Begadang lagi..

“Haiaaaa…. 2 malam ini gw cuman tidur 6 jam (kayak presiden ajah..), gila tugasnya banyak banget,
mending kalo tuganya ringan2, mbuat program..(fwuiihhhh….) udah gitu, besok, kamis, mesti di presentasiin dua2 nya lagi
gilaa…
tugas matkul BDCS, kan gw jadi ketua bagian kelompok SIMAK , padahal gw sapa gitu lho, kagak jago2 amat programming.

Ternyata, usut punya usut, gw digosipin bisa nyelesaiin proyek hanya dalam 1 malam saja!! SET dah.. kapan gw pernah?
kata si riki, ternyata anak2 pd tau, pas semester kmrn, gw ngebut bikin tugas matkul BDD dalam tempo 1 hari aja, langsung gw nyletuk,
"Sapa bilang? lha wong cuman semalam kok!" aa..haha..haha…
Ceritanya sih, gini, kan paginya adit baru ngasih konsep desainnya, konsepnya doang, blm ada programmingnya,
sorenya baru gw mulai bikin, tau sendiri deh.. susahnya programming itu kan pas nyari2 kesalahannya, sgala cara di coba, termasuk
bikin splash menu kayak macromedia gitu deh.. dengan segala keteguhan dan semangat 45, ku cari gmn caranya biar bisa nyimpen di memori
akhirnya ktemu, meskipun bukan di meori, tp di registry windows (jauh amat bedanya..), kukerjakan dari jam 5 sore, sampe jam 8 pagi. Jam 8 baru
mulai di compile, dan ternyata, reportnya lupa…. (huwa…nangis darah..) langsung nginstall Crystal Report.. langsung bikin, dengan masabodo nya
reportnya cuman ngambil dari database alis statis.. huee..huee…

Pas presentasi gitu, uwahh… berdecak kagum semua.. ternyata.. elu yg kmrn males2an akhirnya jadi juga sistem nya, smua kegilaan gw smalam
langsung keluar semua. Pas keluar kelas, tmn2 pada nanya "bikin itu gmn?", "bikin gini gmn?".. ahahahaha… artis 30 detik..
Penderitaan gw blm kelar.. abis magrib, gw di ajak temen2 maen bola di gymnasium IPB , set dah.. sharian belom tidur, malah di ajak maen bola,
ah, tapi kpn lagi maen bola di gym gratis.. hi..hi.. ayo cabut… dengan berbekal sebotol Kratingdaeng, ternyata ampuh untuk mengusir ngantuk dan lelah
huh.. malah badan jadi seger…
Pulang2 jam 10 nyampe kos… liat kasur sm bantal nganggur, dan kebetulan juga Bogor lagi dingin2nya, langsung deh tergeletak dengan hanya memakai
kolor doang… tau gak gw bangun jam berapa? jam stengah 6 sore keesokan harinya.. aje gile.. gw tidur apa mati suri, liat henpon
ada 16 missed calls..

Gak tau, hari ini gw mesti gimana? bgadang lagi? mati suri lagi? kratingdaeng lagi? oh no……..”

5 thoughts on “Begadang lagi..

  1. Hwakakkakakakk😀 gw baru tau cerita lo..
    Menyedihkan… Hwakakakkak,,…:D

    Kereeenn.. nyelesain program cuma 1 malem.. salute for u.. tapi tau nga gw,amel,evi,ama pernah nga tidur buat nyelesain tugas akhir KOMED… tapi… woaaaaa😦 ….
    klo lo masih program lo jalan semua kali yah??
    nah tugas kita … Hwekwkwkwk… sebenernya banya yang ga jalan tapi… pas presentasi ga diliatin smua..🙂

    Btw kayanya lo sempet mati suri deh…😀
    gila bo’ tidur dari jam 10 malem mpe 6 sore…😀

    jia you ri… smangaddhhh… (n_n)v

  2. Great looking site so far!! I’m just starting to look around it but I love the title page! Please visit my homepage:

Leave a Reply

