Look Ma, Loenpia.net..

Kalau ada komunitas dunia maya yang paling lengkap, pasti itu adalah komunitas Loenpia.net. Kalau ada komunitas off-line yang paling seru, pasti adalah Loenpia.net. Gak percaya? tanyakan saja pada anggotanya, masih ga percaya? Gabung deh.. Masih bilang Loenpia.net gak asyik? Berarti kamu kurang bisa meresapi arti persaudaraan.

Lihat saja, bagaimana mereka mengekspresikan kebahagiaan, seolah-olah tidak ada lagi beban pekerjaan atau yang lainya. Ekspresi yang menandakan, ‘Ini jalan kita, kita hidup bersama, mati bersama’.

Di Loenpia.net, pertemanan lebih dari sekedar teman, teman adalah sahabat, teman adalah saudara, dan teman adalah kekasih.. Terkadang saling berbagi, apa saja, mulai dari traktiran, sampe handuk. Terkadang jika ada yang mengalami musibah, semua ikut berbagi duka.. simpati datang dari sana-sini.

Tanpa disengaja, tim betmen merupakan tulang punggung Loenpia.net. Tim Betmen adalah ‘baterai’ Loenpia.net. Kopdar gak rame kalo gak ada Tim Betmen. perhatikan bagaimana h4rs melahap habis makanan tersisa, atau dengan kejinya nambah untuk porsi keempatnya. Perhatikan juga bagaimana Kopril tanpa ampun memandang cewe-cewe seksi yang berkeliaran. Atau Pepeng dengan gaya dan tutur bicara yang khas. Belum lagi jika Didut dan Owm Budi sudah bergabung, suara mereka yang menggelegar menambah riuh suasana.

Dibalik itu, Tim Betmen punya kutukkan. Cinta menjadi hal yang langka. Oleh sebab itu, mengapa tidak semua anggota Loenpia.net anggota Tim Betmen. Kutukkan itu memilih siapa yang pantas dikutuk. Seleksi alam juga berlaku di Tim Betmen.. Siapa yang sudah lolos dari kutukkan, akan keluar dengan sendirinya dari tim Betmen.

Cerita cinta juga bisa terjadi Loenpia.net. Ada cerita mengharukan, romantis, curhat colongan. Tak jarang jadi ajang kontak jodoh. Ada yang awet, ada yang seumur ayam broiler.

Loenpia.net juga tak kering dengan orang-orang berprestasi. Ada pak Kawi yang sudah tak terhitung berapa banyak tulisan yang dimuat di media cetak. Ada Mizan, Fian dan Yudi yang kemana-mana bawaanya mesti lensa dan kameranya. Ada Nina si kamus berjalan. Ada Fany yang blogger sejati. Ada Munip si juragan wawancara.

Semua kenangan bisa terekam di Loenpia.net. Semua tragedi bisa terjadi di Loenpia.net. Semua cerita bisa tertulis di Loenpia.net.

Hari ini, Loenpia.net genap berusia 3 tahun. 3 tahun sejak pertemuan 7 blogger kota semarang bertemu di tangga masjid Baiturahman, Semarang. 3 tahun juga banyak cerita yang tertulis. Masih cukup banyak ruang untuk mengisi cerita-cerita baru. Masih banyak kehangatan untuk anggota baru.

Ah, andaikan kau seorang wanita, kupersembahkan hidup dan matiku untukmu..
Can’t care bout anything but you.

Terima kasih kawanku.

36 thoughts on “Look Ma, Loenpia.net..

  1. hiiks..
    ikut2 ah..
    hiiks..

    salam kenal ya bang,..
    saya baru gabung niih..
    mohon bimbingannya..
    hiiks….
    thxb4

    hiiks.
    laper…

    -=jojo=-

  2. anak baru
    blm pernah ikut kopdar
    semoga jalinan ke”loenpia”an ini abadi selamanya,
    tak lekang dimakan waktu

    *ceileeeee

  3. knock, knock, … kulonuwun, …
    ada anggota baru yang senang sekali mengenal ada komunitas ramah ini. sebagai perantau, loenpia.net bakalan jadi rumah baru niy (mungkin nggak yaa???)
    salam kenal !!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s