita doakan agar tiap – tiap manusia yang belum menerima Hidayah, mudah – mudahan sempat menerima Hidayah itu sebelum ia memasuki liang kubur. Pada hakikatnya, Hanya hati yang belum terkuncilah yang dapat menerima Cahaya Tuhan Yang Maha Esa, yakni Allah SWT. Sekalipun dengan cara apapun kita mati-matian menyadarkan hati itu, maka kita tidak pernah akan berhasil sebab mereka memilih jalan yang ditentukan Allah untuk orang – orang yang suka akan hati yang terkunci, kecuali jika hati itu berbalik dengan sesungguhnya, tentu Allah akan mengampuni mereka. Kita tidak perlu berdebat hingga mengeluarkan kata – kata yang dapat mengotori hati si pengucapnya sendiri; namun, sebagai bukti kita 100% yakin akan keyakinan kita masing – masing, Allah telah memberi petunjuk untuk membuktikan sesuatu itu benar atau salah, yaitu “Mubahalah”.

    Nah, melalui situs ini, maka barangsiapa yang telah yakin dengan sebenar – benarnya akan imannya sebagai Kristen, maka saya mengundang anda untuk mengucapkan sumpah ini, tentu dengan menuliskannya di bagian coment ini. Dan jika anda masih ragu – ragu akan iman anda atau tergolong fasik dan munafik, lebih baik anda diam dan tidak turut serta dalam hal ini. Berikut bunyi sumpah anda yang anda tuliskan :

    “Demi Allah, Tuhan Yang Menciptakan Langit dan Bumi beserta segala isinya; saya ….. (Nama Lengkap Anda) bin …. (nama ayah kandung anda) bersumpah dan menulisnya bahwa keyakinan saya yaitu bahwa Yesus yang dilahirkan Maria tunangan Yusuf adalah Tuhan dan Putra Allah, telah datang di dunia untuk menebus dosa manusia dengan darah-Nya melalui kematian-Nya di atas kayu salib di Bukit Golgota, kemudian dikuburkan dan dibangkitkan pada hari ke tiga, kemudian naik ke sorga duduk di sebelah kanan Allah Bapa, adalah benar. Jika keyakinan saya ini “SALAH”, maka mulai saat ini, agar Allah, Tuhan Yang Menciptakan Langit dan Bumi beserta isinya menurunkan Laknat kepada saya di dunia, dan memasukkan saya ke neraka di hari kiamat. Dan jika keyakinan saya “BENAR”, maka mulai saat ini, agar Allah menurunkan Berkat dan kasih sayang-Nya kepada saya dan memasukkan saya ke dalam sorga di hari Kiamat, Amin”.

    Sebagai bukti bahwa tantangan ini benar dan tulus, saya akan memulai dari diri saya sendiri untuk menyatakan sumpah :
    “Bismillahi[r] Rahmaani[r] Rahiim, Demi Allah, Tuhan Yang Menciptakan Langit dan Bumi beserta segala isinya; saya Realis Gea bin Taõgõ’aro Gea bersumpah dan menulisnya bahwa keyakinan saya yaitu : Tiada Tuhan yang disembah kecuali Allah yang Esa dan Tiada satupun yang setara bagi-Nya, dan Nabi Muhammad Shallallahu ‘alaihi wasallam adalah Hamba dan Rasul-Nya. Yesus Putra Maryam bukanlah Putra Allah dan Yesus bukanlah Tuhan, melainkan ia adalah Hamba dan Utusan Allah. Ia tidak diutus untuk menebus dosa dengan darahnya yang mengalir di atas kayu salib dan ia tidak dibunuh dan tidakpun disalib, melainkan ia diutus sebagai Rasul Allah kepada Bani Israil sebagaimana Nabi dan Rasul di utus sebelum kedatangannya. Jika keyakinan saya “SALAH” maka mulai saat ini, agar Allah, Tuhan Yang Menciptakan Langit dan Bumi beserta isinya menurunkan Laknat kepada saya di dunia, dan memasukkan saya ke neraka di hari kiamat. Dan jika keyakinan saya ini “BENAR”, maka mulai saat ini, agar Allah menurunkan Berkat dan kasih sayang-Nya kepada saya dan memasukkan saya ke dalam syurga di hari Kiamat, Aamiin”.

    Selebihnya, hubungi saya di : jacky.mild@gmail.com dan setelah kirim e-mail konfirmasi via SMS di 085758105291, sertakan Nama dan Alamatnya. Terima Kasih.
    Buat saudaraku yang seiman, Wassalamu ‘alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh.

  127. Hai…..
    Kaum Muslimin Ga Usah Panas Ma Omongan orang kafir……..
    Biar Aja mereka Bebas Berpendapat……………….
    Pada Akhir Nya Kaum Muslim Dapat Menghancurkan Roma Dan
    Menghabisi Orang-Orang KAFIR. Kejadian Itu dah Dah Tersirat Dari Jaman Kita lom Pada Lahir……..

  128. Assalamu’alaikum

    uda dari jaman dulu orang pada ngaku nabi, sampe sekarang ada yang pake gambar-gambar nabi..Tapi yakin wahai kaum muslim, Allah maha kuasa dan akan menghancurkan segala jenis kebatilan. Apalagi seni-seni yang ingin menghancurkan islam,

  129. Hai orang2 yang beriman maukah aku tunjukan suatu perniaagaan yang bisa mencapai surgaku yaitu orang-orang yang beriman ,berhijrah ,berjihad dengan harta dan jiwa. Kita harus yakini bahwa tiada ilah selain Allah dan muhammad adalah rasul Allah itulah iman, lalu berhijrah dari sistem yang bathil/sistem thogut kedalam sistem yang haq/sistem islam secara kaffah itulah hijrah, lalu berjihad d jalan Allah dengan harta dan jiwa. Semoga kita termasuk umatnya yang melakukan perniagaan tersebut dengan selamat dunia akhirat. amin

  130. ok lah kalo orang islam marah sama brita nie,,dan trus terang saya geram sekali mendengarnya.rasanya agama saya diinjak2 harga dirinya.
    pengen banget nyiksa+ngebiri orang yang bikin ni masalah!!!!
    emang loe gak punya kerjaan aopa???!!!nghina orang laen yang gak punya dosa!!!
    kurang asEEEEEEEEEEEm loe!!!!!!!!!!!

  131. Hmm..
    gimana yah…gw emang cinta bgt ma Nabi yg satu ini. Jadi gw cuma ngedoain yang bikin gambar tuh spy dpt hidayah supaya g iseng mancing di aer butek. Doa itu bagus lho, spy kejelekan pergi dan kebaikan dateng. Marah sih iya. Tapi kudu stay cool kan? Jgn gr2 marah kita jadi keliatan norak abis. main sikat trus tawuran. Duh…Gak keren banget!!!
    Buktikan aja kalo umat nabi yang 1 ini bener2 seindah arti kata Islam: Damai dan selamat.
    Matur nuwun….

  132. Tuhan, jangan masukkan aku ke surga-Mu…
    Jika penghuni surga itu orang-orang yang suka menzalimi sesama atas nama-Mu
    Jangan masukkan aku ke surga-Mu…
    jika penghuni surga itu, orang-orang yang suka membakari tempat-tempat ibadah orang yang berbeda keyakinan dengan mereka.
    Tuhan…
    Jangan masukkan aku ke surga-Mu…
    jika surga itu dihuni oleh orang-orang yang suka berkata keras dan menteror sesama atas nama-Mu
    Jangan Tuhan, jangan
    Jangan masukkan aku ke surga-Mu, kalau di surga dihuni oleh orang-orang yang menyatakan kafir untuk orang-orang yang berbeda keyakinan dengan mereka.
    Karena yang kutahu, Engkau Tuhan, adalah Allah yang mengasihi seluruh umat manusia dan tidak membeda-bedakannya.
    Jangan masukkan aku ke surga-Mu…
    jika surga itu penuh dengan orang-orang yang suka dan berperang untuk mengalirkan darah sesama atas nama-Mu.
    Tuhan…
    Jangan masukkan aku ke surga-Mu …
    jika surga itu dipenuhi orang-orang yang suka membunuhi sesama atas nama-Mu…
    Ya Tuhan…
    jangan masukkan aku ke surga,
    jika surga itu dipenuhi orang-orang yang suka menghakimi sesamanya atas nama-Mu
    Ya Tuhan,
    kabulkanlah permohonan ini,
    karena ku tahu, surga itu tidak dibangun dengan darah, amarah dan api….
    Karena nyatalah itu NERAKA !

  133. assallamu’alaikum wr.wb
    aku baca dari atas sampe bawah kok banyak ya yang pada suka mencaci maki dan saling menghina tentang agama. ingat kita umat islam bukankah di ajarkan untuk bersabar.bukankah RASUL kita di caci maki dan di hina seperti apapun BELIAU tidak akan menaruh dendam apalagi membalasnya,bahkan beliau mendo’akan mereka2 yang menzholimi beliau. bukankah beliau junjungan kita. beliau kita aja bisa. kenapa kita tidak bisa mencontoh beliau.
    jangan sampai terprovokasi oleh kata2 seperti itu. belum tentu itu orang2 yg menulis diatas orang yagn beragama. karna kalau orang yg beragama pasti tidak akan berkata seperti itu. aku juga marah sebagai umat islam. jika agamaku di injak/dihina tapi ingat kita mesti sabar. anggap aja ini suatu cobaan buat kita.”ORANG SABAR DI SAYANG ALLAH S.W.T” amin

    kita do’akan aja mereka2 yang salling menghina, mencaci maki dan orang2 yang menzholimi kita. agar mendapat hidayah dari ALLAH S.W.T
    AMIIIN

  134. hai manusia penyembah TUHAN…
    apakah kamu benar mencari TUHAN mu…
    apakah kamu telah mengenal TUHAN mu…
    apakah kamu telah bertemu TUHAN mu…
    apakah kamu telah menerima pesan TUHAN mu, Untuk mu..
    ????????????????????????????????????????????????????

