Jarhead

Jarhead Semalem abis nonton Jarhead, film yang pernah ku baca buku nya, ternyata gak se-seru ketika membaca buku nya, banyak yang dilewatin.

Kisahnya Swoffword (klo g salah) pada perang teluk I, tentang persiapan di Kuwait. Pengalamannya ketika harus memanggul ransel seberat puluhan kilo, di padang pasir yang bersuhu 112 drajat celsius (beneran tuh? d text filmnya gitu), belum lagi klo harus make Baju anti chemical-nya. Cuman aneh nya, kok warnanya ijo (kamuflase buat perang hutan), padahal medannya padang pasir.

Keseluruhan filmnya dapat nilai 7/10 dr gw, karna memang cerita ttg si Swofford, bukan Operation Dessert Storm itu sendiri. Btw, kan film nya mulai jam 19.30, gw telat 2 menit d jam tangan gw, alhasil gw lupa ngambil kembalian yang 30rebu (harga tiket 20rebu, gw bayar pake’ 50rebuan). Stlah film nya abis, d luar udah sepi, trus, duit gw gimana? yang sebenernya bisa buat nonton Garasi plus beli 1 chesseburger+coca cola-nya McD, melayang begitu aja.. Bingung mau komplain sm sapa, udah pd sepi, cuman ada ptugas piket kayaknya, percuma jg klo harus komplain ke dia, mesti di oper2 lagi.. ya sudah lah, dalam hati, itung2 buat beli tiket untuk nonton yang 2 menit pertama..

One thought on “Jarhead

  1. lumayan tuh 30rebu euy..

    btw.. serius neh mo invest?
    klo mau, ntar gw kirimin imel penawarannya..
    okeh!

    btw, alesan kudu cewe kan udah gw tulis di blog..

Leave a Reply

