Look Ma, no meat!

Apa jadinya kalau pizza toppingnya tanpa ada secuilpun daging?

dsc00232.jpg dsc00233.jpg dsc00234.jpg
Bagi saya sih, it’s delicious, rasanya lebih alami, lebih nendang.. lebih nendang karena rasa bawang putih lebih dominan, cita rasa manis didapat dari irisan kecil tomat. Irisan Black Olive memberikan sedikit sensasi asam dilidah. Jamur pun dilengkapkan sebagai pengganti daging. Itulah kesan pertama ketika mencoba Italian Veggie-nya salah satu warung pizza di Semarang. Meskipun Delivery, pizza masih tetap hangat, karena jarak waktu antara pemesanan hingga tiba ditanganku terbilang cukup singkat, hanya 30 menit.

Meskipun tanpa daging, apakah Italian Veggie cocok dikonsumsi harian? Ummm.. pastinya istri dompet anda akan teriak kalau Italian Veggie dikonsumsi harian.

14 thoughts on “Look Ma, no meat!

  1. mendadak laper euy.
    Kalo ga salah ada yang buat personal juga ya ..boleh neh Ri..
    *kapan gw ditraktir makanan giniana?*

    gak nikmat makan pizza ukuran personal.. meskipun sendirian.. yang gede lebih nikmat..😀

  2. Hmmm….. telat… padahal kan saya pengen ikut ngabisin…wkekeke….;)
    BTW kantongnya bilang apa K…?? whehehehe….*nada lugu minta ditimpuk*

  3. mauuuuuuuuuuuu….
    ntar kalo aku ke Semarang, bawain ya!😛
    hihihi… namanya jg makan enak.
    pasti menguras isi dompet!😛

    Semarang? niat atau cuman angan-angan?🙂

  4. hiiiih……kalo gw mah ogah yang banyak bwang bombaynya kayak gitu

    bisa gliyengan gw….mabok…hehehe….

    tapi..tetep…pizza…enyak..enyak..enyak…spagetinya juga enyak hohohoho…gw..apa sih yg gak doyan dr pizzahut hehehe…

  5. Wah, pizzanya pasti dari Papa Ron’s Pizza

    Musti cobain juga yang BBQ Meat Fiesta (kalo yang ini, full daging, no veggie, hehehe)

    tapi menu favorit adalah spaghetti black pepper chicken ma chicken wings extra hot ( pedesnya mantab)-> khusus buat pecinta pedes… nyammm

Leave a Reply