  135. pade akur ye semua…mao Islam-Kristen-Hindu-Budha-Ateis sekalipun, pake HATI & AKAL…sebab itu yang membedakan manusia dari makhluk apapun.\\\nyang rukun///

  136. wahai orang2 yang berkomentar Lakukanaja aturan agama mu masing2 benar atau salah nya nanti di akhir zaman sang pencipta yang menetukan benar atau salah nya kalian. dan bagi orang islam Lakum dinukum waliayadin yg artinya bagi mu lah agamamu dan bagiku lah agamaku

  137. for urang>>>>lha……………….

    setiap makhluk kan ibadahx beda”
    masa’ kucing suruh sholat??

    bego bgt sih lu??

    gwe kan ibliz bukan orang
    meski sama” makhluk tuhan, tp ak beda jenis dgn kalian

    I love Allah and Muhammad

  138. saya sebagai muslim sungguh sangat tidak terima atas penghinaan kalian semua kaum kafir(kristen,hindu,buddha,atheis)

    saya sempat berpikir dulu tentang yesus yang umat kristiani anggap sebagai tuhan.

    kalian mengatakan bahwa umat muslim tukang pemerkosa, pembunuh, dll,
    tapi lihatlah kaummu sendiri , sex bebas merupakan makanan keseharian kalian, miras merupakan minumn kalian, dan darah adalah nafsu kalian,
    saya bingung kalau saya menjadi kalian mana tuhan yg harus disembah yesus, bapa ,ataukah mariam,
    kalau yesus tuhan kalian kenapa ia bisa mati,
    kenapa ia dibunuh,

    baiklah saya ingin bertanya berapa banyak kitab kalian yg multibahasa itu?
    berapa banyak sekte2 kristen itu?

    dan bagi saudaraku umat muslim.
    janganlah engkau mengecam mereka(kaum kafir).
    niscaya pada akhir jaman nanti,
    kita akan menguasai konstantinopel,
    tempat paling terkutuk di dunia!!

    bagi umat hindu dan buddha,
    sebenarnya kalian sendiri tahu bahwa yg kalian sembah itu manusia, sidharta gautama adalah manusia yg mendapat ilham,
    bagaimana kalua saya yg mendapat ilham seperti dya apakah kalian akan menyembahku??
    hindu saya bingung tuhan kalian itu siapa.
    dewakah dan berapa banyak dewa dalam ajaran kalian???
    apakah ada zeus dalam agama kalian.
    hehehehe
    :)
    maaf bila comment saya menyinggung tapi saya hanya ingin bertanya???

  139. yesus saat di salib, berkata ely,ely lama sabhaktani…….. artinya: tuhan2, kenapa engkau meninggalkan aku
    [mathius:……]

  140. Yang berani hina islam hadapan sama gue,termasuk menghina Tuhan dan Nabi gue. Geu tunggu

  141. Buat n0.25 FUCK KRISTEN ANJING TAI BABIORANG DIANGGAP TUHAN DASAR GOBLOK YE ORANG KRISTEN GOBLOK. PATUNG MASIH DISEMBAH, LW GAK ADA BEDANYA ORANG TOLOL……..AGAMA LO TUH AGAMA PALING TOLOL DAN GAK MASUK AKAL ORANG KRISTEN SUKA NGOMONG KASIH USUS MEMBERKATI  KITA, GMANA MAU DIBERKATIN LAH SI USUS AJA MASIH NYANGKUT TUH DI KAYU, DIE AJA GAK ADA YANG NOLONGIN GMANA MAU NOLONGIN UMATNYA YANG LEBIH GOBLOK.DASAR ORANG KRISTEN AGAMA PALING GOBLOK SEDUNIA.DASAR GOBLOK, TOLOL, DONGO, IDIOT, CACAD PERMANENT LO………………… KRISTEN ANJING BANGSAT…..!!!!!!!! POKOKNYA BUAT LO SEMUA ORANG KRISTEN TOLOL, TETAPLAH TOLOL SAMPE MATI JUGA LO KAFIR PENYEMBAH AGAMA PALINGTOLOL,GOBLOK,IDIOT,ANJING,TAI BABI……..SEDUNIA….!!!!LO KRISTEN BANGSAT !!!! FUCK KRISTEN FUCK USUS EH US,USEH BUKAN SIAPA NAMA BABI LO…??, OH IYA YE iesus  TOLOL…

  142. APE LO PADA GAK SENENG ORANG KRISTEN GOBLOK AGAMA PALING TOLOL DI DUNIA, AGAMA KOK KAYAK GINI..??..GAK MASUK AKAL………!!!!!
    KALO LO PADA GAK SENENG NIH LO CARI GW AJA….
    GW TINGGAL DI JALAN LANGIT KE TUJUH KOMPLEK AMBON. HAHAHAHAHAHAHAHAHAH_
    – MAMPOSSS LO KRISTEN ANJING GOBLOK………..!!!!!!!!!!!!

  143. buat ridwan, lo tuh anjing , agama kristen lo juga anjing, keluarga lo keluarga anjing,bapak lo apalagi tai babi, yang diomongin selly bener, masa kitab udah kayak paspor lain negara lain bahasanya kan goblok.namanya juga kristen agama paling IDIOT, TOLOL, GOBLOK, DONGO, SEDUNIA, emang nabi gw teriak begitu waktu perang , iasal lo tau dia perang juga karena diperintahkan oleh ALLAH S.w.t, karena ALLAH udah kesel ama orang kafir idiot,dongo,goblok kayak agama lo ridwan yang selalu menindas kaum nabi gw, terus suka nyembah patung , sex bebas……kalo nabi gw gak diperintah ama tuhan perang dia juga gak bakal mau perang , dia dicaci maki ama yahudi bangsat kafir goblok sampe parah ditimpukin, dll aja dia kagak ngelawan cz dia cinta damai abiz.
    dia ngelakuin perang itu atas perintah tuhan asal lo tau aja ridwan….!!!!
    kristen ANJING BANGSAT GOBLOK TOLOL IDIOT MONYET agama PALING GAK MASUK AKAL DI dunia, tuhannye banyak ada usus blekok,bapa idiot,maria ozawa,roh kudus kagak jelas. aduh POKOKNYA kristen AGAMA PALING KAGAK MASUK AKAL DEH DI DUNIA………..!!!!!

  144. assalamualaikum wr.wb ! kita hidup hrs berdampingan. karena manusia tidak bisa hidup sendirian. baik muslim atau tidak, buat apa berdebat kalau ujung-ujungnya saling mencemooh. kita hidup ini hanyalah dari masalah ke masalah yg baru. tinggal bagaimana mensikapinya. agama apapun tidak mengajarkan keburukan. kebanyakan manusia itu sendirilah yang salah mengartikan. berlandaskan agama apapun, jangan pernah mencampur adukkan antara hukum dan akal, kalau hukum ya hukum. kalau hukum sudah di akal-akali, itulah yang salah kaprah. dakwah dari agama apapun tidak di benarkan dengan cara saling menccemooh. wassalam

  145. Assalamu’alaikum Wr. Wb.

    Islam adalah agama rahmatan lil’alamin, dan tidak ada paksaan dalam Islam. Semua berjalan atas dasar ikhlas dan ridha karena Allah. Jangan saling mencerca, karena setiap hidayah Allah akan datang kepada siapa saja bila Allah SWT berkehendak. Dan Allah akan menyesatkan hambanya karena kesesatannya sendiri. Sungguh Kebenaran itu pasti datang dan kebathilan itu pasti hancur. Jangan mencampuradukan antara yang Hak dengan yang Bathil, sampaikanlah kebenaran itu walaupun pahit dan kebathilan itu akan lenyap/ HANCUR.

    Wassalamu’alaikum

  146. nek mlebu gerejo sepatu ono mbelek,e teko mkebu. bar kentu yo ra perlu resek resek awak, koyo kewan. ning pancen angel cara pikire, wis tak omongke mau, nek agama apik kabeh, mending milih sing ora sholat, keplok2, genjrang-genjreng

  147. gimana kita mo masuk surga klo kita gak bisa menerima alloh menginginkan kita menyembah-NYA dengan cara yang berbeda. kalo alloh mau, kita semua pasti udah satu agama..
    betol gak??
    klo aku sih lebih moderat. kita ini saudara kawan, kita sama – sama keturunan nabi adam.. klo kita mencemooh nabi dari agama lain, bukannya kita sama aja dengan denmark.. klo kita sama dengan mereka surga kosong dong…

  148. Oii,,, apatuh bunyi-bunyian di gereja?? jasus lagi jual es tong-tong… brapa sih harganya??
    coba jelaskan apasih makna bunyi itu??

  149. isinya ko caci maki aja, ga ada yang buat pelajaran, yang muslim kalian belain nabi Muhamad itu bagus tapi apakah kalian sudah menjalankan sunah sunahnya, saya rasa klo saudara semua mempelajari tentang muamalah Beliau SAW, saya yakin saudara semua tak akan keluar kata kata kotor apa lagi menghinakan orang lain, akan ter gambar keilmuan dan pemahaman saudara semua. untuk yang non muslim silakan anda pelajari kitab anda jangan hanya mendengar aja, teliti, croscek, Semoga Allah memberikan hidayah kepada anda semua. tak ada paksaan dalam beragama. caci maki kata kata kotor apa lg menghina bukan menyelesaikan masalah malah menambah kebencian.

  150. perlu di pancung aja org yg berani bikin kalikatur nabi kita
    biar nyahok skalian biar tau rasa dianya bahwa azab itu ada
    darah org yg bikin gmbr nabi itu halal dan di halalkan agama
    nabi muhammad itu manusia yg paling mulia di alam jagad raya ini
    gk ada tandinganya
    bahkan sama malaikat sekali pun
    kqalau gw yg jadi pimpinan di ngr ini akan gw pancung aja bia gk ada yg berani sama nabi kita lagi
    islam itu agama damai
    menyejukan lagi rahmatan buat segala alm

  151. begitu sayangnya nabi sama kita umatnya
    bahkan ketika beliau akn
    wafat,masih saja mengingat umatnya
    mana ada nabi2 lain yg ingat umatnya ktk hendak wft
    hanya nabi kita muhammad saw, saja yg melakukannya
    tidak teririskah hati kita menyaksikan kebiadaban sekelompok orang yg mengolok2 kan nabi kita ???
    mari kita buka kan hati ini teman
    jgn hanya terlena akan hal2 yg akan melemahkan hati ini terhadap isi kalbu kita kpd junjungan kita dan dunia ini hanya sementara

  152. kan sudah jelas bagimu agamamu bagiku agamaku, sebagai muslim ga usah lah repot2 urusin hal2 yang g’ pentng , santai wae ga’ usah saling menghina , sabar tu g’ ada batasnya , jangan marah , jangan mudah emosi .
    Rasulullah pernah ditanya oleh sahabat salah satu amal perbuatan apa yang dpt jadikan kita jadi orang yang ahli surga beliau menjawab : JANGAN MARAH.

    alkisah pada jaman nabi dulu ada seorang yahudi yang buta matanya , sehari – hari kerjaan nya adalah mencerca dan menghina nabi , dia tidak mengetahui setiap hari kettika dia makan nabi muhammad lah yang menyuapinya dengan lemah lembut dan rasa ikhlas , walau setiap hari yang keluar dari mulut yahudi tersebut adalah kata2 yang menghinakannya. dan suatu ketika nabi tlah berpulang kemudian Abu bakar menggantikan beliau menyuapi yahudi tersebut . tapi yahudi tersebut merasa ada yang beda , yahudi tersebutpun bertanya pada Abu bakar . “siapakah engkau ., kau bukan lah orang yang biasa menyuapi ku” . kemudian Abu bakar menjawab ” beliau tlah berpulang kepada penciptanya” kemudian djwab oleh yahudi tersebut” siapakah garangan yang engkau sbut beliau ?” maka abu bakar menjawabnya” dia adalah nabi Allah Muhammad saw seorang AL-AMIN , Dan yahudi ter sebut pun mengangis daaaaaan masuk islam.

    demikian lah teladan nabi yang harus kita teladani slalu bersifat sabar,tawakal,serta istiqomah, segala sesuatu perbuatan jika kita selesaikan dengan cinta kasih , pasti di dunia ini damai . . . . .

