Steve Mc-Leren

Leren = Tiduran, Istirahat, Jeda (Bhs. Jawa)24609.jpgApa saja yang Steve McClaren lakukan ? sampai-sampai Inggris dengan sensasionalnya gagal melaju ke putaran final EURO2008. Kemaren sempat membaca di tabloid Bola, tentang komentar Guus Hiddink, bos timnas Russia, yang menyatakan bahwa Inggris tak layak lolos. Saya pun tak setuju, Inggris masih pantas main di putaran final EURO2008, meskipun kesempatan itu datang dari timnas Israel.Tapi pertandingan semalam benar-benar menyesakkan, akhirnya saya setuju dengan komentar di atas, Inggris gak pantas tampil di kompetisi Internasional, kalau bos nya masih Steve McClaren. Jangan salahkan Arsenal kalau tidak punya pemain Inggris di starting line-up nya (Hey, Arsenal punya pemain bertahan Inggris dengan masa depan cemerlang, Justin Hoyte, Matthew Connoly, Kerrea Gilbert). Jangan salahkan MU, Chelsea atau Liverpool yang dikuasai pihak non Inggris. Jangan salahkan Scott Carson atas kekalahan dengan Kroasia semalam (Duh, kasihan bener Carson, kiper dengan masa depan cemerlang, harus menelan pil pahit didebut competitive-nya). Jangan salahkan lapangan Wembley atas kekalahan semalam, meskipun lapangan Wembley yg notabene sebagai stadion termahal di Inggris (meskipun tidak punya retractable roof seperti di Millenium Stadium, Wales) yang dengan sukses rumputnya tergerus dan masih menyisakan sisa-sisa pertandingan NFL [Link]. Salahkan Steve McClaren yang tak bisa menempa pemain.Salut buat Kroasia, tetap bertarung habis-habisan meskipun sudah memastikan main di Austria-Swiss

Duh, momen 1992 terulang, Inggris yang katanya tanah air sepakbola hanya bisa menonton EURO2008, Apa kata Dunia?™

Ah, Steve McClaren, kau seperti Peter Withe aja… sudahlah… next, siapa pengganti Mc-Leren ?

Berarti gagal juga peluang Beckham membela Arsenal? [Link]

Photo from goal.com

10 thoughts on “Steve Mc-Leren

  1. ya, hampir semua orang, termasuk media bbc dan para pengamatnya, bilang Inggris tak pantas lolos dengan permainan seperti tadi pagi.

  2. Klo aku malah lebih salut sama kroasia, tetep fair play. Bandingkan dengan sepakbola ‘Gajah’ Indonesia-Thailand, Pesebaya yang mutung di 8 Besar, tawuran antar penonton…
    Yaah, sudahlah….

  3. hiks hiks…sebbbel kallllleee aku liatnya..

    bodddoh..br 14 menit ud 2-0 coba..
    malles bgt nontonnya..

    tp knp ya…inggris, aku turut berduka cita..

    *bener2 ga tega liat ekspresi Gerrad dkk kek gitu :((

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s