Look Ma, Im Dreaming!

Crying - Skrinsut dari The Witch

Sesuai jadwal akhir minggu, tim betemen Loenpia.net mencoba peruntungan melepas penat dengan bermain PlayStation di rumahku. Dimulai dengan selepas Isya’ hari sabtu, hingga menjelang Maghrib keesokan harinya. Kebetulan, kemarin diisi dengan acara belah makan durian, jadi ada sebagian yang mabuk durian, ada yang kemudian terlelap hingga Maghrib, ada juga yang saluran pembuangannya mampet, alias emisi buangannya tidak mau keluar. Hingga akhirnya ada Lowo, H4rs, Teguh dan Niff yang masih tersisa hingga pukul sepuluh malam, melewati batas waktu jam operasional tim betemen.

Tentunya sudah tidak ada lagi tenaga tersisa pada saat itu, mengingat pagi harinya, beberapa dari tim betemen bermain polo air di kolam renang. Lengkap sudah penderitaannya, badan pegal-pegal gak karuan, stamina yang tinggal menyisakan ‘Emergency Use Only‘ ditambah keharusan beraktifitas pada senin pagi. Pak dhe h4rs akhirnya memutuskan menginap lagi di rumahku. Setelah sedikit kerja bakti, it’s time to sleep, kamar sudah ku-set agar bersuhu sedingin bandungan, 19 derajat celcius, demi atas nama kenyenyakan tidur.

Entah mengapa, Pak dhe sudah tertidur lelap di kasur, agak ragu kalau harus tidur berdua sekasur. Mau tak mau aku lesehan di bawah. Padahal, untuk sekedar selonjor saja susah bagiku.. hiks.. alamat tidur tak nyenyak. Ah, demi mendapatkan suhu dingin, tak apalah.

Benar saja dugaanku, aku tak bisa tidur nyenyak dengan kaki terlipat. Meskipun akhirnya tertidur juga. Bahkan sampai bermimpi.
Mimpi itu sebenarnya hal biasa, setiap orang yang pernah tidur, pasti pernah bermimpi. Ada mimpi yang biasa, ada mimpi yang biasanya dapat ditafsir artinya. Cuman malam itu, bukan jalan cerita mimpinya yang aneh, tetapi lakon-lakon yang bermain dalam mimpiku yang aneh. Jujur, ini bukan kesengajaan, entah mengapa, ada seorang ‘Apel Segar’ Loenpia.net yang ikut bermain dalam mimpiku. Padahal dalam dunia nyata dan perblog-an, tidak ada jalinan khusus dengannya selain cuman sekedar kenal nama.

Aku masih teringat storyboard-nya

Adegannya, dia menangis sambil menutupi wajahnya dengan telapak tangannya karena ada tindakanku yang tidak disenanginya. Aku membelai pundaknya, tetapi bingung harus berkata bagaimana.

Lha wong pacar aja bukan.. masa harus bilang “Sayang, jangan menangis, aku minta maaf..”

Sesaat aku terbangun oleh dering alarm. Setelah alarm dijinakkan, aku baru tersadar bahwa itu mimpi, tak menyangka dia hadir dalam mimpiku. Ada apa ini?

Demi mencari jawabannya, aku mencoba kembali tidur.. semoga bertemu dia lagi. And thanks God, I meet her again. Tapi hingga terbangun kembali, tak ada satu adegan pun yang mampu ku decrypt arti mimpi tersebut.

Duh… buat ‘Apel Segar’ yang semalam mampir di mimpiku, aku minta maaf kalo selama ini aku pernah berbuat salah yang tak kusadari. Sungguh, kalaupun aku memang bersalah, aku tak pernah dengan sengaja melakukannya.

Pak dhe, pakdhe.. aku nggak ngigau kan semalam? takut kalau-kalau aku mengigau menyebut namanya.

Ah, mimpi itu indah… Eh, ‘Apel Segar’, jangan sungkan-sungkan buat mampir lagi di mimpiku yah.. ntar kuajak naik A380 melintasi pasifik..

14 thoughts on “Look Ma, Im Dreaming!

  1. *lempar molotov ke adi didut*

    oooh ternyata kamu ngigau semalem mimpi itu ya ri wakakakakak…
    *berusaha mengingat nama apel*!!!

    Opo jal? aku rak ngigao loh

  2. Wah… ada affarir lagi nih di loenpia.net… huuuu huuuuu..

    Quote : Entah mengapa, Pak dhe sudah tertidur lelap di kasur, agak ragu kalau harus tidur berdua sekasur

    Memang Harz iku suka grayangan kok ri.. hahahahha

  3. ooooooooo, anggota LOENPIA tho sekarang….. salam buat cah2 semarang. hehe..
    ri, Anda tahu Kamerun? jawab di blogku ya!

  4. besok lg kalo betmenan ada yg nggak usah tidur, dengerin ariW ngigaunya nyebut nama siapa

    Nanti kusumpel pake lakban ae lah..

  5. he..he… ngimpi basah gak???
    kalo cuma ketemu dalam mimpi gak seru lho…

    Whalah.. saya masih muda lho pak. moso pegang-pegang doank sampe ‘kluar’ sih?

  6. suiiittt suiiittt…
    siapa tuh apel segar loenpia.net nya? pasti jarang kopdar ya kok kenal nama doank..
    MAKAN-MAKAN! :mrgreen:

Leave a Reply

