Email aliases untuk Yahoo!

Sore tadi barusan dapat kabar dari Yahoo!, bahwa Yahoo! sekarang udah bisa buat email aliases buat alamat kita. Modalnya cuman punya account/ID di Yahoo! aja, buat d jadiin inbox. Contoh, misalnya gw punya Yahoo! ID, gw@yahoo.com, bisa gw tambahin jadi gw2@yahoo.com. Tapi inbox-nya tetep ke gw@yahoo.com. Gunanya, email2 alias itu bisa d buat untuk daftar2 di internet,misal : free hosting, forum, download2. Nah, kalo tu email yg buat daftar2 pasti penuh spam, ‘Just Delete!’.. masalah selesai.. Yg email induk (gw@yahoo.com), bisa buat pribadi. cuman sayangnya, 1 induk cuman boleh punya 1 anak. Klo berminat, klik ajah..

Another Topic, skrg lg gencar2nya infotainment beritain klo si “Nia Ramadani” lg ‘ditelanjangin’ di Internet.. ngakak gw.. padahal bukan hanya ‘Nia’ aja loh.. ada banyak.. ada titi kamal, bunga, titi dj, dll (i’ve the pics). d watermark nya tertulis sexebrity. Aneh2 aja..

18 thoughts on “Email aliases untuk Yahoo!

  1. hmmmm sepertinya asik tuh! siapa yg photo telanjang? Nia rama dhani…. mau dunk huhahahah…. (hmmmm sambil lirik yg ngebaca nih komen)

  2. ri Ndutz,,, gw dah bisa,,,,

    NuHuN nyak,,, For da InFo,,😀

    Ihh,,, PasTi Lo SKaRaNg JaRaNg TePaR + KrATiNgDeNg => aBisNa Ada SupLemeN Baru,,, (FotO2)Halllahh,,,halllahh,,, nga bOLeH bie,,,
    ToBaT… tobat,,,
    maW DoNk,,, Huiuhuihui,,,:D CaNda DeNg,,😀

  3. makasih infonya,
    sori aku ambil postinganmu buat kutaruh di blog-ku (luthfi.wordpress.com), tapi kusebutin sumbernya kok.
    btw, kamu di ipb jur and angkatan berapa???

    luthfi thp ’40

  4. ri gw salah satu orang yg plg pnasaran with hose pics, bisa kirim ke gw g?
    soalnya gw g bisa. he3
    pliz y.,
    ps. just wanna be a maniac but not 2 good in computer. he3
    kirim ke mail gw y.
    di tunggu wakakakak

  5. ari, gw minta donk fotony Nia Ramadhani yg heboh itu, biarpun gw tau itu cm fake, ga pa2… gw penasaran bgt nih mo liat, gw blm dpt2 soalnya, pdhal gw ud cari ke mana2, tp blm dpt2, plizzz bgtt y… bwt siapa aj d yg bs bantu gw, bkn hny ari… tlgin gw y… o ya, gw jg mo tny, ad yg pny g foto2 ny donna agnesia pk lingerie, cut memey bugil, joanna alexandra ciuman (2 foto), sm syaharani ma cowony (11 foto) tlg sgr bls comment gw ini y… gw tunggu… thanks bgt atas bantuannya…

  6. Pingback: wzoiikonhk
  7. yahoo!!! [tanda pentungnya 3 kali]. itu berarti bernada marah. gw pny yahoo! [dg tanda pentung 1, berarti yahoo account]. kmrn browsing di warnet, check mail dll. besoknya gak bisa login ke yahoo. hilang! malah kebentuk email baru dg nama dan lokasi beda. pas login, isi surat yang lama nggak ada. kalo ini bukan alias ni! ini namanya penghancuran, fatal!!!

  8. halo.. aku pernah buat, dan mau delete email aliasku, tapi kok gabisa ya? tau caranya ga? thanks..

  9. aduh gw lupa pasword FS gw jadikalo da orang minta FS ke gw ngga gw kasi aduuh gimana nie bingung

  10. Pingback: water for energy
  11. Pingback: Homepage
  12. Pingback: home page

Leave a Reply