  153. LOGIKANYA,KITA INI SEMUA MEMPUNYAI TUJUAN YANG SAMA DALAM BERIBADAH.CUMA CARANYA YANG BEDA.GITU AJA KOK REPOT.COYYYY

  154. Hidup Milik Kita
    cuMa Kita yg Bisa Ngerubah Idup Ini

    So,,
    Jalanin Aja seSuai Ama eanKk Kita RencanaiN Pda AwaLx

  155. Memang Muhammad itu manusia suci dan mulia…?
    Manusia cabul tukang rampok dan pembunuh dimuliakan oleh umatnya sebgai nabi terakhir…ini namanya manusia sudah sinting. Kalau kita membaca biografi Muhammad memang sangat memalukan dan tidak pantas sebagai utusan Allah.
    dan Allah yang maha esa tidak sinting untuk mengambil manusia yang pejad dijadikan utusan Allah.

    Kalau utusan setan dan memang itu sesuai dengan keinginan setan agar muhammad dijadikan murid setan dengan membawakan agama ciptaan setan untuk menyesatkan manusia untuk menjadi pengikut setan dengan agamanya islam. Karena munculnya islam, bukan membawa kebaikan malahan membawa manusia menjadi teroris berlebel islam.

    Perhatikan wajah-wajah setan yang berada dalam umat islam
    membunuh, kebencian terhadap agama lain, perusakan rumah ibadah orang lain, dan memang inilah pekrejaan setan pada diri umat islam….mangkin kita mempelajari Al Quran kita dibawah kepada kerekter untuk saling membunuh atas nama agama setan yaitu islam….inilah kenyataan yang kita lihat dalam dunia islam.

    Islam itu saling menjuricai satu sama lain sesama islam saja saling membunuh…ini kenyataan. Pada saman Muhammad dulu mereka saling membunuh dan keluarga Muhammad saling membunuh satu dengan lain, inilah cahaya islam dengan tindakan kriminal dimana-mana kita lihat.

    Lihat di Timur Tengah sesama islam (Sunni-Siah) saling membunuh inikah islam yang kita lihat dimana-mana.

  156. pada suatu hari, seorang anak kecil sedang mengejar layang2 yg putus, dan ternyata layang2 tersebut tersangkut diatap gereja, dan si anak kecil tersebut bingung ” bagaimana ya agar aku bisa ambil layang2 tersebut ” dan si anak kecil tersebut mencari untuk menjolok layang2 tersebut namun usahanya gagal, dan diistirahat sebentar sambil berpikir dalam hatinya ” siapa ya yg bisa menolong aku untuk ambil layang2 itu ” dan dia berjalan disekitar gereja sambil berjalan dia melihat sebuah patung, o iya aku minta bantuan sm kakek (Yesus) ini, sambil menyapa ” Kek tolong aku ambilkan layang2 yang ada diatas atap gereja itu, dan kakek (Yesus) itu menjawab ” Maaf ya cucu, bagaimana kakek (Yesus) bisa membantu kamu kakek (Yesus) aja gk bisa menolong diri kakek (Yesus) sendiri, lihat aja kakek (Yesus) kan udah lama disalib disini n gk pernah dkasi baju n celana baru apalagi dikasi makan dan minum, tega amat tu orang2 yang penjaga gereja, tolong kakek (Yesus) ya, kamu bukakan paku yang menancap dikedua tangankakek (Yesus) ntar kakek (Yesus) ambilkan layang2 itu buat kamu ya, namun anak itu menjawab : katanya kakek (Yesus) Sang Penolong, kok minta tolong sama saya, saya kan masih kecil, kasian deh lo ….

  157. ITU UJIAN BUAT UMAT ISLAM SEMUANYA…KLO KITA DPT MENYELESAIKANNYA DENGAN ARIF DAN BIJAKSANA ,…BISA DIKATAKAN LULUSLAH KITA…
    TETAPI KLO SAMPAI TERJADI KEKACAUAN DAN BAHKAN PERANG SERTA JATUH KORBAN JIWA…BERSORAK SORAILAH PARA SETAN…
    SUBHANALLAH

  158. Assalamualaikum, kpd Ari Wibowo saya punya permohonan. Saya mnta tLg kpd km, utk menghapus koment – dr kami seLaku umat musLim yang berkata ‘ GOBLOK,ANJING,TAI,BABI. Mereka i2 masih harus bnyk bLajr, karena UMAT MUSLIM, TIDAK memperboLehkan umatnya berkata kasar sprti i2. Dimohon utk segera menkonfirm.

  159. dasar orng2 kafir/kristen bodoh…..msa orang telanjang di jdi kn tuhan,kalian pnya otak g sih?anjiiiiiiiiiiiiiiiiiing lo smua’y orng barat,pke’n bju tu tuhan lo typ hri tekanjang truzzzzz hahahahahahahaaaaaaaaaaaaaaaaaa

  160. surga’y orng kafir adalah dunia yg esmentara,surga’y orng islam adalah akhirat kekal abadi selama-lama’y,ingat itu!!!!

  161. Teman”ku apaphuuun agama kalian,,

    yang phentink tw damai,,

    mending pda siep_in dri akan kematian
    masing” besok,,

    udah yaa jangan pda nyimpen dendam,,

    dendam cma bikin puuuyeeenkkkk……

  162. Hei manusia yang beriman dengar titah bagindah karena masanya telah tibah penghukuman sudah dekat dipintu.
    Jika anda beriman pada Muhammad dengan agama ciptaannya, anda pasti dilemparkan keneraka karena anda b eriman pada nabi palsu Muhammad manusia yang sakit jiwa yang mengarang Al Quran maka dia membentuk agama islam. Padahal setiap nabi manapun tidak membentuk agama tetapi kepatuhan pada moral kehidupan menuntut pada jalan kesorga.

    Jika anda beriman pada Yesus Kristus (yang islam katakan nabi Isa anak Maryam) anda menuju kesorga karena dia ada disana, sedangkan Muhammad nabi ngadungan berada dalam siksaan kuburan Medinah.

    Kunci maut dan kerajaan Allah berada ditangan Yesus, karena Yesus sudah mengalahkan maut, sedangkan Muhammad tidak dia ditelan oleh maut fakta membuktikan yang Muhammad sekarang dimana, dan Yesus berada dimana.

    Sang Muhammad berada dialam maut, sedangkan Yesus berada disisi Allah disorga dan telah diberi kuasa untuk menjadi imam madi dan menjadi hakim dunia saat kedatangan nanti, Dan Muhammad yang menciptakan Al Qura dan islam akan dihakimi oleh imam madi yesus.

  163. Sudah jangan ribut soal agama biadab islam Muhammad, bagaimanpun Muhammad itu dianggap sangat mulia
    ahklaknya dia kan cahaya seksuel dengan kekuataan 30 lelaki, kurang puas dia berzinah dengan Maryah dirumahnya Hafsa kan saat ini giliran Hafsa yang harus dingentot..eh..eh…begitu Hafsa datang dirumahnya wah Nabi Palsu Muhammad lagi ngesek dengan Maryah…karena Maryah sangat seksy bodynya dan Muhammad karena ngak bisa kontrol seksuelnya..,Maryah ditarik keranjang lalu celana dalamnya dirobek oleh Muhammad ya nafsu seksuel Muhammad mempunyai tenaga 30 lelaku…begitu kurang puas dia kerumah Zaid…Muhammad masuk tanpa ketok pintu ini kebiasaan bangsa Arab biadab tanpa permisi tau-tau sudah didalam….wow Muhammad terkejut dan panas dingin karena tubuh Zeinah sangat meransang kelakian biadab Muhammad….lalu Muhammad berkata; Maha besar Allah SWT yang membalikan hati manusia.

    Karena Allah SWT ada dalam kantong baju Muhammad dan kemungkinan lagi ngorok dalam celana dalam Muhammad tersandar di kontol besar Muhammad…Allah SWT tibah-tibah bangun karena kontol Muhammad sudah mulai megembal…lalu buru-buru wahyu Allah swt turun membenarkan Muhammad bisa ngesek dengan istri Zaid.

    Kata Aisyah istri Muhammad; SAYA MERASA ALLAHMU (MUHAMMAD) SELALU GESET/CEPAT DALAM MEMENUHI KEINGINAN SEKSUEL DAN HASRATMU. (SHAHI AL-BUKHARI, VOLOME 6. BUKU 60 NO 311)

  164. Lihatlah komentar pengikut ajaran Paulus, lucu dan menggelikan dan kelihatan tololnya sama dengan si Paulus itu!! makanya jangan menjadi pengikut ajaran Hama dan pemakan hama…hehehehhe! mulutnya pun seperti hama, di mana-mana jadi hama. Ajaran si Yesus dilarang makan hama..eh pengikut paulus makan hama, ngaku2 lagi pengikut si yesus, padahal pembangkang no.1. Yang jelas si pemakan hama di Indonesia adalah keturunan penjilat alias antek penjajah(hama) yang ga tahu malu!!

