About

MeSeorang pesakitan asal Solo, Jawa Tengah, yang mencoba membuktikan jati dirinya di dunia maya.. (Dunia Mirna ada g ya?)

Lahir di Kupang, pernah tinggal dan makan beras Bali, besar di Solo, trus nyasar di Bogor, tapi akhirnya menemukan jalannya kembali.

Seorang Gooners sejati sejak 1998. Jadi jangan heran kalo post-post nya isinya tentang Arsenal, bukan sepakbola secara umum

Saat ini domisili di Semarang, di Graha Padma, bisa kontak di +62899-9585-ARI

Membuka pintu selebar-lebarnya buat kalian yang ingin berteman..

26 thoughts on “About

  1. Halo mas Ari salam kenal. Wah kayaknya gue nyasar di rumah pecandu EPL ini. Sayangnya gue ngefans ama MU. Tapi gak apa, yang penting gak saling gontok-gontokan aja.
    OK deh salam kenal aja.

  2. hahahahaha sapi glonggongaaaaaaaaaan! i miss u! kemaren pernah aku ke IPB, ketemu ma mas andre, mas adi, tapi aku nggoleki awakmu gak onok! padahal aku kangen tenaaaan! hahahaha apa kabar masku? no hapemu brp? katanya yang ndesain logo TPI kamu?
    hmmm…

    Hush.. bukan aku yg desain… dapet berita dari mana? klo pernah bikin project dari TPI iya…
    mulakno moco ojo sekip-sekip, kae no hp ku di profile

  3. huwaa…mas ari anak assalaam ya? angkatan 2003 ya lulus SMU nya?
    seneng bgt bs ketemu saudara seperjuangan di Blogosfer..
    salam hangat dari SOLO…kunjungi blog sy yg fauzansigma.blogspot.com klik ikon YM!

  4. salam, salam kenal aq liat di loenpia, rupanya the gooners juga to.., aq juga the gooners, ok deh jayalah arsenal………..:)

  5. I think you can add some more pictures to your post. Too many people overvalue what they are not and undervalue what they are. ~Malcolm S. Forbes

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s