Efek samping daftar No.Ponsel ke 4444

Kemaren, tersiar kabar, bahwa di kampus IPB Darmaga, ada seorang oknum yang berhasil diciduk, akibat menyalahgunakan ‘bug’ dari salah satu pemain operator seluler di Indonesia. Bayangin aja, bisa nelpon atau sms sampe muntah2.. tentunya gretongan lah..

Dan ternyata para penonton, fabregas berhasil melalui hadangan Cannavaro, apa yg terjadi saudara-saudara, cesc tinggal berhadapan dengan seorang Buffon, dan ternyata dioperkan kepada Henry, ada Thuram di situ, dan Goooooool.. sentuhan yg sempurna! dipadu dengan penyelesaian yang indah.. Henry membawa Arsenal unggul 2-0 atas Juventus!.. Fantastic Goal! and Brilliant assist.. Juve will be dissapointed for that goal! really super-duper Arsenal!! (*halah.. sori OOT, masih terbawa Euforia smalam*) Dan ternyata, berkat data yg didaftarkannya ke 4444, yg berwajib dapat langsung mencarinya.. gak tau kisah kelanjutannya bagaimana..

kalo yang pengen nyoba fasilitas gretongan, silahkan cek keterangan yg ada di blog kawan saya ini. Tentunya resiko anda pikul sendiri😀

16 thoughts on “Efek samping daftar No.Ponsel ke 4444

  1. oke, caraku ga canggih ya?
    maklum msh pemain pemula. baru nge-blog mulai semester ini. pindah2, tapi akhirnya nyangkut di wordpress (hsl kerjaku 4 malem begadang di cyber ama 1 malem mikirnya).
    thx.

  2. bukannya dari dulu indosat *trutama im3* tuh emang selalu bocor??
    bahkan orang indosatnya sendiri pun mengakui kok..

    gw sih.. pake TELKOMSEL.. hehehe..
    kartu HALO gitu loh.. *blagu*

  3. wah hebat, bisa SMS ama telpon sepuasnya ??? gimana caranya ya …gak sabar bukanya ..abis webnya lambat banget ..

  4. Emang yah…ketika ada label GRATIS, mana ada manusia yang ga langsung berbinar2…
    Tapi ketika kalkulasi RESIKO itu datang,…baru deh pada berusaha melarikan diri dan bersembunyi…

    2 gratis = 2 resiko + mikir2 + pusing2….

  5. tolong dong jelaskan bagamaimana cara melakukan perubahan data registrasi kartu prabayar lewat sms atau dengan cara lain plissssss

  6. Wah3x.. Super duper tolols thu org ya. Ibarat mau nyuri tp sebelum nyuri, dia kasih KTP dlu ke org yg dcuri brgnya. Wkakak.. Kabayan pisan. Mkanya klo mau kriminal2an, otaknya dpasang dlu. Br hack dech spuasnya, wong Indosat udah djual k singapura ma bu Mega, jd ga mrugikan negara. Hehe..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s