  165. ga perlu terpancing dengan kata-kata kaum pemakan babi ini … Mungkin babi-babi dalam perut mereka sedang ada perlunya … jadi mereka ngidam kata-kata yg ga jelas …
    Yang jelas Muhammad adalah manusia mulia … karena sudah kebiasaan org kafir mencelanya, jadi ga masalah… yang jelas dia adalah manusia mulia dihati org2 yg berakal … bukanlah hamba dari Tuhan kurus yg cuma pakai cancut dan berdarah2 disalib oleh manusia2 lemah … sedikitpun tidak menyedihkan … bahkan ia (yg disangka tuhan oleh org2 bodoh itu ) pun bukanlah nabi isa almasih … melainkan hanya seorang pengkhianat yg kena batunya yg diserupakan Allah dgn Isa AS hingga jadi korban penyaliban … Danhebatnya manusia ini kini menjadi Tuhan mereka … So yang mengaku Hamba Allah yg Maha Kuasa ga perlu terprovokasi oleh kata-kata kotor hamba Tuhan Kurus yang hanya bercancut …

  166. MAAF UNTUK SEMUA
    KITA SESAMA UMAT BERAGAMA KITA SE’TIDAKNYA SALING MENGHARGAL………………DAN BAGI YANG SUDAH MELIHAT KARIKATURNYA,,ITU SEMUANYA HANYA REKAYASA,,,,! TIDAK MUNGKIN WAJAH SE’ORANG YANG MULIA BISA D’GAMBAR SANGAT2 MUSTAHIL………………………………!

  167. buat teman-teman semua, mari kita jangan saling mengejek antara agama yang satu dengan lainnya. ingatlah, LAKUM DINUKUM WALIYADIN.
    Kita patut berbangga karena kita tidak lebih menghina dari mereka. Karena Islam agama Rahmatanlil alamin. Mari kita contoh junjungan kita nabi Muhammad SAW. Dalam keadaan di hina, di ludahi setiap dia melewati rumahnya. waktu seseorang yang sering meludahi sakit, beliaulah yg menjenguk pertama kalinya. Karena itu, mari kita jaga Islam ini dengan mengamalkan ajarannya. Bagi mereka yg menghina: mungkin ajarannya memang begitu. semoga dia sadar.

  168. Assalamualaekum…………..janganlah kt terprovokasi dengan ini semua kt doakan saja yang menzolimi umat islam supaya diberikan rahmat dan hidayah sehingga mereka mengikuti ajaran nabi Muhammad saw sebagai utusan Allah shgg bersama2 dengan kita nantinya disurga,”sabar itu sungguh bijaksana” maka dari itu jadilah orang sabar seperti yang dicontohkan oleh Rasulullah.
    Pesan buat sdaudara2ku yang seiman:Jadikanlah IMAN sebagai tameng dlm mengarungi hidup agar kelak kita selamat didunia dan akhirat,sabar adalah pahit berbuah manis maka dari itu sabarlah menyikapi semua fitnah yang dilontarkan oleh orang2 yg tdk bertanggung jawab atas Rasulullah saw.

  169. astaghfirullah ala’dzim……….ujian buat kaum nabi muhammad SAW.BIAR aLLAH YG MEMBALAS

  170. SAUDARAKU SEIMAN DAN SEKEYAKINAN MARILAH KITA MEMPERBAIKI DIRI KITA DAN KELUARGA DAN SELALU IKHLAS MENJALANI HIDUP,KARENA HANYA DENGAN IKHLAS SY
    AITAN TIDAK DAPAT MENGGODA DARI MANAPUN,SENANG UJIAN SUSAH COBAAN

  171. Untuk apa kita pikirkan kata-kata tidak senonoh dari kaum yang memang sengaja memprovokasi kita umat Islam. Kalau kita terpancing dan marah, maka mereka segera besar2kan, dan memutarbalik fakta mengatakan kaum muslim pembunuh dsb. Jadi jika ada tanggapan dgn kata2 yang tidak senonoh EGP sajalah. Biarlah khalayak yang menilai. Memang itulah taktik dan strategi yang mereka jalankan untuk menyudutkan kita kaum muslim, yang nanti akan mereka jadikan senjata untuk memukul kita, kalau kita terprovokasi.
    Mari kita jadikan SABAR menjadi kekuatan yang maha dahsyat untuk menghancurkan kedzaliman. InsyaAllah.

  172. Dasar loe kaum kafir n yahudi….,nyembah yesus.padahal udh jelas yesus tu bkan Tuhan.Kalian smua g sadar low paulus ngajak kalian msuk neraka.asal kalian tau.paulus udah tau low org2 kafir kyk kalian bakalan masuk neraka jahanm….

  173. aku berani membunuh orang yang berani meng gambar nabi mohammad swa……….

  174. Saudaraku muslim sedunia, saya ingin bertaya dan ingin mengetahui pikiran muslim disaat ini dengan pertayaan ini;
    Semua nabi Allah yang mati mereka berada disurga disisi Allah,
    tetapi ada seorang nabi yang dianggap yang termulia dan nabi terakhir penutup nabi yaitu nabi Muhammad bin Abdulah pada saat kematiannya…, dia tidak terangkat kesurga, tetapi pintu kuburan alam maut menerimanya sampai saat ini.

    Apa dosa Muhammad bin Abdulah mengapa Allah swt tidak mau menerimanya disurga…? pada saat kematiannya terakhir Muhammad berdoa; YA ALLAHKU, AMPUNILAH DOSAKU DAN HUBUNGILAH AKAU DENGAN KAWANKU YANG TERMULIA DAN REBAH KEDUA TANGAN MUHAMMAD DAN ALAM MAUT KUBURAN MENERIMANYA. Yang dimaksudkan dengan kawan yang termulia ialah ÍSA ALMASIH’ yang sekarang berada disisi Allah disurga.

    Semua nabi jika memang mereka dipakai oleh Allah swt pada saat akhir hidupnya, mereka kesurga ini kenyataan.
    Tetapi kenyataannya nabi Muhammad yang diagungkan sebagai ahlak yang sangat mulia…? kok ahkhir hidup tubuh jasmani dimakan cacing kuburan…apa benar Muhammad itu seorang rasul Allah…? dalam kenyataannya, mengapa Allah swt membiarkan tubuhnya dimakan cacing kuburan.

    Kasihan nasib malang melintang nabi Muhammad ini akhirnya masuk kekuburan dalam siksaan kuburan, ini kenyataan bahwa dengan kepastian bahwa Muhammad bin Abdulah nabi gadungan alias nabi palsu dari bangsa Arab.
    Masa nabi yang sangat mulia diagung oleh muslim sedunia masuk kepintu kuburan alam maut…wah berarti setiap muslim yang percaya pada rasulnya Muhammad akan sama nasibnya keliang kuburan mengikuti Muhammad.

    Berarti keselamatan didalm islam dipertayakan..? masuk surga atau muslim menjadi bahan bakar di neraka.
    Karena muhammad telah berkata; dalam hadisnya, Demi Allah, walupun aku sebagai rasul Allah, tetapi aku tidak akan tahu apa myang Allah akan buat pada diriku…?

    Dan bagaimana dengan pengikutnya…?mempunyai nasib yang sama dengan nabinya, keselamatan setiap muslim masih dalam pencarian dengan fakta kan muslim masih melakukan OA SYALAWAT NABI MUHAMMAD, AGAR DIA MENDAPT TEMPAT TERINDAH DISISI ALLAH…? DAN BAGAIMANA DENGAN KESELAMATAN PENGIKUTNYA…? SIAPA YANG AKAN BERDOA BAGI KESELAMATAN ANDA…?

  175. Hanya didalam agama islam ciptaan Muhammad manusia tidak menjadi baik, hanya didalam islam manusia diwajibkan untuk membunuh.

    Nah baca ini Al Quran ciptaan Muhammad;
    Quran Medinah 8:12. Kelak akan aku jatuhkan rasa ketakutan kedalam hati orang-orang kafir, maka penggallah kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap jari mereka.

    Nah sekarang saya balikan ayat ini:
    Kelak akan aku jatuhkan rasa ketakutan kedalam orang-orang islam kafir, maka penggallah kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap unjung jari islam kafir, karena mereka adalah musuh Awlloh calon penghuni nereka.

    Bagaimana perasaan muslim tentang ayat diatas,
    apakah anda muslim mau menolak fakta ini ..???
    anda harus banyak belajar Al Quran dan hadits nya,
    jangan hanya menjadi islam KTP dan belajar sejarah tentang islam dan siapa Muhammad

  176. saya tadinya orang kristen dan sekarang menjadi mualaf karena menurut saya agama kristen adalah agama yang terlalu bebas dan penuh kebohongan,maka saya berubah pikiran dan masuk islam, itu adalah keputusan saya sendiri tanpa paksaan dari pihak manapun dan keluarga saya tetap tidak merestui atas kepindahan agama saya dari kristen ke islam dan sampai sekarang keluarga saya membenci saya!

  177. kalian ngomong dan komentar kok kayak yakin bakal masuk surga tho, mas, mbak.
    sekarang itu tinggal tingkahlaku kita ini didunia sudah mengamalkan kebaikan apa belum? itu yg terpenting. karena surga bisa didapat kalo kita sudah bisa menjadi orang yang baik dalam mengamalkan ajaran agama.

    tx.

  178. Yang membuat kariatur Muhammad dia gak kena Azab Alloh swt, malahan Muhammad bin Abdulah kena kutukan azab Allah…sampai dia telah masuk kedalam siksaan alam maut kuburan Medinah.

    Kenyataan ya kan begitu yang membuat kariatur Muhammad dalam keadaan dirindhoi oleh Alloh, karena dia berani menyataan kebenaran tentang seorang nabi biadab yang sukah merampok di Khaybar dan memperkosa semua wanita di Khaybar.

    Anak angkat aja disambar oleh kemaluan berurat nabi cabul Muhammad, kurang puas anak 9 tahun Aisyah disambar peler Muhammad berdaralah vagina Aisyah apa gak kasihan…ini otak sinabi cabul Muhammad dimuliahkan sepanjang hidup muslim.

    Bagaimana jika muslim disitus ini anaknya umur 9 tahun ditiduri Uztad Abu Bakar Bassyir tentu kan harus dikasih karena sunnah nabimu.
    Sama seperti Syeik Puji ingin membor vagina Ulfah dan apa yang dikatakan Syeik Puji; Saya kan islam ingin mengikuti sunnah nabi Muhammad…betapa malunya dunia islam dilecehkan.

  179. Jangan ada benci pada sesama manusia dan jangan ada dendam pada sesama bangsa kafir, katanya islam adalah agama pemaaf kon masih ada benci..?

    Slogan islam agama pemaaf ternyata selalu ada kebencian dari umat muslim ya maklum agama yang salah dalam pratek iman.

