Month: February 2006

Arsenal : From Hero To Zero

s_blackburn.gifHarapan Arsenal melanjutkan catatan positifnya gagal diraih. Dijamu Blackburn Rovers di Ewood Park, Sabtu (25/2/2006), The Gunners harus tunduk 0-1 lewat gol tunggal Morten Gamst Pedersen.

Catatan positif yang dimaksud adalah kesuksesan memetik kemenangan di kandang lawan. Seperti diketahui, Rabu (22/2/2006) dinihari lalu, Arsenal berhasil menekuk Real Madrid 0-1 di Santiago Bernabeu pada laga Liga Champions. Sayangnya kemenangan tersebut gagal berlanjut di kancah domestik.

Hasil ini membuat langkah Arsenal masuk zona empat besar semakin berat. Pasalnya hingga laga ke-27 mereka torehan poin tim asuhan Arsene Wenger itu tetap di angka 41.

Namun tidak bagi Blackburn. Kemenangan tersebut mengangkat posisi mereka di klasemen dengan berada di peringkat lima plus raihan 43 angka, menggeser Arsenal yang saat ini berada satu strip dibawahnya.

Adalah Pedersen yang menjadi perusak mimpi Arsenal meraih poin di Ewood Park. Golnya di menit 18 gagal disamakan Thierry Henry cs hingga babak kedua usai.

Aksi Craig Bellamy sebagai penggagas gol tersebut juga patut dipuji. Setelah menerima bola, striker Blackburn ini langsung merangsek ke kotak penalti Arsenal dari sisi kanan dan mengelabuhi bek Phillippe Senderos.

Beberapa saat sebelum mendekati gawang Bellamy mengirim bola mendatar ke tengah gawang dan Pedersen langsung menyambutnya dengan sontekan kaki kiri. Jens Lehmann pun tidak bisa berbuat banyak dan harus rela gawangnya bobol.

Namun Pedersen harus membayar mahal atas golnya tersebut. Saat mencetak gol, ia terlihat ‘salah jatuh’ yang membuat kakinya cedera. Satu menit berselang Pedersen pun harus meninggalkan lapangan dan digantikan oleh Sergio Peter.

Tertinggal satu gol membuat Henry Cs berusaha bangkit mengejar ketertinggalan. Namun tembok terakhir Blackburn, Brad Friedel, tampil ciamik di bawah mistar.

Memasuki babak kedua, Friedel makin kesetanan menunjukkan aksinya. Tercatat empat peluang matang Arsenal berhasil digagalkannya.

Peluang pertama diraih Cesc Fabregas pada menit ke-67 yang disusul Emanuel Adebayor tiga menit kemudian. Namun Friedel berhasil menggagalkannya.

Peluang yang dimiliki Robert Pires dan Emanuel Eboeu juga gagal menemui sasaran setelah tendangannya hanya melambung diatas mistar gawang. Arsenal pun mengalami kebuntuan hingga memasuki masa injury time.

Blackburn yang mengalami tekanan hebat di babak kedua tidak tinggal diam. Satu peluang matang diraih Bellamy di penghujung babak kedua, sayangnya Jens Lehmann berhasil menggagalkannya. Skor 1-0 untuk Blackburn pun tetap bertahan hingga usai pertandingan. (Sumber : Detik)

GODTOWER.COM — The Skill Of God

Berani menguji kemampuan analisa? kmu harus mencobanya, Godtower, The Skill Of God. Ini adalah sebuah permainan teka-teki analisa yg ada di Internet. Tidak terlalu mudah, tidak terlalu sulit. Kmu bisa mencari Hint-nya di search engine, seperti Goooooogle, ato Yahoo!.

Dari 99 level, gw br nyampe level 21, udah mentok, blm dapat pencerahangodtower.jpg lagi.. Inti dari permainan ini adalah, kmu disuruh menganalisa sebuah gambar, yang berisi petunjuk, atau ada gambar lain yang juga berisi petunjuk lain. Hingga akhirnya didapatkan sebuah password, untuk melaju ke level selanjutnya. Materi nya cukup menantang, sehingga mampu menyedot kemampuan berpikir dan waktu kamu. Godtower ini setahu ku sih buatan Thailand.. tetapi interface nya tetap menggunakan bahasa Inggris. Disamping ini ada sebuah contoh gambar yang harus di analisa.

U must try it.. Oiya, mungkin klo mau share soal hint nya, bisa ngisi comment langsung di bawah ini. Gw jg berharap ada yg mau share jug a buat hint level 21 dst. Secara gw hingga saat ini masih stack di level 21

Ok, selamat mencoba..

We win the battle (for a while)!

Yup, Arsenal sudah memenangi setengah dari pertempuran bersama Real Madrid, di Liga Champions Eropa. Diantara pertempuran ‘sang pesakitan’, Real Madrid kontra Arsenal, di Santiago Barnabeu,Madrid, Arsenal menang tipis 1-0. Fantastis!. Ya, mengapa fantastis?, karena Arsenal sedang mengalami krisis pemain, total 10 pemain intinya tidak dapat bermain. Alhasil, Arsenal hanya bertumpu 5.jpgpada tim2 muda, terutama untuk back four. Formasi yg diturunkan Mr.Wenger adalah 4-5-1.. ya.. dengan menumpuk 5 gelandang di tengah, mengimbangi kuatnya lini tengah Real Madrid. hanya King Henry, satu2nya pemain yang berhasil menyarangkan bola.

