I miss u han…

Dad : “Mas, ujian Oracle nya kapan?”
Gw : “Tanggal 6 Februari.. Knapa emang?”
Dad : “Gak usah pulang ke Solo yah.. belajar aja..”
Gw : “Lho.. knapa? kan masih lama..”
Dad : “Udah.. blajar aja di Bogor.. Nanti uang saku nya papa tambahin deh..”
Gw : “Pulang aja lah.. gak usah naik pesawat gak apa2 kok… naik bis aja..”
Dad : “Udah di Bogor aja.. mama lagi repot di rumah”
Gw : “Ya udah, terserah deh..”

Hiks.. apa gw ngrepotin klo d rumah? betulkah? sebegitu ‘ngrepotin’-nya gw? Padahal udah kangen sm kekasih tecinta.. Padahal udah kangen makan ‘Hik’ (Hidangan Istemewa Kampung -katanya), yang g bisa gw temuin di bogor.. kangen…

Yah, jadinya menghabiskan liburan d kos, ‘ngendok’ (smoga telur nya berupa duit..) mana temen2 lg kerja praktek.. g bisa d ajak hangout lg.. mau ngapain ya? ada usul?

2 thoughts on “I miss u han…

  1. menyedihkan… kayanya lo dah nga diterima lagi ri di kampung lo… ato lo emang nyusahin yah??
    Hwakkakakakak…:D abizna makan lo banYak seee…😀

    Sabar ya Ndookk…🙂
    klo mao maen2 aja k kosan gw,yuri ato kuruz..
    JANGAN LUPA BAWA MAKANAN NDIRI yah…!!!

    Piz Yow….

Leave a Reply