  180. Allah telah mengajarkan kita untuk saling mengasihi,,
    Allah telah memberikan kepada setiap diri kita rasa cinta,,
    Allah telah memberikan kita hati yang suci,,
    Allah telah memberikan kita derajad sebagai makhluk yg pling sempurna karna kita telah di beri akal sehat untuk berfikir,,
    SADARKAN diri kita bahwa bukan lah mereka umat beragama lain yang telah mengusik kita sebagai kaum musllim,,
    SADARKAN diri kita sebagai kaum muslim bahwa musuh kita sebenarnya adalah SYAITAN,,
    SADARKAN diri kita akan janji SYAITAN ketika di usir oleh Allah azza wa jallah dari syurga’na..

    BANGUNLAH,,BANGKITLAH KITA UNTUK KEMBALI SADAR AKAN ITU SEMUA,,MARI KITA BERISTIGHFAR KITA MERENUNG PAKAH HUJATAN CACIAN YANG SELAMA INI TLAH KELUAR BENAR ADANYA:

    “ASTAGHFIRULLAHAL AZIM..ASTAGHFIRULLAHAL AZIM..ASTAGHFIRULLAHAL AZIM..ASTAGHFIRULLAHAL AZIM..ASTAGHFIRULLAHAL AZIM..( jangan berhnti,,terus renungkan pa yang selama ini telah kita lakukan,,terus renungkan benarkah selama ini yang telah kita kerjakan..terus renungkan apakah kita telah menggunakan cinta,kasih sayang,hati yang bersih segala yang telah diberikan kepada kita semua sesuai dengan yang di perintahkah Allah,pa kah emosi yang selama ini telah memperbudak kita benar adanya…..renungkan apakah beliau “nabi besar,,rasulullah senang dengan perbuatan kita ini,,ingat lah perjuangan besar beliau yang begitu berat,,yang begitu mengharukan,,apakah perbuatan kita ini cerminan dari sunnah nya yang begitu indah) ASTAGHFIRULLAHAL AZIM..ASTAGFIRULLAHAL AZIM..

  181. jersey jatanegara sepasang kucing hombreng kebanggaan biang Neraka Malaysia si Penghuni Pusat Inti Neraka,

    Pemicu Perang pacific (perang dunia jilid III)

    Hari ini juga 200 juta Rakyat NKRI PENJAGAL Martir siap Sembelih Penduduk Negeri TEROR DUNIA

  182. Klo semua rukun enak….knp saling sumpah serapah sech…..
    Tuhan sllu ngajarin kebaikan………………..
    tp org” ini nech yg sllu mnyesatkan….
    coment coment na’ sllu bual…………………………………..
    lbh baik kalian intropeksi dri dulu dech….
    yg pngnut ISLAM ap udh bener” jd ISLAM yg ssungguh na’…
    yg pngnut KRISTEN DKK… ap bner kalian dh jlankan ajaran Tuhan Om yesus klian dgn sbnr” na….
    jgn” sma” jlek mlah mkn org jlek lge…makin jlek lah iman kalian……………
    sadaaaaaaaaaaaaaaaaaaaar………………
    perbaiki za iman kalian…
    dan pelajari bner” Kitab” kalian…………………………..
    huuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuufffff…………………
    norak semua………..

  183. kafir ngebacot.
    TERKUTUK LAH KAMU HAI FUCKIN MUSLIM …..
    LO DI AJARIN MUHAMMAD YAH NGEBILANG
    KRISTEN N JAHUDY ITU KAFIR . DASAR EMANG
    DARI DOLOE ELO ELO ITU TOLOL DAN
    KETURUNAN DARI BABU !!!!!!!!!!!!! LO TAW
    SENDIR KAN !!! JADI JGN KAMU MAW
    MENGABURKAN SEJARAH ISLAM KAMU ITU .
    KAMU ITU DARI KETURUNAN ISMAIL ANAK
    ABRHAM DARI IBU YANG PEMBOKAT
    GOBLOK!!!!!
    GIMANA JUGA YANG NGENAL PERTAMA TUHAN
    ALLAH ITU ADALAH MEREKA TAW !!! LO ITU
    SEMUA MASIH DARI SUKU BARBAR …… LO ITU
    TUKANG REPLIKA .. BILANG BILANG ALQUR AN
    ITU TURUN DARI LANGIT KEPALA BAPAK MU
    ITU DARI LANGIT JELAS JELAS NIRU DARI
    KITAB TORAH MA INJIL … FUCK FUCK ISLAM
    …… LO MAW BUAT INDONESIA INI JADI
    NEGRA ISLAM YAH DENGAN NGEBUAT
    UNDANG UNDANG APP DASAR
    ……………… . !!!!!! SAMPAI MATI KAW TAK
    AKAN BISA NGERTI NGAK LO BEGO!!! FUCK
    YOU BITCH ISLAM …. VIVA ONLY YESUS SAVE
    ME !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    ================================
    jawab.
    Hei dasar kafir jaga mulut loe setan.

  184. loe tau gak klo ismail itu seorang nabi? Begitu ya kelakuan loe kafir yang suka ngina nabi.

  185. Astaghfirllahal adzim…
    la’natullah……..
    semoga Allah Memberikan balasan yang setimpal didunia dan diakhirat,,,,
    bagi orang2 yang berbuat usil,………

  186. Kalau ada islAM yang mengutuk setelah membaca komentar dan pelecehan islam dan nabinya….kutukannya gak terjadi, lihat aja kutukan muslim pada Ali Sina Ibn Waraga yang melecehkan islam dunia maya….?

    Mereka tetap hidup dalam keindahan karena membelah kebenaran, segar bugar tetap dilindungi oleh Allah yang esa. Tetapi lihat aja Ahmeet Deedat yang menghina Yesus dan bukunya banyak beredar di Indonesia….non muslim tetap berdoa; Oh Yesus ampunilah Ahmet Deedat, karena dia tidak tahu apa yang dia telah…..Ini doa yang sangat mujizad dan memang sangat didengar oleh Yesus….!

    He…He….Tibah-tibah saat Ahmet Deedat membuat penghinaan pada Yesus dihari Paskah di Australia…dimukah umum…? Ahmet Deedat strok bisu lumpuh …ali kedokteren mengatakan saat itu….’SUDAH TERKUNCI….INI KUASA AJAIB TELAH BERLAKU PADA DIRI PENGHINA NaMA Yesus, 5 tahun kemudian malaikat maut mencabut nyawa Ahmet Deedat…..dan bertemulah dia dengan nabinya Muhammad dalam alam siksaan kuburan.

    Pada umat sudah berdoa bagi Ahmet Deedat…agar dia dan Muhammad dapat diselamatkan….wassalam.

  187. Islam memang agama damai dan Muhammad membawan bencana, kata Ali Sinah nabi islam Muhammad menusia berpenyakit jiwa. Dan Ibn Warrag mengatakan Muhammad manusia penipu dan haus dara, mengapa slam selalu dilecehkan karena islam agama sakit jiwa muhammad genga perampok, pembunuhan dan perkosaan dijadi nabi terakhir oleh sebab iti Ali Sinah anjurkan islam harus dilecehkan agar mereka berpikir, ISLAM ADALAH PENGIKUT SDETAN DAN PERLU DIPERANGI

  188. AKHIRNYA MANUSIA PUN SALING MEMBUNUH. SETAN PUN BERGEMBIRA.HAHA PARAH!!!!!
    MANUSIA CUMA CUMA ADA DUA ARUS YAITU BAIK & BURUK.
    UDAH AH BANG JANGAN PADA MENANAM KEBENCIA dan JANGAN LAKUIN HAL YG DI BENCI OARANG. pahamin agama masing-masing dengan hati yang tenang & damai pasti intinya kebaikan.
    mending sekarang debatin masalah gimana cara agar sungai,udara,lingkungan di kota Jakarta&kota lainnya bisa bening,bersih&indah?? kalo lo nemuin cara yang ampuh pasti lebih manfaat untuk diri lo,org lain & negri tercinta kita ini. Setelah nemuin tolong aplikasikan.

  189. Mengapa mereka benci terhadap islam…?
    Karena islam adalah agama setan dan nabi setannya adalah Muhammad bin Abdulah dari bangsa Arab.

    Untuk menjadi pengikut setan, harus melalui ajaran nabi Muhammad,
    setelah anda berada dalam ajaran nabi setan Muhammad, anda pasti akan pasti masuk kesurganya muslim dan telah disediahkan 72 bidadari houri montok bisa ngesek sepuanya, dan mereka tetap perawan sampai nabi setan Muhammad dibangkitkan dari kuburan Medinah.

  190. Muhammad nabi bangsa Arab membuat karangan Al Quran dengan penipuan katanya wahyu ilahi dari surga.

    Achmet Deedat membuat Combat kit buku karangan mencelah kematian dan kebangkitan Yesus.

    Dari kedua manusia ini, mereka sama-sama mati terkutuk dan dikutuk oleh Allah yang maha esa. Muhammad mati diracuni di Khaybar dan tiga tahun kemudian dia masuk dalam siksaan kuburan Medinah.

    Achmet Deedat setelah selesai membuat kampanye di hari paskah di Australia penghinaan kepada Yesus, tiga tahun kemudian Ahmeet Deedat bisu dan lumpuh
    dan dimasukan kedalam siksaan kuburan.

    Persamaan Muhammad kena racun di Khaybar dan tiga tahun kemudian tertanam dalam siksaan kuburan. Dan Ahmet Deedat tiga tahun kemudian bisu dan lumpuh sama-sama bertemu dalam siksaan kuburan.

  191. TO: Ihkwanul muslimin.
    ga usah di open yang kafir laknatillah.. memang ngga ada agama mereka

    tuhannya aja liat tuh:
    ga pake baju
    pake celana dalem doank ( ini yang di namakan tuhan kalian)
    tuhannya aja udah pornografi, apalagi umatnya?
    tuhan itu abadi, kenapa jesus mati di salip?
    tuhan itu tidak beranak dan tidak di peranakkan, kenapa tuhan yesus itu mempunyai ibu (bunda maria)
    ah.. ngoprek injil dulu kw kafir laknatillah.. baru kkw lawan islam..

    pendeta dan injil: suka memper barui isi injil dan make istilah perjanjian lama dan perjanjian baru. emank si pendeta buat perjanjiana am siapa? ama tuhan yesus? berarti hebat donk pendeta kalian bisa ngobrol dan buat perjanjian ama yesus, kapan ketemunya? dimana? di mimpi? ngga di suguhin koip skalian?? kjalau bisa tanya nomor togel brapa yg keluar.. ngasel aja tuh pendeta.. ngga jauh beda ama keledai.

    al-quran: ngga pernah merubah isi firman Allah mudali dari mushaf al quran di kumpulkan hingga sekarang ini, bahkan hingga akhir zaman.

    kalau mau debat, ayo silahkan, jangan bawa bawa nama alquran, injil, Allah SWT dan jesus (FUCK) silahkan buat blog, kita adu agrument pakai otak.