Tapi keseluruhan permainan Arsenal sudah mumpuni. Terbukti, dari banyaknya peluang, tetapi penampilan Iker Cassilas cukup gemilang, dari beberapa peluang,cuman 1 yang berbuah gol, bahkan dimenit ke-2, Reyes sempat mengancam pertahanan tuan rumah. Selanjutnya, bisa dilihat gambar di bawah ini:
2.jpg 3.jpg 4.jpg

Perang selanjutnya? Yakinlah.. Real Madrid bakal nangis d Highbury 2 minggu lagi..

(All images are courtessy of UEFA.com)

Email aliases untuk Yahoo!

Sore tadi barusan dapat kabar dari Yahoo!, bahwa Yahoo! sekarang udah bisa buat email aliases buat alamat kita. Modalnya cuman punya account/ID di Yahoo! aja, buat d jadiin inbox. Contoh, misalnya gw punya Yahoo! ID, gw@yahoo.com, bisa gw tambahin jadi gw2@yahoo.com. Tapi inbox-nya tetep ke gw@yahoo.com. Gunanya, email2 alias itu bisa d buat untuk daftar2 di internet,misal : free hosting, forum, download2. Nah, kalo tu email yg buat daftar2 pasti penuh spam, ‘Just Delete!’.. masalah selesai.. Yg email induk (gw@yahoo.com), bisa buat pribadi. cuman sayangnya, 1 induk cuman boleh punya 1 anak. Klo berminat, klik ajah..

Another Topic, skrg lg gencar2nya infotainment beritain klo si “Nia Ramadani” lg ‘ditelanjangin’ di Internet.. ngakak gw.. padahal bukan hanya ‘Nia’ aja loh.. ada banyak.. ada titi kamal, bunga, titi dj, dll (i’ve the pics). d watermark nya tertulis sexebrity. Aneh2 aja..

Piracy = pembajakan.

Akhir2 ini, selalu ketika gw lagi berburu film DVD ‘bajakan’, selalu gagal. Pernah 2 hari bolak-balik Bogor-MangDu, nihil, alias pulang tanpa hasil.. What’s wrong kah? Ternyata di salah satu Forum terbesar di Indo(kaskus) di bahas. Ternyata Bandar DVD-nya di razia polisi (lagi?). Wah.. berarti setorannya macet nih.. buktinya yg nJual cd games ama sopwer PC aman2 aja. Sampe2 para penjual DVD ngobralin dagangannya, Rp 3.000/keping nya, biasanya sembunyi gitu, kayak di Wartel, ato di toko2 kecil.. Ternyata ‘Piracy’ udah mendarah daging.. Lagian sih.. nJual cd/dvd orisinil mahal2 banget.. coba nJual nya jangan mahal2, kan penduduk Indo kan melimpah ruah.. pasti ‘Piracy’ bisa di minimalisasi, klo perlu, bahkan bisa lenyap. Laba pun didapat.

Eniwei, Di luar sono masih pada demen2 nyari berita tentang Gambar Karikatur Nabi (di Refferal Blog ku masih banyak yg minta bantuan Goooooogle buat nyariin), trus lagi hangat2-nya Web-nya pak SBY, dengan domain .info -nya.

BTT, ‘Piracy’ bisa terjadi dimana2. Contoh, e-book yg di-reprint semacam The DaVinci Code nya Dan Brown, Buku2 terbitan Gramedia yg di-reprint juga, sampe sampulnya mirip banget.. ternyata sampul nya di-Scan, trus diprint lagi, gw penah nemuin buku2 ‘Piracy’ gitu yang sampul nya klo diteliti, berupa image yg diprint, termasuk tulisan pengarang ato judul (Kliatan Jagging pixel nya). Media2 Optik pun tidak kalah gampangnya. Sopware ato game PC pun setali tiga uang, bisa aja tuh cracker njebol Limitnya. Sampe Dosen ku ada yg pinter nge-remove time limit di game2 punya GameHouse, kyk Zuma Deluxe dkk. pokoknya yg berbasis Time Limit.

Content Web? walah tambah gampang lagi.. tinggal select aja. Gak bisa select? tinggal liat source nya, select dari situ aja, gak bisa liat source-nya, save as page aja..

Eit, tunggu dulu.. kalo ada yg iseng seperti ini gimana ya? contoh Lirik lagunya Ari Wibowo – Madu dan Racun, coba select All, ato view Source – Select, klo perlu Save As aja sekalian. Solusinya? Masa iya di PrintScreen? ato harus ngetik sendiri sambil nyontek? Huehuehuehue.. pasti bakal mikir 2 kali buat kopi-paste.. jalan satu2 nya tinggal di Link, jadi tetep saja bukan pembajakan namanya, karena menyertakan Authornya. Yup seperti Kampanye Moralnya Pak Jaf, untuk tidak sekedar kopi paste..

OOT yah, kalo yg berikut ini pembajakan ato bukan yah?

‘Another Incredidible Origami Arts’
buddhad1.jpg turb1.jpg ken2.jpg aqua1.jpg air11.jpg

(All images are Courtessy of Hojyo Takashi )