  192. iyan:

    kalau misalnya: ” aku orang yg pertama bilang bilang kalau kristen itu bangsat, kafir, yahudi, or whatever, terlebih lebih keledai…
    emank loe ngerasa ga senang?
    ayo.. silahkan, jangan buat keributan disini..
    buat aja blog ente.. invite aku, kita adu agrument pakai otak…

  193. thanks to marshall aceh, (kena banget tuh commente loe ama si kapir anjink laknat) yang buat ngakak gw:

    “pendeta dan injil: suka memper barui isi injil dan make istilah perjanjian lama dan perjanjian baru. emank si pendeta buat perjanjiana am siapa? ama tuhan yesus? berarti hebat donk pendeta kalian bisa ngobrol dan buat perjanjian ama yesus, kapan ketemunya? dimana? di mimpi? ngga di suguhin koip skalian?? kjalau bisa tanya nomor togel brapa yg keluar.. ngasel aja tuh pendeta.. ngga jauh beda ama keledai.” (jangan kpi yang disuguhin, racun serangga aja skalian, biar koit)

    update… jika kita menjurus ke pancasila “ketuhanan yang maha esa”
    yang berarti TUHAN itu SATU”
    tuhan kalian ada berapa?
    1. bapa.
    2. yesus. dll (no Offense, cause ane islam sejati, ga open tentang tuhan kalian)
    yang gw mau tanya, kenapa tuhan kalian lebih dari 1.
    copas ayat alquran (surah bla bla bla) ( ayat bla bla ba) dan paste di blog lain dengan tujuan mengejek islam ( gw ngakak dengan copasan loe, seakan akan loe udah hapal smua isi alquran) ingat, alquran adalah alkitab yang paling terakhir dan pantas alquran tau isi smua injil karena, injil adalah alkitab yang lebih dahulu turun daripada alquran…
    mau protes, ini jawabannya: kenapa alquran lebih tau dari pada injil? pake logika: ngga mungkin kan injil lebih tau alquran secara injil turun duluan daripada alquran.
    jika ngga tau pemahannya sama sekali. ngga usah pake copas cuy, kalo ngga ada skill. loe punya otak, di pake.. jangan asal copy paste, skill copy paste smua orang bisa..
    nie email gw:
    mtrends4@gmail.com silahkan kalau mau debate ama gw..
    dasar loe SAMPAH

  194. MANUSIA YANG BERDOSA, KOK TUHAN YANG MATI MENEBUS DOSA?
    dasar kafir biadab…
    wkkwkwkwkw ngakak gw..
    yesus kan tuhan, emank dia mau nebus dosa sama siapa? sama dirinya?
    wah.. ngga usah ke gereja lagi lah kalian untuk berdoa agar di ampuni doa kalian.. d rumah aja kalian eeQ

  195. Pendeta yang MEMBAKAR Al Qur’an akhirnya TERBAKAR

    Surabaya (beritajatim.com) – Ramai beredar kabar bahwa Bob Old, pendeta yang pembakar Alquran di belakang rumahnya, tewas terpanggang dalam kecelakaan mobil. Benarkah?

    “Pastur Bob dari Tennesse AS yang mgg lalu bakar Quran, mati terpanggang dalam kecelakaan mobil yang fatal. (www.firetrainingsite.com/article-pastor-bob-old-died-in-a-car-crash-sky-news.html),” demikian seperti dikutip dari salah situs forum terbesar di Indonesia, Senin (20/9/2010).

    Ada beberapa situs lain yang disebutkan mengangkat berita tewasnya pendeta pembakar Alquran dalam rangka memperingati tragedi 9/11 tersebut, antara lain :

    1. Pastor Bob Old Died In A Car Crash (Sky News).
    (Pastor Bob Old Tewas dalam Kecelakaan Mobil, Sky News)

    2. Pastor Bob Old Of Tennessee (www.turntoislam.com).

    3. Sky News This Morning

    4. Pendeta Pembakar Alquran Tewas Terpanggang? (okezone.com)

    Pastor Bob Old Of Tennessee Who Burnt A Quran Last Week Was Involved In A Fatal Car Crash Early This Morning He Died On The Spot In His Car Police Found A Box Of Matches And A Quran In His Glove Compartment (from turntoislam.com) Pastor Bob Old Of Tennessee Who Burnt A Quran Last Week Was Involved In A Fatal Car Crash Early This Morning He Died On The Spot In His Car Police Found A Box Of Matches And A Quran In His Glove Compartment (from turntoislam.com)

    “Pendeta Bob Old dari Tennessee yang terlibat dalam pembakaran Alquran akhir minggu lalu, mengalami kecelakaan fatal pagi ini. Dia langsung meninggal di tempat. Di dalam kendaraannya, Polisi menemukan sebuah kotak dan Alquran dalam kompartemen sarung tangan Nya (dari turntoislam.com)”

    4. Pastor Bob In Tennessee US Burnt Two Korans (On Saturday News )

    Pastor Bob In Tennessee US Burnt Two Korans On Saturday This Is A Book Of Hate Not A Book Of Love Pastor Bob Put Two Korans Into The Flames Danny Allan Is Watching Pastor Bob Old Burnt Two Copies Of The Koran In His Own Iv Just Heard That This Pastor Just Died In A Fatal Car Crash Reply Ivarfjeld Says September 17 2010 At 104 Pm Dear Abdul Shalom And Welcome To This Site Several Muslim Readers Have Tried To Publish This Kind Of Message Today from wordpress.com)

    “Pendeta Bob dari Tennessee, AS, pembakar dua Alquran, On Saturday News

    Pendeta Bob dari Tennessee, AS, yang membakar dua Alquran pada Sabtu. Ini adalah sebuah buku kebencian, bukan buku cinta. Pendeta itu meninggal dalam kecelakaan yang fatal. Namun anehnya, setelah memposting berita tentang kabar kecelakaan pastor Bob, beberapa situs sumber berita tersebut langsung sulit diakses

    http://www.beritajatim.com/detailnews.php/8/Peristiwa/2010-09-20/78027/Pendeta_Pembakar_Quran_Tewas_Kecelakaan

    wakakakakakkakka yang umat islam silahkak ngakak…..

  196. ONLY YESUS SAVE ME
    ASTARAGA NAGA … EMANG ADA GITU KARIKATUR YESUS PAKE HANDUK NGAK KALE YAH !!!!

    TERKUTUK LAH KAMU HAI FUCKIN MUSLIM ….. LO DI AJARIN MUHAMMAD YAH NGEBILANG KRISTEN N JAHUDY ITU KAFIR . DASAR EMANG DARI DOLOE ELO ELO ITU TOLOL DAN KETURUNAN DARI BABU !!!!!!!!!!!!! LO TAW SENDIR KAN !!! JADI JGN KAMU MAW MENGABURKAN SEJARAH ISLAM KAMU ITU . KAMU ITU DARI KETURUNAN ISMAIL ANAK ABRHAM DARI IBU YANG PEMBOKAT GOBLOK!!!!!
    GIMANA JUGA YANG NGENAL PERTAMA TUHAN ALLAH ITU ADALAH MEREKA TAW !!! LO ITU SEMUA MASIH DARI SUKU BARBAR …… LO ITU TUKANG REPLIKA .. BILANG BILANG ALQUR AN ITU TURUN DARI LANGIT KEPALA BAPAK MU ITU DARI LANGIT JELAS JELAS NIRU DARI KITAB TORAH MA INJIL … FUCK FUCK ISLAM …… LO MAW BUAT INDONESIA INI JADI NEGRA ISLAM YAH DENGAN NGEBUAT UNDANG UNDANG APP DASAR ………………. !!!!!! SAMPAI MATI KAW TAK AKAN BISA NGERTI NGAK LO BEGO!!! FUCK YOU BITCH ISLAM …. VIVA ONLY YESUS SAVE ME !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    QUOTE:
    ga ada nama abraham di dalam alquran.. yang ada ibrahim..
    dasar cacad ente…
    LO DI AJARIN MUHAMMAD YAH NGEBILANG KRISTEN N JAHUDY ITU KAFIR .
    dapat sumber dari mana kalau rasullullah ngatain kristen itu yahudi??
    reply kesini please, bawa bukti yang akurat,, jangan copas..
    gimana?
    ada nyali?????

  197. hahaha…. coment2nya luar biasa>>>

    dari awal ampe akhir pada complain melulu. semuanya membanggakan agamanya masing2… , saling mengkritik, saling menghujam>>>
    yang jadi pertanyaan ” DIMANA LETAK ANDA UMAT BERAGAMANYA??? ”

    emangnya agama mengajarkan kita saling menghujam, mengkritik, mencela, mencacimaki,..???

    AGAMA = suatu tempat/media keyakinan kita pribadi terhadap tuhan. jadi kalo ada agama lain yang beda dengan anda, itu bukan berarti agamanya jelek atau apalah, tetapi dia yakin kepada Tuhan, dan cara mengungkapkan keyakinannya itu menggunakan media agamanya masing2.

    jadi kalau anda merasa AGAMA anda yang terbaik, tunjukan sikap seorang yang beragama, yaitu solat/sembayang/berdoa/semedi atau apapun namanya kepada tuhan dan jalanilah ajaran agama masing2 yaitu jalan CINTA KASIH terhadap SESAMA.

    kalau ada yang menyimpang dari ajaran AGAMA bukan tugas kita untuk menghukumnya, tetapi tugas kita hanya mencoba mengarahkan kembali orang tersebut kejalan yang BENAR.

    sebagai contoh: beredarnya foto nabi SAW, mau SAW digambarin mukanya kayak apa kek , kalau anda benar2 umat beragama tentunya tidak pusingin donk,,,, yang terpenting itu mukanya SAW selalu BERSIH DIHATI ANDA. tapi kalau anda juga menjelek2in orang yang mengedarkan foto SAW tersebut, jadi ” APA BEDANYA ANDA DENGAN ORANG TSB ”

    mari kita menjaga agama kita masing2 dan menghargai agama orang lain.

    saya rekomendasikan anda nonton film MY NAME IS KHAN dan petik intisari dari cerita tersebut. jalan tuhan itu jalan CINTA KASIH.

  198. MERASA MANUSIA BIASA,gini gan. jika anda memang islam, pasti tau lah hadist.
    nah.. kalau orang arab bilang, agama itu menjadi sendi hidup bisa di katakan dengan fondasi hidup.
    nie ane umpamakan rumah aja yee.. jika aban MERASA MANUSIA BIASA melihat pondasi rumah agan udah terkikis, agan cuma diem aj? ga ada niat untuk membetulinya?

    sama juga dengan agama, siapa sih yang tahan jika agama di lecehkan?
    termasuk ane sndri gan, walaupun ane mati belum tentu masuk jannah.
    coba di pikir MERASA MANUSIA BIASA, jika ada yang menghina keluarga anda, anda bisa duduk santai?

  199. syettan syettan semua tuh musuh gue juga kafirin iye kenapa tuh mereka lampiaskan kebencian mereka pada islam dengn membuat karikatur nabi.kalo memmang gak benci mereka harusnya hare hare hidup lah. istilahnya masing masing lah.

  200. anjink anjink looooooo yahudi syettan arak bangke getih nanah bulu bangke tujuh turunan loe cict iblis loe keparat.dasar isi nerake semue loooooooooeeee

  201. Di negara Barat yang sekuler, kebebasan berbicara, berpendapat dan berkreasi sangat dihargai, kadang kebablasan.

    Banyak buku dan film yang menghujat Kristen (Da Vinci Code / Angels & Demons), tapi umat kristen tetap diam.

    Dunia Islam memang SELALU anti-kritik, terlalu reaktif, otoriter, tidak menghargai kebebasan.

    Itu sebab Dunia Arab bergolak sekarang, mereka butuh kebebasan dan perubahan. Demokrasi dan kebebasan berpendapat akan menjadi motornya.

    Di Arab Saudi, peraturan yang diskriminatif menurut SYARIAT ISLAM, khususnya terhadap perempuan, akan menjadi pintu masuk perubahan.

    Dan satu lagi . . . . . . . .

    Kalau ada yang mengamini bahwa Tuhan Maha Kuasa, alam semesta ini CIPTAANNYA, MENGAPA DIA tidak boleh (tidak bisa) mengunjungi dan masuk kedalam dunia yang diciptaNYA ? ? ? ?
    PIKIRAN manusia sudah berdosa, karena membatasi KEBERADAANNYA dan KEMAMPUANNYA serta RENCANANYA untuk menyelamatkan manusia.

    Terakhir . . . . . . . .

    DOKTRIN kekristenan yang sulit dimengerti, salah satunya adalah TRITUNGGAL, semuanya ada dalam kitab injil
    Yoh 10:30 Aku (Yesus) dan Bapa adalah satu.”
    Yoh 14:16 Aku akan minta kepada Bapa, dan Ia akan memberikan kepadamu seorang Penolong yang lain, supaya Ia menyertai kamu selama-lamanya,

  202. Dunia internet dunia maya membuat banyak bencana pada islam.
    ___________________________________________________
    kami harus bersyukur kepada Internet ciptaan bangsa kafir…dengan adanya internet kita sekarang dapat melihat kebusukan agama Muhammad islam…dan banyak dilecehkan. Saya sering bertaya mengapa hanya agama Muhammad islam dilecehkan…? dan saya mendapat jawaban dari webside Ali Sina;

    Sekarang sudah waktunya untuk dunia dapat melihat kebusukan agama Muhammad…selama berabat lamanya tersimpan mati, kita wajib nyatakan kebenaran, untuk menyelamatkan musxlim dari neraka.

    saya sering melihat AVl Quran yang diletakan dalam WC dan saya dapat melihat karikatur persinahan rasul Allah Muhammad denga Maryah babunya Hafsa ceritanya sangat menarik.
    Saya juga telah melihat rasul Allah Muhammad yang disebut pedafiel dengan Aisyah anak umur 9 tahun.
    Dan saya juga dapat melihat Al Quran dibakar di USA..
    Dan saya dapat melihat kematian Ahmet Deedat yang bisu dan lumpuh selama 9tahun mempersoalkan ‘ APAKAH JESUS ITU TUHAN, DAN KEBANGKITANNYA…?saya sangat terkejut melihat kutukan Allah pada Ahmet Deedat yang lock in terkunci bisu dan lumpuh…dan berakhir kematian menemui dia dan dia bertemu dengan nabinya Muhammad dalam siksaan kuburan.

    Saya dapat melihat banyak sekarang muslim murtad tinggalkan islam gara-gara webside Ali Sina, kebusukan agama ciptaan Muhammad islam tak dapat dipertahankan. Dan saya sangat heran melihat bangsa Indonesia haji ke Makkah untuk mencium Hajar Aswad batu hitam yang bentuk seperti pukih Aisyah yang harus dicium….dan berkata;

    Ya Allah kami datang atas panggilanmu…, lalu mencium pukih Aisyah Hajar Aswad Batu Hitam,,,berarti ITULAH ALLAH SWT MUSLIM YANG HARUS DISEMBAH. seperti kata Khalifah Umar bin Al-Khattab, ketika dia hendak mencium Hajar Aswad pukih Aisayah dia berkata;

    Aku tahu engkau hanya Batu, jika aku tidak melihat rasulullah menciumnya. sudah tentu aku tidak akan melakukan…menciummu…Hajar Aswad.
    (Shahih Bukhari 59:715)
    SBetelah saya melihat banyak pelecehan Muhammad dan islam…?
    saya teriak Allahu’akbaar kebenaran muncul bau busuk agama islam mendahinya mulai segera runtuh.

    Fakta dan kenyataan sampah-sampah kotoran yang berbau busuk dari agama islam bermuculan didunia Maya. seperti dapat saya katakan;
    islam punya Quran dan pedang…kami punya penah senjata yang paling janggih membongkar kebusukan agama islam.
    Saya sering katakan rasul Allah SWT Muhammad bin Abdulah sudah terkubur dalam siksaan kuburan Medinah, tetapi ajarannya belum terkubur…dan kewajiban untuk menguburkan bau busuk islam dimanapun kita berada, tugas kami untuk menyelamatkan muslim dari pintu neraka.

  203. Kata Muhammad bin Abdulah: Ya Allah jangan masukan aku dalam siksaan kuburan.; Doa Muhammad, Ya Allah! kasihahilah saya!dan ampunulah dosa saya, dan hubungilah saya dengan teman yang maha tinggih (Isa Almasi-Jesus) >>>Shahih Bukhari 59:715.<<<<

    Setelah selesai berdoa dua tangan Muhammad rebah kebumi…dan mailakat maut campakan Muhammad dalam siksaan kuburan Medinah.
    Dan Muhammad memohon pada pengikut untuk melakukan syalawat salam doa bagi Muhammad. Sampai detik ini doa muslim sedunia belum menjadi kenyatan, mungkin tersngkut dan masuk di Hajar Aswad Batu Hitam disudut Kaabah Mekkah.

    Saat Muhammad bin Abdulah mendatangi pintu surga agar pintu itu dibukahkan bagi Muhammad, jawaban penjaga pintu surga…siapa kamu..?Muhammad aku nabi islam terakhir.
    Jawaban penjaga pintu, aku diperintah tidak membukahkan pintu bagimu sebelum kamu. (HR Muslim /3/73)

    Wah kalau nabi yang muliah Muhammad pintu surga tertutup baginya…? bagaimana nasib muslim sedunia…? Muhammad sendiri tidak tahu apa yang Allah akan buat bagi dirinya…?(Surah 50:8) dan surah 2:23. dan QS.46:9.

    Berarti muhammad bukan nabi Allah…nabi utsan setan Goa Hira…kan jelas.
    Kalau dia rasul Allah pasti dia akan tahu apa yang Allah akan buat baginya.
    Masakan seorang nabi Allah yang sangat muliah ditinggalkan Allah.

    Oleh sebab itu 'Ibn Warrag menjelaskan; 'WHY I AM NOT A MUSLIM" ?
    KARENA DIA TELAH MENGETAHUI MUHAMMAD ADALAH MANUSIA LICIK, DAN MENUPU UMATNYA MELALUI ALLAH DAN QURAN CIPTAANNYA.

    Berarti Muhammad bukan membawah rahmat, tetapi membawa kebinasaan.
    Dan muslim telah dijanjikan tempat mereka di neraka; 'WA IM MINKUM ILLA WAARIDUKA. (Qurasish Shihab).
    Sudah amat jelas dan nyata karena ayat tersebut telah dijanjikan bagi muslim sebagai bahan bakar dineraka.

    Kalau muslim mau terhindar dari pintu neraka…carilah jalan yang lurus hanya terdapat di Isa Amasih Jesus…karena dunia berkuasa dalam alama maut dan kunci pintu surga ada ditangan Isa Almasih…Dia sekarang berada disisi Allah disurga, sedang Muhammad berada dalam siksaan kuburan Medinah. kan muslim sedang berdoa syalawat salam untuk Muhammad kan…? ini fakta dan kenyataan…jadi anda jangan beriman atas kebohongan agama Arab…nanti jelas muslim kepintu neraka.

    Wassalam bagi keturunan budak Ismail Hagar.

  204. Setelah setan dibuang dari surga dia mengelilingi bumi ini mencari tempat yang layak menjadi markas setan…untuk mengatur siasat dapat membalas dendam pada Allah, ehhhh tibah-tibah seorang Arab beenama Muhammad sedang bertapa di Goa Hira…..dilihat oleh setan saat Muhammad sedang bertapa….setan berpikir wah ini waktu yang tepat manusia Muhammad dapat dijadikan exprement untuk dijadikan alat setan.

    Kata Jibril yang menyamar sebagai malaikat ilahi…ternyata dia adalah setan dan dapat dilihat sifat setan terhadap Muhammad:
    Hei Muhammad baca ini dari tuhanmu…..Muhammad terkejut, apa yang harus kubaca sedangkan aku seorang buta huruf…?
    Lihat kualitas setan saat itu lalu mencekik Muhammad (mencekek inilah sifat setan nyata) bukan malaikat ilahi……tetapi setan menyamar sebagai malaikat Jibriel.

    Kembali karena setan penasaran kepada Muhammad, baca ini dari Tuhanmu,
    Muhammad membalsa, ‘APA YANG HARUS AKU BACA, SEDANGKAN AKU TIDAK MENGENAL HURUF, ALIAS BUTA HURUF.
    Kemabli setan mencekek Muhammad dan dia hampir kehilangan nafasnya…dan Muhammad lari ketakutan masuk dalam pelukan paha yang mulus istrinya Khatijah…..ada apa sayangku….kata istrinhya…..itu…itu ada malaikat mencekik aku katanya ada wahyu dari surga untuk diriku.

    Dan terciptalah agama islam didunia ‘AGAMA ISLAM TELAH DICIPTAKAN OLEH SETAN DARI GOA HIRA TERHADAPA MUAHMMAD.
    saat Muhammad mulai mengakui dirinya sebagai rasul Allah….walupun tanpa saksi Muhammad tetap ngotot akulah nabi terakhir, dan siapa tidak mau mengakui aku sebagai nabi terakhir…? kepalahnya harus dipancung dan Muhammad mulai melakukan penipuan memakai nama Allah SWT untuk kenabiannya dan agama ciptaannya islam.

  205. MATI AJA LOO, KARENA TUHAN LOO LG DI SALIB ,DI PANTEK MANA BISA NOLONG UMATNYA, DIA AJA GAK BISA NOLONG DIRI NYA….PIKIR PAKE OTAK BUKAN PAKE DENGKUL…..DASAR BINATANG

  206. Membuat karikatur Muhammad dia tidak bisa mendapat asab dari Allah SWT,
    karena Muhammad sudah mati terkubur, dan Allah SWT juga turut mati.
    Kekuasaan Allah SWT bangsa Arab tidak berfungsih lagi sudah mampuslah.

    Beda dengan Allah bangsa Israel kekuasaan nyata terlihat pada Ahmet Deedat, saat dia melecehkan Jesus apakah Tuhan…?

    Dan Ahmet Deedat >>>’BISU LUMPUH LOCK IN, SELAMAH 9 TAHUN DAN MATI BERTEMU NABI MUHAMMAD DIKUBURAN.

  207. Muhammad itu tukang kawin …gitu kok NABI ..!!! istri aja ada 12 . Muhammad itu GIGOLO …MANIAK SEKS …KONTOLLLLL umat GOBLOKKKK ….

  208. Muhamad itu lahir 600 Tahun setelah Yesus naik Ke Sorga, sementara Nabi-nabi besar seperti Musa, Abraham lahir sekitar 1800 tahun sebelum Yesus lahir………Kita taurat, zabur juga sangat tua dan menubuatkan Kelahiran Yesus Kristus ! lalu Muhamad dimana dalam kontek ini ? Muhamad hanya suami seorang janda dan janda2 lainnya, serta gadis 6 tahun……lalu quran datang dari siapa ? itu hanya kutipan-kutipan yang muhamad ucapkan dan ditulis ulang temen2nya ( diktet Imla ) jadi jauhkan isinya juga lain wibawanya – namnaya jiplakan !

  209. buat mr nunusaku aq nangis baca hinaan hinaan mu…semoga ALLAH membukakan pintu hati untuk mu…sungguh sangat sayang sekali perkstaan mu sungguh keji dan sombong,,,apa km tidak prnah melihat d bangsa barat lah yg selalu ada sex bebas,,pelKUNY YG BRAGAMA KRISTEN..justru sebaliknya MR.NUNUSAKA KAMULAH SEKUTU SYETAN IBLIS KEPARAT YG KEKAL D AKHERAT SANA

  210. MR, NUNUSAKU..AKU MW BERTANYA ADAKAH DSELURUH UMAT KRISTIANI YANG MENGHAFAL KITAB INJIL,,,SATU ORG SAJA…PSTI TDAK ADA KN…KRN INJIL YG ASLI TELAH LAMA MUSNAH OLEH PAUS PAULUS PRTAMA…INJIL YG KW PERCAYAI SEKARANG HNYA INJIL KARANGAN MANUSIA..IRONIS SEKALI AGAMA MU..KW MENGHINA NABI Q,,MENGHINA AGAMA Q..MENGHINA UMAT MUSLIM DDUNIA..SUNGGUH MALANG NASIB MU..ISLAM ITU INDAH..(AL-MAKKIYAH_3)SESUNGGUHNYA TELAH Q SEMPURNAKAN AGAMA MU(ISLAM)WAHAI MUHAMMAD.

  211. AGAMA YAHUDI MEMANG BERLAKU TAPI DZAMAN NABI MUSA..AGAMA KRISTIANI BELAKU D ZAMAN NABI ISYA…DAN NABI MUHAMMAD BERLAKU DZAMAN NBI MUHAMMAD SAMPE AKHIR ZAMAN..INI SUDAH KETENTUAN ALLAH D CATATAN LAHULMA’FUZ…..WAH KAUM BANI ISRAIL KELAK KW AKAN TW KETIKA IMAM MAHDI TURUN DMUKA BUMI INI..KETIKA ITU KW AKAN MNANGIS..MENGAKUI KEBENARAN ISLAM..HANYA ORANG YG DKASIHI ALLAH lah yg mndapatkan hidayah..sesUNGGUHNYA NABI ISYA MENGIS MELIHAT KAUMNYA YANG MENYEMBAHNYA KRNA TIDAK lain yg patut dsembah Hanya ALLAH SWT…

  212. BUAT NUNUSAKU..NABIKU TIDAK DOYAN SEX..NABIKU MENIKAH DAN HALAL..JUSTRU YG DOYAN SEX TU SEPERTI KAUM MU KRISTIANI..CONTOHNYA CRISTIAN RONALDO,,ANJELINA JOULI,,MSIH BAXAK LAGI YG MELAKUAKN SEX SBLUM NIKAH…PRODUSER PEMBUAT FILM PORNO TIDAK LAIN IALAH ORG KRISTIANI,,APA KM TIDAK MELIHAT BANGSA BARAT YG MURAHAN MENGHAMBURKAN AURATNYA,,CUMA PAKE BH &KOLOR KYAK YESUS MU TRUS CIUMAN SEMBARANG SEX BEBAS,,APA AGAMAMU AGAMA YG TIDK MMPUNYAI MORAL..PANTASKH ORG2 SEPRTI ITU MSUK SURGA..DKATAKN JLAN LRUS KYAK PNGIKUT SI YESUS,BENAR NABI Q MNIKAHI AISYAH YG BRUSIA 9 THUN..TPI ALANGKAH BAIKNY KAN SEORG GADIS MNKAH DRIPADA BRZINAH KYAK CWE2 AMERIKA MSIH KECIL UDAH HILANG PRAWANYA,,LBIH BAIK KN HILANG PERWAN OLEH SUAMI DRIPDA CWE BANGSA BARET HILANG PERAWAN NTAH AME SIAPE,,SUAMI KGAK,,,ENTAH AME GEBETANYE YG BLUM TNTU JDI SUAMINYE”’HA..HAA..HAAA…SEMUA YG KM LONTARKAN TENTANG PENGHINAAN TRHADAP NBIKU JUSTRU ITU SEMUA PENGHINAAN UNTUK KAUM MU

  213. BUAT NUNUSAKU..HAJAR ASWAT BUKAN BENTUK TUHAN,,HAJAR ARTINYA BATU,,BATU ASWAT..SATU KISAH DARI NABI IBRAHIM AS.ORN YAHUDI DAN NASRANI DKATAKAN KAFIR KARNA TELAH MENYEKUTUKAN ALLAH..AGAMAMU BNYAK MENYIMPANG…SUNGGUH JIKA NABI ISYA MELIHAT KAUM NYA PASTI DY MENANGIS DAN MEMOHON AMPUN ATAS Kaumnya kpada ALLAH SWT….SEmoga ALLAH MEMBrikan petunjuk kpada mu MR.nunusaku..sedikit sja.supaya km tidak menysal dgn smua hinaaan dan ocehan perkataan mu.AAMIIN y Robbal aalamiin

  214. Jauh-jauh ke Amerika apa denmark tuh……. Mr..nunusaku dan sebangsanya menghina, melecehkan Islam dan Nabi Muhammad, memang Iblis, syetan dan orang-orang yang fikirannya dirasukinya, selalu menggoda dan mempengaruhi umat Islam sampai hari kiamat agar Iman dan Islamnya goyah supaya masuk golongan mereka.dan menemani mereka di neraka jahannam nanti…., makanya perkuat deh Iman Islam dengan banyak belajar pengetahuan keIslamanan melalui buku, ustad, ulama yang yang benar…pokoknya. Islam jangan sampe lepas hingga akhir hayat kita …walaa tamuutunna illa waantum muslimun (janganlah sampe engkau mati kecuali dalam keadaan Islam)

  215. untuk nunusaku,bila kelak terjadi perang antara Islam dgn Kristen,engkau yang Pertama aku cincang,kukalungkan ususmu dileher Tuhanmu (Yesus Kentut Teerus),jangan cuma teriak dialam MAYA cobalah teriak dialam NYATA Nunusaku….

  216. NUNUSAKU KOMEN”membaca biografi Muhammad memang sangat memalukan dan tidak pantas sebagai utusan Allah.” biografinya siapa yg buat?mr.ANUS sendiri kali ya

  217. Kata IBN Waarag dalam bukunya; ‘LEAVING ISLAM’; MUHAMMAD BIN ABDULAH adalah seorang penipu dan tukang kawin dan pemimpin yang haua darah. mau mengenal Muhammad dan watak kriminalnya gak susah gok dapat dilihat diinternet dunia maya.

    Ali Sinah menantang islam:
    Muhammad is narcissist, a pedophile, a maas murderer, a terrorist, a misoqynist, a lecher, a culd leader, a madna, a rapist, a torturer, an assasin, a looter.

    Former muslim Ali Sina offerred..$50.000 to anyone who could prove wisw based om islamic texts.

    Ali sinah menantang islam siapa yang berani membuktikan berdasar ayat-ayat islam tentang siapa Muhammad dan kejahatan kriminalnya akan diberikan $ 50.000 dolar.

    Samapi saat ini satu kutuk busuk umat islam tak berani menantang siapakah Muhammad dengan sifat krimanlnta yang ada tertulis diayat-ayat Quran dan sunnah nabi Muhammad.

    Islam sedunia bisu seribu bahasa dan tetap hidup dalam kebohongan ajaran bangsa Arab manusia liar padang pasir….beriman dalam kebodohan, karena kata islam ‘BERARTI TUNDUK DALAM AJARAN SESAT BANGSA ARAB….BERANI BERTAYA SIAPA MUHAMMAD…?BERATI KAFIR AKAN ADA ANCAMAN API NERAKA…?INI OTAK MUSLIM SEJAK KECIL SUDAH DICUCI OTAKNYA HARUS TETAP TUNDUK DALAM KEKUASAAN ISLAM DAN MEMUJAH MANUSIA KRIMINAL MUHAMMAD BIN ABDULAH.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s